Langsung ke konten utama

Rangkaian Philips dan Disney SoftPals Siap Menerangi Kamar Tidur Anak di Malam Hari

11 Juni 2014

Buat waktu tidur menjadi sesuatu yang menyenangkan bagi buah hati Anda dengan rangkaian produk Philips and Disney SoftPals yang baru. Sebagai kawan malam hari yang sempurna, LED SoftPals dalam bentuk klasik Mickey dan Minnie Mouse, serta bintang Disney/Pixar Monsters Inc., Sulley dan Mike, akan membantu buah hati Anda merasa aman di malam hari. Lampu tidur yang mudah digunakan ini memberikan cahaya yang nyaman sehingga anak - anak merasa aman ketika pergi tidur atau terbangun di tengah malam.

LED SoftPals yang lembut dan kuat mampu menciptakan atmosfer kamar yang menyenangkan dan rileks, yang cocok untuk menemani di malam hari. Mudah untuk dibawa dan aman, lampu - lampu ini mengisi baterai di atas alas mereka, sehingga siap digunakan ketika anak - anak harus bergerak dan berpindah ruangan di rumah saat terbangun di tengah malam. Cukup miringkan lampu untuk menyalakan SoftPals dengan LED Philips yang mungil namun cerdas ini.

Tidak perlu khawatir, lampu - lampu yang ramah anak - anak ini menggunakan sistem inovatif LED Philips sehingga tidak panas jika disentuh. Dengan teknologi Philips LED terkini, lampu - lampu inipun tahan lama. Untuk menyalakannya, cukup pasang adaptor yang ramah anak - anak dengan desain tanpa sudut. Tidak ada bagian - bagian mungil maupun sudut tajam di lampu - lampu ini, dan kabel - kabel tertata rapi menggunakan pengikat kabel velcro - sebuah desain cerdas dari Philips yang menjaga jari - jemari anak - anak tetap aman.

Mickey dan Minnie Mouse telah menjadi inspirasi bagi anak - anak dari berbagai genarasi. Mickey Mouse merupakan kawan yang menyenangkan, optimistis dan sedikit jahil, sementara Minnie Mouse merupakan tokoh perempuan utama yang memimpin Disney. Untuk menambahkan sedikit komedi monster untuk seluruh generasi baru, hadir Sully dan Mike, bintang dari film animasi Disney-Pixar tahun 2013, "Monsters University". Selain sebagai aksesori ruang tidur yang sempurna, rangkaian Philips Soft Pals memberikan kesempatan bagi orang tua untuk memberikan keajaiban Disney ke dalam lingkungan keseharian anak - anak mereka.




Seperti yang diketahui Philips telah memberikan penerangan selama lebih dari 100 tahun dan Philips bukan saja memberikan penerangan tapi juga kesehatan bagi si pengguna. SoftPals juga tidak berbahaya karena bebas dari bpe. Selain itu night light juga merupakan lampu otomatis bisa langsung nyala atau mati karena ada delight sensornya. Motion Sensor bekerja berdasarkan pergerakan. Bentuknya kecil seperti jam dinding. Livingcolors micro, tombol power ditahan selama 5 detik bisa berganti warna.

Bapak Rian, marketing lighting Philips juga menambahkan pencahayaan ini menggunakan teknologi LED. Dimana keunggulannya dari lama pemakaiannya yaitu minimal 15 tahun dan lebih aman karena tidak mengandung merkuri. Selain itu hemat energi sebesar 85%.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masa Karantina Membawaku Pada Law Of Attraction

The Law Of Attraction Doc. Andini Harsono Badai Covid-19 tiba-tiba menyerang sejak awal tahun 2020 dan hadir di Indonesia sejak awal Maret 2020 membuat banyak sekali dampak, termasuk perubahan pola hidup bagi banyak orang. Tak terkecuali saya. Seperti dikejutkan dari mimpi indah, saya masih belum percaya bahwa virus itu bisa membawa perubahan drastis bagi kehidupan manusia. Sungguh, saya tidak menyangka bahwa pengaruhnya sedahsyat ini. Di samping kita harus berjuang melawan virus agar tidak hinggap di diri sendiri, kita juga harus bertahan di tengah situasi penuh dengan ketidakpastian seperti sekarang ini. Apa yang dialami masing-masing orang pasti berbeda-beda selama adanya Covid-19 ini. Tapi saya berharap apapun perubahannya adalah perubahan positif untuk kebaikan di masa depan. Aamiin. Saya memperhatikan kebiasaan orang-orang di sekitar bahwa mereka telah mulai terbiasa dengan bekerja dari rumah, belanja dari rumah, semua pekerjaan dilakukan online bahkan ada yang me

Film Buku Harianku : Film Untuk Semua Umur

Official Poster Film Buku Harianku Doc. IG @film.buku.harianku Sudah lama saya tidak nonton film bertemakan keluarga. Film keluarga dengan cerita ringan namun menghibur. Nah, Film Buku Harianku hadir menjadi penawar rindu film keluarga yang menyenangkan. Film Buku Harianku menampilkan artis cilik Kila dan Widuri dengan perannya masing-masing yang memukau. Slamet Raharjo hadir memperkuat cerita dalam film ini sebagai Kakek Kila yang tegas namun penyayang. Widi Mulya, Dwi Sasono dan Ence Bagus melengkapi suasana keluarga pada Film Buku Harianku. Dengan mengambil latar suasana pedesaan di Jawa Barat, menjadikan Film Buku Harianku tidak membosankan. Dikemas dengan nyanyian dan tarian dari Kila CS, sungguh menghibur. Ya, ini bukan film anak-anak tapi ini film semua umur yang asyik ditonton bareng keluarga atau teman-teman. Pemain, Produser, Sutradara dan Penata Musik Film Buku Harianku Doc. Andini Harsono Disutradari oleh Angling Sagaran, diproduksi oleh BRO's

Teknologi UV-C Dapat Melindungi Diri Dari Mikro-organisme

  Design by Canva Sejak menghadapi pandemi Covid-19 saya semakin memperhatikan kesehatan dan kebersihan diri serta lingkungan tempat tinggal. Memperhatikan pola makan, istirahat, olahraga dan rutin bersih-bersih rumah. Sedikit-sedikit saya lap lantai, meja, gagang pintu dan semua benda-benda di rumah yang sering saya pegang dengan cairan disinfektan. Tujuannya supaya tidak ada virus, kuman dan bakteri yang menempel. Sekarang saya juga tambah dengan mendisinfeksi udara dalam rumah. Memang effort -nya sedikit naik, tapi demi menjaga kesehatan dan terhindar dari berbagai macam virus terutama Corona, saya rela melakukan apa saja. *senyummanis. Beberapa hari yang lalu saya mengikuti diskusi virtual dari Signify yang membahas tentang “Sinar UV-C : Kawan atau Lawan? Pemanfaatan Teknologi UV-C yang Aman untuk Perlindungan Masyarakat dari Mikro-organisme.” . Dalam diskusi virtual tersebut hadir beberapa pakar sesuai bidangnya sebagai narasumber. Diskusi virtual ini diselenggarakan untuk memba