Rangkaian Philips dan Disney SoftPals Siap Menerangi Kamar Tidur Anak di Malam Hari

11 Juni 2014

Buat waktu tidur menjadi sesuatu yang menyenangkan bagi buah hati Anda dengan rangkaian produk Philips and Disney SoftPals yang baru. Sebagai kawan malam hari yang sempurna, LED SoftPals dalam bentuk klasik Mickey dan Minnie Mouse, serta bintang Disney/Pixar Monsters Inc., Sulley dan Mike, akan membantu buah hati Anda merasa aman di malam hari. Lampu tidur yang mudah digunakan ini memberikan cahaya yang nyaman sehingga anak - anak merasa aman ketika pergi tidur atau terbangun di tengah malam.

LED SoftPals yang lembut dan kuat mampu menciptakan atmosfer kamar yang menyenangkan dan rileks, yang cocok untuk menemani di malam hari. Mudah untuk dibawa dan aman, lampu - lampu ini mengisi baterai di atas alas mereka, sehingga siap digunakan ketika anak - anak harus bergerak dan berpindah ruangan di rumah saat terbangun di tengah malam. Cukup miringkan lampu untuk menyalakan SoftPals dengan LED Philips yang mungil namun cerdas ini.

Tidak perlu khawatir, lampu - lampu yang ramah anak - anak ini menggunakan sistem inovatif LED Philips sehingga tidak panas jika disentuh. Dengan teknologi Philips LED terkini, lampu - lampu inipun tahan lama. Untuk menyalakannya, cukup pasang adaptor yang ramah anak - anak dengan desain tanpa sudut. Tidak ada bagian - bagian mungil maupun sudut tajam di lampu - lampu ini, dan kabel - kabel tertata rapi menggunakan pengikat kabel velcro - sebuah desain cerdas dari Philips yang menjaga jari - jemari anak - anak tetap aman.

Mickey dan Minnie Mouse telah menjadi inspirasi bagi anak - anak dari berbagai genarasi. Mickey Mouse merupakan kawan yang menyenangkan, optimistis dan sedikit jahil, sementara Minnie Mouse merupakan tokoh perempuan utama yang memimpin Disney. Untuk menambahkan sedikit komedi monster untuk seluruh generasi baru, hadir Sully dan Mike, bintang dari film animasi Disney-Pixar tahun 2013, "Monsters University". Selain sebagai aksesori ruang tidur yang sempurna, rangkaian Philips Soft Pals memberikan kesempatan bagi orang tua untuk memberikan keajaiban Disney ke dalam lingkungan keseharian anak - anak mereka.




Seperti yang diketahui Philips telah memberikan penerangan selama lebih dari 100 tahun dan Philips bukan saja memberikan penerangan tapi juga kesehatan bagi si pengguna. SoftPals juga tidak berbahaya karena bebas dari bpe. Selain itu night light juga merupakan lampu otomatis bisa langsung nyala atau mati karena ada delight sensornya. Motion Sensor bekerja berdasarkan pergerakan. Bentuknya kecil seperti jam dinding. Livingcolors micro, tombol power ditahan selama 5 detik bisa berganti warna.

Bapak Rian, marketing lighting Philips juga menambahkan pencahayaan ini menggunakan teknologi LED. Dimana keunggulannya dari lama pemakaiannya yaitu minimal 15 tahun dan lebih aman karena tidak mengandung merkuri. Selain itu hemat energi sebesar 85%.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer

Follow Me

Instagram : @andini_harsono Facebook : www.facebook.com/andiniharsono Twitter : @andiniharsono Blog lainnya : www.mainjalan.com Email : andiniharsono@gmail.com