Bukber Tanpa Wacana Bareng Teman-teman Blogger di Ayomakan Fast, Feast, Festive 2023

Ayomakan fast, feast, festive 2023

Ramadan menjadi bulan yang ditunggu-tunggu seluruh umat muslim di dunia. Bulan yang penuh rahmat, berkah dan ampunan membawa kita lebih dekat kepada-Nya. Bulan Ramadan juga menjadi momen silaturahmi yaitu dengan acara buka puasa bersama (bukber). Momen bukber bahkan bisa menjadi ajang reunian sekolah/kampus atau teman-teman kantor lama yang sudah tak lagi satu kantor. Namun, tidak jarang bukber hanya menjadi sebuah wacana belaka karena kesibukan pekerjaan yang menumpuk, jarak rumah yang berjauhan, galau memilih tempat bukber dan banyak faktor lainnya. Jadi kalau saya pribadi lebih suka dadakan aja tanpa rencana biar tidak jadi wacana.

 

Biasanya sebelum bukber, saya sibuk mencari review tempat makan untuk menentukan tempat bukber. Bisa juga nanya-nanya rekomendasi dari teman agar mendapat tempat bukber yang sesuai mulai dari lokasi hingga variasi menu. Apakah kalian juga demikian kalau mau bukber?

 

Bukber Tanpa Wacana Bareng Teman-teman Blogger di Ayomakan Fast, Feast, Festive 2023

 

Setelah berselancar mencari review tempat makan akhirnya saya dan teman-teman blogger sepakat untuk memilih satu tempat dengan banyak pilihan makanan serta lokasi yang strategis. Jawabannya adalah di Ayomakan Fast, Feast, Festive 2023 yang berada di Senayan Park (SPARK). Acara bukber kami ini sebenarnya tergolong dadakan karena setiap janjian bukber dari awal Ramadan belum juga terlaksana. Akhirnya kemarin kami putuskan untuk bukber dadakan. Alhamdulillah terlaksana.


Suasana di Ayomakan Fast, Feast, Festive 2023

Ayomakan Fast, Feast, Festive 2023 berlangsung dari tanggal 5 sampai 16 April 2023. Sayangnya, bukber dadakan kami kebetulan bertepatan dengan hari terakhir event ini digelar. Kalau bukan hari terakhir, pasti sudah bolak balik bukber di sana. Banyak pilihan makanannya baik masakan Indonesia maupun mancanegara yang siap memanjakan lidah seperti Ayam Amanah, Sate Padang Ajo Ramon, Daily Box, Cuanki Bandung Mang Udin, Laksa Kuy, dan sederet minuman pelepas dahaga seperti Ramu, dan Kopi Pasar Minggoe. Pokoknya begitu sampai lokasi, kami semua sibuk mencari makanan kesukaan masing-masing untuk menu bukber kali ini.


Bukber Tanpa Wacana di Ayomakan

Bukber tanpa wacana semakin seru dan lebih hemat dengan voucher ayomakan.com yang bisa didapatkan dengan mudah melalui websitenya. Cukup registrasi di ayomakan.com dan tukarkan voucher yang tersedia di sana (5ribu, 15ribu, dan 50ribu). Ada juga voucher potongan harga hingga 50%. Serunya lagi bukber di Ayomakan Fast, Feast, Festive 2023 itu kita tidak perlu antri lama karena cukup dengan scan barcode yang tersedia untuk proses pemesanan dan pembayarannya menggunakan berbagai pilihan e-wallet jadi lebih mudah. Setelah pesanan siap, kita tinggal pick-up di boothnya. Oya, kalau bukber di Ayomakan tidak perlu reservasi tempat dulu, langsung datang saja.


Lebih Hemat Dengan Voucher

Ayomakan Fast, Feast, Festive 2023 Menjadi Bukber Yang Menyenangkan dan Kulineran Hemat

 

Kulineran di Ayomakan Fast, Feast, Festive 2023 menjadi lebih hemat dengan voucher jadi bisa menikmati beberapa variasi makanan yang ada di sini. Kami memilih Cakwe dan Pisang Kipas Master sebagai menu pembuka sharing, lalu saya memilih Cuanki Bandung Mang Udin sebagai menu utama dan Ramu sebagai menu minuman. Teman-teman yang lain ada yang menikmati Nasi Kapau, Burger, Bakso, Es Campur dan sebagainya. Senang lihatnya hehe meriah.


Bukber Tanpa Wacana Lebih Hemat Dengan Voucher Ayomakan.com


Buka puasa bersama teman-teman blogger di Ayomakan Fast, Feast, Festive 2023 menjadi tambah menyenangkan dengan beragam hiburan yang ditampilkan. Sebelum waktu berbuka juga ada kultum. Kemudian tarian Aladin Yasmin, Fire Dance, dan penampilan band yang menyanyikan lagu-lagu hits sehingga kami semua bisa ikutan bernyanyi. Selain itu, instalasi festival Ayomakan menarik untuk ajang foto-foto dan juga kebersihan lokasi festival terjaga dengan baik.


Penampilan Band di Bukber Tanpa Wacana Ayomakan


Belum puas menikmati makan di tempat, saya bekal Ayam Amanah untuk dibawa pulang sebagai menu sahur. Dengan adanya Ayomakan Fast, Feast, Festive 2023 selain menjadi ajang silaturahmi bareng teman-teman blogger, bisa menjadi pengobat rindu datang ke event festival kuliner yang sejak pandemi ditiadakan. Alhamdulillah sekarang sudah mulai ramai event-event dilaksanakan kembali.

 

Ayomakan Fast, Feast, Festive 2023 bisa menjadi pilihan tempat makan untuk bukber tanpa wacana. Bisa menjadi tempat bukber dadakan yang lebih sering terlaksana daripada yang terencana dengan lokasi strategis dan banyaknya pilihan menu. Terima kasih Ayomakan karena sudah mengerti kebutuhan bukber agar bukan lagi jadi wacana saja. Semoga Ayomakan Fast, Feast, Festive bisa rutin diselenggarakan.


Ayomakan Lebih Hemat Dengan Voucher


Komentar

  1. Jadi kangen bulan puasa. Biar ada Ayomakan Fast, Feast, Festive lagi ya. Bisa berburu kuliner deh. 😊

    BalasHapus
  2. Serunyaaa.. semoga bisa bertemu lagi di Ramadan tahun depan yaa. Pengen nyobain semua yg ada di Ayo Makan :D LOL

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

Follow Me

Instagram : @andini_harsono Facebook : www.facebook.com/andiniharsono Twitter : @andiniharsono Blog lainnya : www.mainjalan.com Email : andiniharsono@gmail.com