Langsung ke konten utama

Mom N Jo Pakubuwono Hadir Lebih Dekat Di Selatan Jakarta

Ruang Baby Spa Mom N Jo Pakubuwono
(Dok. Andini Harsono)

Melakukan rileksasi spa dan massage kini sudah menjadi gaya hidup sebagian orang terutama mereka yang hidup di kota-kota besar dan sibuk dengan bertumpuknya pekerjaan. Segala usia dari semua kalangan bisa merasakan spa. Seperti halnya orang dewasa, bayi baru lahir saja memerlukan spa yang bermanfaat salah satunya adalah membantu perkembangan sensorik dan motorik bayi.

Saat ini banyak tempat-tempat spa yang menarik ditawarkan, namun masih sedikit yang bisa untuk bayi. Melihat kesempatan itu, Mom N Jo hadir sebagai solusi para orang tua yang ingin melakukan treatment spa pada bayi dan anak-anaknya.

Tentang Mom N Jo

Berdirinya Mom N Jo berawal ketika founder Ibu Fifi Lim merasakan kesulitan untuk pijat pada saat dirinya mengandung. Tempat pijat langganannya menolak memijat karena dirinya sedang hamil. Padahal ibu hamil juga ingin merasakan rileksasi. Ibu Fifi lantas mencari tahu apakah ibu hamil boleh dipijat atau tidak. Ternyata boleh asalkan dengan teknik pijat yang benar dan memang khusus diperuntukan untuk ibu hamil. Tanpa ragu Ibu Fifi memutuskan belajar pijat untuk ibu hamil hingga ke Amerika. Setelah kembali, Ibu Fifi merasa kenapa tidak membagikan ilmunya untuk banyak orang? Maka berdirilah Mom N Jo ini.

Bukan saja untuk ibu hamil, tapi juga spa pada bayi dan juga anak-anak. Untuk para single juga bisa kok. Saya sering lihat di Instagramnya artis-artis yang baru punya bayi selalu posting bayinya sedang dipijat dan berenang dikolam. Ternyata saya dapati ini bisa dilakukan di Mom N Jo.

Ruang untuk couple di Mom N Jo Pakubuwono
(dok. Andini Harsono)


Happy Pregnancy, Healty Baby

Moto dari Mom N Jo adalah memberikan treatment terbaik bagi ibu hamil dan bayi. Banyak dari ibu hamil yang masih bekerja, sehingga penting rasanya jika memiliki me time. Caranya ya dengan pijat ini. Mom N Jo tidak sembarangan memilih therapist. Mereka akan dilatih selama 6 bulan hingga benar-benar menguasai teknik pijat ibu hamil dan bayi yang benar. Jadi para pelanggan akan merasa aman, nyaman dan rileks.

Ruang baby spa, Mom N Jo Pakubuwono
(dok. Andini Harsono)


Manfaat spa bagi ibu hamil itu sendiri antara lain, membantu peredaran darah ibu hamil, sehingga suplai nutrisi dan oksigen ke janin lebih lancar dan membuatnya lebih sehat. Perawatan ini sekaligus dapat mengurangi stress, pegal kaki bengkak, stretchmark dan kram pada ibu hamil.

Sedangkan bagi bayi manfaatnya bisa membuat bayi lebih rileks, baik untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh, membuat tidur lebih lelap, membantu melancarkan pencernaan, bonding antara orang tua dan bayi, dan bayi bisa lebih mudah bersosialisasi di masa pertumbuhannya.

Bahan-bahan alami juga digunakan oleh Mom N Jo untuk spa dan pijat. Minyak biji anggur dari Australia adalah produk unggulan berkualitas serta telah bersertifikasi yang digunakan Mom N Jo. Satu-satunya spa yang menggunakan bahan tersebut baru di Mom N Jo ini.

Ruang spa untuk single, Mom N Jo Pakubuwono
(dok. Andini Harsono)


1 Tahun Mom N Jo Pakubuwono

Mom N Jo telah memiliki 26 cabang termasuk yang baru saja dibuka di Pekanbaru dan Brunei Darussalam. Salah satu cabangnya yaitu Mom N Jo Pakubuwono. Tanggal 10 Juni 2017 kemarin, Mom N Jo berulang tahun ke-1. Beralamat di Jalan Bumi No. 8, Jakarta Selatan 12920, Mom N Jo Pakubuwono menjadi tempat strategis penduduk selatan yang ingin melakukan spa. Dekat dengan saya juga, jadi saya bisa segera menjadwalkan spa di sini hehe

Ibu Endah Wulansari, Owner Mom N Jo Pakubuwono
(dok. Andini Harsono)

Ibu Endah Wulansari, owner Mom N Jo cabang Pakubuwono menyarankan pada para pelanggannya agar melakukan reservasi seminggu sebelum jadwal treatment. Memiliki ruangan berjumlah 2 untuk single, 1 untuk couple, dan 3 untuk bayi, Mom N Jo Pakubuwono bisa melayani 20-30 pelanggan pada hari kerja dan 40-50 pelanggan pada weekend. Maka dari itu, lebih baik reservasi dulu biar bisa booking tempat sekaligus mengatur waktu.

Nah, bagi para ibu, calon ibu dan juga masih mempersiapkan diri jadi ibu (baca: single), yang ingin tahu lebih banyak tentang Mom N Jo bisa langsung datang ke cabang-cabangnya, saya sih menyarankan ke Pakubuwono karena tempatnya ciamik. Masalah harga? Sebanding lah dengan apa yang kita rasakan dan manfaat yang akan didapatkan dikemudian hari :)

Mom N Jo bisa diakses di akun sosial medianya
Facebook : mom n jo spa
Twitter : @Momnjospa
Instagram : @momnjo / @momnjo_pakubuwono
Youtube : momnjochannel


Selamat ulang tahun Mom N Jo Pakubuwono, jangan pernah lelah memberikan treatment terbaik bagi ibu hamil, bayi, anak-anak dan para single yang menginginkan me time-nya nikmat dan sehat :)


Blogger dan Mom N Jo Pakubuwono
(dok. Evie)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisnis Indonesia Financial Award 2018 Apresiasi Industri Keuangan

Bicara soal bisnis harus memiliki strategi yang kuat agar bisnisnya selalu bergerak stabil di tengah persaingan begitu ketatnya sekarang ini. 
Kalangan bisnis wajib hukumnya untuk mencari informasi perkembangan bisnis yang up to date. Harian Bisnis Indonesia masih menjadi sumber terpercaya bagi para pengusaha dan perusahaan terutama di kalangan industri keuangan yaitu perbankan, asuransi dan multifinance. 
Kepercayaan perusahaan terhadap Bisnis Indonesia  diapresiasi melalui Bisnis Indonesia Financial Award (BIFA) 2018 yang dilaksanakan tanggal 27 Agustus lalu di Hotel Raffles, Jakarta. 
Acara yang dihadiri oleh para CEO dan direksi perusahaan yang menjadi pelanggan setia Bisnis Indonesia berlangsung meriah. Penghargaan ini menjadi motivasi perusahaan-perusahaan untuk meningkatkan kinerja. 

Hariyadi Sukamdani - Presiden Komisaris PT Jurnalindo Aksara Grafika Penerbit Bisnis Indonesia menuturkan BIFA 2018 diselenggarakan untuk mengapresiasi industri keuangan yang menjalankan usahanya …

Akhir Pekan Seru di Banten Lama

Entah mengapa sejak 2 bulan belakangan ini, saya ingin sekali menghabiskan waktu akhir pekan di Banten Lama. Sampai-sampai saya mengatakan hal ini ke beberapa kawan dan juga sepupu saya yang hobinya “ngulik tempat-tempat bersejarah.
Seakan alam tahu apa keinginan hati dengan keberuntungan saya bergabung dalam kegiatan “Pesona Cagar Budaya Indonesia, Banten Lama.” yang diselenggarakan oleh Direktorat Pelestarian Cagar Budaya dan Permuseuman, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Ya, tanggal 12-14 Oktober 2018 lalu saya explore Banten Lama.
Meskipun bukan kali pertama saya datang ke sini namun pesona Banten Lama tetap mencuri perhatian. Apa sih yang membuat saya ingin datang lagi ke Banten Lama? Cerita sejarah yang menjadi cagar budaya di tempat ini sungguh mengesankan. Banten dulunya sempat berjaya mengusai ekonomi nusantara dengan hasil rempah-rempah yang melimpah. Para pedagang dari India, Malaysia, Vietnam hingga Cina berbondong-bondong merapat di Pelabuhan Karangantu, Banten. Hi…

Ingin Punya Bisnis? Segera Lakukan

"Going into business without a business plan is like going on a mountain trek without a map or GPS support - you'll eventually get lost and starve." - Kevin J. Donaldson
Bisnis tanpa rencana bagaikan bepergian tanpa arah dan persiapan. Resikonya tentu tersesat dan pada akhirnya tidak sampai pada tujuan. Bisnis bagaikan roda kehidupan yang terus berputar seiring perputaran waktu yang kian hari kian cepat. Maka dari itu, kalau kita sedang menjalankan bisnis harus benar-benar terencana dan memiliki strategi kuat. 
Kamis, 20 September 2018 lalu saya berkesempatan hadir menjadi bagian Women Talk bersama Futri Zulya S.Mn, M. Bus dengan tema "How to Start Your Business" di Kemang, Jakarta Selatan. CEO PT Batin Medika Indonesia ini menuturkan perjalanan menjalankan bisnisnya setelah selesai kuliah. Dengan rencana dan strategi yang kuat, Futri berhasil menjalankan bisnisnya hingga berkembang sampai saat ini. 


Saya memang seorang freelancer sejak 5 tahun lalu, tapi saya…