Langsung ke konten utama

Rangkaian Philips dan Disney SoftPals Siap Menerangi Kamar Tidur Anak di Malam Hari

11 Juni 2014

Buat waktu tidur menjadi sesuatu yang menyenangkan bagi buah hati Anda dengan rangkaian produk Philips and Disney SoftPals yang baru. Sebagai kawan malam hari yang sempurna, LED SoftPals dalam bentuk klasik Mickey dan Minnie Mouse, serta bintang Disney/Pixar Monsters Inc., Sulley dan Mike, akan membantu buah hati Anda merasa aman di malam hari. Lampu tidur yang mudah digunakan ini memberikan cahaya yang nyaman sehingga anak - anak merasa aman ketika pergi tidur atau terbangun di tengah malam.

LED SoftPals yang lembut dan kuat mampu menciptakan atmosfer kamar yang menyenangkan dan rileks, yang cocok untuk menemani di malam hari. Mudah untuk dibawa dan aman, lampu - lampu ini mengisi baterai di atas alas mereka, sehingga siap digunakan ketika anak - anak harus bergerak dan berpindah ruangan di rumah saat terbangun di tengah malam. Cukup miringkan lampu untuk menyalakan SoftPals dengan LED Philips yang mungil namun cerdas ini.

Tidak perlu khawatir, lampu - lampu yang ramah anak - anak ini menggunakan sistem inovatif LED Philips sehingga tidak panas jika disentuh. Dengan teknologi Philips LED terkini, lampu - lampu inipun tahan lama. Untuk menyalakannya, cukup pasang adaptor yang ramah anak - anak dengan desain tanpa sudut. Tidak ada bagian - bagian mungil maupun sudut tajam di lampu - lampu ini, dan kabel - kabel tertata rapi menggunakan pengikat kabel velcro - sebuah desain cerdas dari Philips yang menjaga jari - jemari anak - anak tetap aman.

Mickey dan Minnie Mouse telah menjadi inspirasi bagi anak - anak dari berbagai genarasi. Mickey Mouse merupakan kawan yang menyenangkan, optimistis dan sedikit jahil, sementara Minnie Mouse merupakan tokoh perempuan utama yang memimpin Disney. Untuk menambahkan sedikit komedi monster untuk seluruh generasi baru, hadir Sully dan Mike, bintang dari film animasi Disney-Pixar tahun 2013, "Monsters University". Selain sebagai aksesori ruang tidur yang sempurna, rangkaian Philips Soft Pals memberikan kesempatan bagi orang tua untuk memberikan keajaiban Disney ke dalam lingkungan keseharian anak - anak mereka.




Seperti yang diketahui Philips telah memberikan penerangan selama lebih dari 100 tahun dan Philips bukan saja memberikan penerangan tapi juga kesehatan bagi si pengguna. SoftPals juga tidak berbahaya karena bebas dari bpe. Selain itu night light juga merupakan lampu otomatis bisa langsung nyala atau mati karena ada delight sensornya. Motion Sensor bekerja berdasarkan pergerakan. Bentuknya kecil seperti jam dinding. Livingcolors micro, tombol power ditahan selama 5 detik bisa berganti warna.

Bapak Rian, marketing lighting Philips juga menambahkan pencahayaan ini menggunakan teknologi LED. Dimana keunggulannya dari lama pemakaiannya yaitu minimal 15 tahun dan lebih aman karena tidak mengandung merkuri. Selain itu hemat energi sebesar 85%.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Bekas Menjadi Solusi Kebutuhan Anda

Memiliki sebuah kendaraan baik roda dua atau roda empat kini sudah menjadi kebutuhan sebagian masyarakat. Semakin tinggi mobilitas aktivitas seseorang maka keinginan untuk memiliki kendaraan pribadi semakin tinggi pula. Sudah bukan keinginan lagi melainkan menjadi kebutuhan.
Kendaraan roda empat (mobil) menjadi rumah kedua bagi masyarakat Ibukota Jakarta yang kesehariannya berada di luar rumah. Dalam satu hari bisa berpindah-pindah tempat yang tidak mungkin pulang ke rumah dulu lalu kemudian berangkat lagi mengingat Jakarta memiliki jarak tempuh cukup melelahkan antar tempat. Untuk itu tak jarang mobil dijadikan sebagai tempat menyimpan barang-barang kebutuhan seperti baju, sepatu, logistik bahkan tempat untuk beristirahat.
Kenyamanan mobil tentunya menjadi prioritas utama. Kenyamanan juga meliputi dari keamanan dari segi mesin, body mobil dan juga legalitas dari mobil tersebut. Lalu bagaimana jika ternyata saya atau Anda yang ingin memiliki mobil namun uangnya terasa masih jauh dari cu…

Aston Marina Jakarta Berpartisipasi Dalam Earth Hour 2017

Saat ini kecanduan manusia akan listrik semakin hari semakin bertambah. Hal ini ditandai dengan berbagai alat penunjang hidup manusia memerlukan daya listrik. Contoh gampangnya adalah gadget. Setiap 1 orang memiliki lebih dari 1 gadget dan semuanya itu memerlukan daya listrik untuk mengoperasikannya. Melihat fenomena tersebut, WWF berinisiatif mengajak seluruh individu di dunia untuk hemat energi dengan mengubah gaya hidup hemat energi dan dirayakan setiap bulan Maret. Kampanye hemat energi ini dinamai Earth Hour yaitu dengan mematikan listrik atau penggunaan energi selama 1 jam atau 60 menit.
Earth Hour telah dimulai pada tahun 2007 dan di Indonesia mulai dilaksanakan tahun 2009 dengan melibatkan seluruh elemen individu di dunia untuk mengubah gaya hidup menjadi lebih sederhana dan hemat energi. Earth Hour terus menyuarakan isu-isu lingkungan dan menantang komitmen individu di seluruh dunia untuk menyelamatkan energi bumi.

Mengapa Harus Ada Earth Hour?
Dimulai dengan langkah awal yang s…

"Speak Your Mind" GIV Body Wash Untuk Remaja Aktif dan Dinamis

Memilih sabun mandi bagi kaum hawa terkadang menjadi pilihan yang sulit. Dengan berbagai macam persyaratan dan yang paling mendasar adalah dia harus wangi dan tidak membuat kulit kering. GIV salah satu brand senior sabun mandi kini hadir memberikan warna baru untuk generasi milenial. “Speak Your Mind” adalah program roadshow ke 8 kampus di Indonesia yang diselenggarakan GIV untuk mengajak generasi muda di Indonesia menyuarakan eksistensinya, menjadi aktif, lebih percaya diri, dan juga berprestasi. Pada program ini, GIV mencari anak muda dengan talenta di bidang public speaking untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi calon presenter masa depan. “Speak Your Mind” dilaksanakan pada bulan Mei-Oktober di 8 universitas di Indonesia, yaitu Atma Jaya Jakarta, Universitas Multimedia Nusantara Tangerang, Telkom University Bandung, Universitas Pendidikan Indonesia Bandung, Atma Jaya Yogyakarta, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Airlangga Surabaya, dan Universitas Sumatera Utara Medan.
Untu…