Langsung ke konten utama

Mom N Jo Pakubuwono Hadir Lebih Dekat Di Selatan Jakarta

Ruang Baby Spa Mom N Jo Pakubuwono
(Dok. Andini Harsono)

Melakukan rileksasi spa dan massage kini sudah menjadi gaya hidup sebagian orang terutama mereka yang hidup di kota-kota besar dan sibuk dengan bertumpuknya pekerjaan. Segala usia dari semua kalangan bisa merasakan spa. Seperti halnya orang dewasa, bayi baru lahir saja memerlukan spa yang bermanfaat salah satunya adalah membantu perkembangan sensorik dan motorik bayi.

Saat ini banyak tempat-tempat spa yang menarik ditawarkan, namun masih sedikit yang bisa untuk bayi. Melihat kesempatan itu, Mom N Jo hadir sebagai solusi para orang tua yang ingin melakukan treatment spa pada bayi dan anak-anaknya.

Tentang Mom N Jo

Berdirinya Mom N Jo berawal ketika founder Ibu Fifi Lim merasakan kesulitan untuk pijat pada saat dirinya mengandung. Tempat pijat langganannya menolak memijat karena dirinya sedang hamil. Padahal ibu hamil juga ingin merasakan rileksasi. Ibu Fifi lantas mencari tahu apakah ibu hamil boleh dipijat atau tidak. Ternyata boleh asalkan dengan teknik pijat yang benar dan memang khusus diperuntukan untuk ibu hamil. Tanpa ragu Ibu Fifi memutuskan belajar pijat untuk ibu hamil hingga ke Amerika. Setelah kembali, Ibu Fifi merasa kenapa tidak membagikan ilmunya untuk banyak orang? Maka berdirilah Mom N Jo ini.

Bukan saja untuk ibu hamil, tapi juga spa pada bayi dan juga anak-anak. Untuk para single juga bisa kok. Saya sering lihat di Instagramnya artis-artis yang baru punya bayi selalu posting bayinya sedang dipijat dan berenang dikolam. Ternyata saya dapati ini bisa dilakukan di Mom N Jo.

Ruang untuk couple di Mom N Jo Pakubuwono
(dok. Andini Harsono)


Happy Pregnancy, Healty Baby

Moto dari Mom N Jo adalah memberikan treatment terbaik bagi ibu hamil dan bayi. Banyak dari ibu hamil yang masih bekerja, sehingga penting rasanya jika memiliki me time. Caranya ya dengan pijat ini. Mom N Jo tidak sembarangan memilih therapist. Mereka akan dilatih selama 6 bulan hingga benar-benar menguasai teknik pijat ibu hamil dan bayi yang benar. Jadi para pelanggan akan merasa aman, nyaman dan rileks.

Ruang baby spa, Mom N Jo Pakubuwono
(dok. Andini Harsono)


Manfaat spa bagi ibu hamil itu sendiri antara lain, membantu peredaran darah ibu hamil, sehingga suplai nutrisi dan oksigen ke janin lebih lancar dan membuatnya lebih sehat. Perawatan ini sekaligus dapat mengurangi stress, pegal kaki bengkak, stretchmark dan kram pada ibu hamil.

Sedangkan bagi bayi manfaatnya bisa membuat bayi lebih rileks, baik untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh, membuat tidur lebih lelap, membantu melancarkan pencernaan, bonding antara orang tua dan bayi, dan bayi bisa lebih mudah bersosialisasi di masa pertumbuhannya.

Bahan-bahan alami juga digunakan oleh Mom N Jo untuk spa dan pijat. Minyak biji anggur dari Australia adalah produk unggulan berkualitas serta telah bersertifikasi yang digunakan Mom N Jo. Satu-satunya spa yang menggunakan bahan tersebut baru di Mom N Jo ini.

Ruang spa untuk single, Mom N Jo Pakubuwono
(dok. Andini Harsono)


1 Tahun Mom N Jo Pakubuwono

Mom N Jo telah memiliki 26 cabang termasuk yang baru saja dibuka di Pekanbaru dan Brunei Darussalam. Salah satu cabangnya yaitu Mom N Jo Pakubuwono. Tanggal 10 Juni 2017 kemarin, Mom N Jo berulang tahun ke-1. Beralamat di Jalan Bumi No. 8, Jakarta Selatan 12920, Mom N Jo Pakubuwono menjadi tempat strategis penduduk selatan yang ingin melakukan spa. Dekat dengan saya juga, jadi saya bisa segera menjadwalkan spa di sini hehe

Ibu Endah Wulansari, Owner Mom N Jo Pakubuwono
(dok. Andini Harsono)

Ibu Endah Wulansari, owner Mom N Jo cabang Pakubuwono menyarankan pada para pelanggannya agar melakukan reservasi seminggu sebelum jadwal treatment. Memiliki ruangan berjumlah 2 untuk single, 1 untuk couple, dan 3 untuk bayi, Mom N Jo Pakubuwono bisa melayani 20-30 pelanggan pada hari kerja dan 40-50 pelanggan pada weekend. Maka dari itu, lebih baik reservasi dulu biar bisa booking tempat sekaligus mengatur waktu.

Nah, bagi para ibu, calon ibu dan juga masih mempersiapkan diri jadi ibu (baca: single), yang ingin tahu lebih banyak tentang Mom N Jo bisa langsung datang ke cabang-cabangnya, saya sih menyarankan ke Pakubuwono karena tempatnya ciamik. Masalah harga? Sebanding lah dengan apa yang kita rasakan dan manfaat yang akan didapatkan dikemudian hari :)

Mom N Jo bisa diakses di akun sosial medianya
Facebook : mom n jo spa
Twitter : @Momnjospa
Instagram : @momnjo / @momnjo_pakubuwono
Youtube : momnjochannel


Selamat ulang tahun Mom N Jo Pakubuwono, jangan pernah lelah memberikan treatment terbaik bagi ibu hamil, bayi, anak-anak dan para single yang menginginkan me time-nya nikmat dan sehat :)


Blogger dan Mom N Jo Pakubuwono
(dok. Evie)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenali dan Cegah Thalassemia Sedini Mungkin

Musim hujan telah tiba nih, sudah seharusnya kita meningkatkan kepedulian terhadap kesehatan. Seperti biasa, musim hujan maka flu mudah menyerang. Belum nanti diare dan lain sebagainya. Konsumsi makanan bergizi seimbang, gerak badan alias olahraga, dan istirahat cukup adalah upaya pencegahan berbagai macam penyakit. Sebenarnya bukan hanya pada musim penghujan aja sih, kita harus setiap hari usaha menjaga pola hidup sehat.
Berbicara soal kesehatan tidak akan ada habisnya apalagi bicara soal penyakit. Nah, minggu lalu saya mengikuti seminar “Pengendalian Kanker dan Thalassemia” yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan RI dalam upaya pengendalian penyakit tidak menular khususnya kanker dan thalassemia. 
Tentang Thalassemia
Saya mau berbagi informasi tentang thalassemia dulu ya, karena bagi saya thalassemia masih asing diketahui. Thalassemia merupakan penyakit kelainan darah merah yang diturunkan dari kedua orangtua kepada anak dan keturunannya. Penyakit ini disebabkan karena berkura…

IFC Gelar "La Mode" Sur La Seine a Paris Desember 2018

Paris merupakan pusat fashion dunia yang sampai sekarang masih menjadi barometer para designer-designer dunia untuk berkreasi dalam karyanya. Ketika bicara gaya apa yang sedang hits sekarang, pasti semua orang mencari referensi dari kota ini. Hal ini tidak mau dilewatkan begitu saja oleh Indonesia Fashion Chamber (IFC) untuk turut serta meramaikan dunia fashion di Paris.
Melalui “La Mode” Sur La Seine a Paris yang akan diselenggarakan di kota Paris, Perancis tanggal 1 Desember 2018 ini, IFC berharap fashion Indonesia makin diminati di mata internasional. Ya, Indonesia memiliki beragam kebudayaan yang bisa diaplikasikan ke dalam dunia fashion. Batik merupakan kain khas Indonesia yang telah diakui dunia. Tenun Indonesia juga sudah mendapat tempat di pasar internasional.
Fashion show“La Mode” Sur La Seine a Paris akan menampilkan karya 16 designer Indonesia yang mengangkat konten lokal sesuai tren global, meliputi katagori busana konvensional hingga busana muslim. Designer yang turut sert…

BPOM Ajak Pelaku Usaha Mengedukasi Masyarakat Melalui Perka No. 31 Tahun 2018

Sebagai anak kos, saya sering mengonsumsi pangan olahan yang dibeli dari supermarket karena lebih praktis. Oleh karena itu saya tidak boleh lengah untuk tidak membaca label pada kemasannya, kapan tanggal kadaluarsa, kode produksi dan informasi gizi di dalam pangan tersebut. Kebanyakkan dari kita sering lupa untuk melakukan hal tersebut. Jangan karena beli di supermarket lalu kita menganggap enteng hal itu, biar bagaimanapun kita harus menjadi konsumen cerdas sebelum membeli.
Belum lama ini BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) mengeluarkan Perka Nomor 31 tahun 2018 tentang Label Pangan Olahan yang merupakan revisi dari peraturan terkait label pangan olahan yang sebelumnya diatur dalam Lampiran IV Peraturan Badan POM Nomor 27 tahun 2017 tentang Pendaftaran Pangan Olahan.
Kalau boleh saya rangkum isi Perka Nomor 31 tahun 2018 adalah sebagai berikut :
Harus tercantum label halal (apabila memang pangan tersebut halal). Label halal dapat dicantumkan sepanjang telah mendapat sertifikat halal …