Langsung ke konten utama

Mom N Jo Pakubuwono Hadir Lebih Dekat Di Selatan Jakarta

Ruang Baby Spa Mom N Jo Pakubuwono
(Dok. Andini Harsono)

Melakukan rileksasi spa dan massage kini sudah menjadi gaya hidup sebagian orang terutama mereka yang hidup di kota-kota besar dan sibuk dengan bertumpuknya pekerjaan. Segala usia dari semua kalangan bisa merasakan spa. Seperti halnya orang dewasa, bayi baru lahir saja memerlukan spa yang bermanfaat salah satunya adalah membantu perkembangan sensorik dan motorik bayi.

Saat ini banyak tempat-tempat spa yang menarik ditawarkan, namun masih sedikit yang bisa untuk bayi. Melihat kesempatan itu, Mom N Jo hadir sebagai solusi para orang tua yang ingin melakukan treatment spa pada bayi dan anak-anaknya.

Tentang Mom N Jo

Berdirinya Mom N Jo berawal ketika founder Ibu Fifi Lim merasakan kesulitan untuk pijat pada saat dirinya mengandung. Tempat pijat langganannya menolak memijat karena dirinya sedang hamil. Padahal ibu hamil juga ingin merasakan rileksasi. Ibu Fifi lantas mencari tahu apakah ibu hamil boleh dipijat atau tidak. Ternyata boleh asalkan dengan teknik pijat yang benar dan memang khusus diperuntukan untuk ibu hamil. Tanpa ragu Ibu Fifi memutuskan belajar pijat untuk ibu hamil hingga ke Amerika. Setelah kembali, Ibu Fifi merasa kenapa tidak membagikan ilmunya untuk banyak orang? Maka berdirilah Mom N Jo ini.

Bukan saja untuk ibu hamil, tapi juga spa pada bayi dan juga anak-anak. Untuk para single juga bisa kok. Saya sering lihat di Instagramnya artis-artis yang baru punya bayi selalu posting bayinya sedang dipijat dan berenang dikolam. Ternyata saya dapati ini bisa dilakukan di Mom N Jo.

Ruang untuk couple di Mom N Jo Pakubuwono
(dok. Andini Harsono)


Happy Pregnancy, Healty Baby

Moto dari Mom N Jo adalah memberikan treatment terbaik bagi ibu hamil dan bayi. Banyak dari ibu hamil yang masih bekerja, sehingga penting rasanya jika memiliki me time. Caranya ya dengan pijat ini. Mom N Jo tidak sembarangan memilih therapist. Mereka akan dilatih selama 6 bulan hingga benar-benar menguasai teknik pijat ibu hamil dan bayi yang benar. Jadi para pelanggan akan merasa aman, nyaman dan rileks.

Ruang baby spa, Mom N Jo Pakubuwono
(dok. Andini Harsono)


Manfaat spa bagi ibu hamil itu sendiri antara lain, membantu peredaran darah ibu hamil, sehingga suplai nutrisi dan oksigen ke janin lebih lancar dan membuatnya lebih sehat. Perawatan ini sekaligus dapat mengurangi stress, pegal kaki bengkak, stretchmark dan kram pada ibu hamil.

Sedangkan bagi bayi manfaatnya bisa membuat bayi lebih rileks, baik untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh, membuat tidur lebih lelap, membantu melancarkan pencernaan, bonding antara orang tua dan bayi, dan bayi bisa lebih mudah bersosialisasi di masa pertumbuhannya.

Bahan-bahan alami juga digunakan oleh Mom N Jo untuk spa dan pijat. Minyak biji anggur dari Australia adalah produk unggulan berkualitas serta telah bersertifikasi yang digunakan Mom N Jo. Satu-satunya spa yang menggunakan bahan tersebut baru di Mom N Jo ini.

Ruang spa untuk single, Mom N Jo Pakubuwono
(dok. Andini Harsono)


1 Tahun Mom N Jo Pakubuwono

Mom N Jo telah memiliki 26 cabang termasuk yang baru saja dibuka di Pekanbaru dan Brunei Darussalam. Salah satu cabangnya yaitu Mom N Jo Pakubuwono. Tanggal 10 Juni 2017 kemarin, Mom N Jo berulang tahun ke-1. Beralamat di Jalan Bumi No. 8, Jakarta Selatan 12920, Mom N Jo Pakubuwono menjadi tempat strategis penduduk selatan yang ingin melakukan spa. Dekat dengan saya juga, jadi saya bisa segera menjadwalkan spa di sini hehe

Ibu Endah Wulansari, Owner Mom N Jo Pakubuwono
(dok. Andini Harsono)

Ibu Endah Wulansari, owner Mom N Jo cabang Pakubuwono menyarankan pada para pelanggannya agar melakukan reservasi seminggu sebelum jadwal treatment. Memiliki ruangan berjumlah 2 untuk single, 1 untuk couple, dan 3 untuk bayi, Mom N Jo Pakubuwono bisa melayani 20-30 pelanggan pada hari kerja dan 40-50 pelanggan pada weekend. Maka dari itu, lebih baik reservasi dulu biar bisa booking tempat sekaligus mengatur waktu.

Nah, bagi para ibu, calon ibu dan juga masih mempersiapkan diri jadi ibu (baca: single), yang ingin tahu lebih banyak tentang Mom N Jo bisa langsung datang ke cabang-cabangnya, saya sih menyarankan ke Pakubuwono karena tempatnya ciamik. Masalah harga? Sebanding lah dengan apa yang kita rasakan dan manfaat yang akan didapatkan dikemudian hari :)

Mom N Jo bisa diakses di akun sosial medianya
Facebook : mom n jo spa
Twitter : @Momnjospa
Instagram : @momnjo / @momnjo_pakubuwono
Youtube : momnjochannel


Selamat ulang tahun Mom N Jo Pakubuwono, jangan pernah lelah memberikan treatment terbaik bagi ibu hamil, bayi, anak-anak dan para single yang menginginkan me time-nya nikmat dan sehat :)


Blogger dan Mom N Jo Pakubuwono
(dok. Evie)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cegah Obesitas Dengan Pola Hidup Sehat

"Setengah dari porsi makanmu harus komposisi buah dan sayur." kata dr. Lily Sulistyowati, Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tidak Menular, Kementerian Kesehatan RI yang selalu terngiang dalam telinga saya. Sejak itulah saya selalu berusaha menjalankannya setiap hari. Minimal konsumsi buah dan sayur menjadi menu wajib makan siang saya. Meskipun masih jauh dari ideal, namun saya berusaha mengubah pola hidup saya diawali dengan mengubah makanan yang saya makan.
Saya terlahir dari keluarga "besar" artinya gemuk-gemuk. Keluarga saya juga kompakan mengidap diabetes dan darah tinggi. Maka dari itu saya beresiko terkena penyakit tersebut. Salah satu penyebabnya karena berat badan yang berlebih akibat makan yang mungkin tidak terkontrol. Ditambah jarang berolahraga atau memang bawaan. Entahlah, yang jelas saya ingin mengubah pola hidup saya menjadi lebih sehat karena saya ingin menikmati hidup hingga 1000 tahun lamanya (maap lebay dikit hehe)
World Obesity Day p…

Ibu dan Generasi Emas Indonesia

Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2017 ini mengambil tema “Perlindungan Anak Dimulai dari Keluarga.” dengan harapan setiap keluarga di Indonesia menjadi barisan terdepan dalam memberikan perlindungan kepada anak, baik dalam hal pendidikan hingga memperhatikan asupan gizi yang dikonsumsinya.


Hal ini seiring sejalan dengan adanya program pemerintah menuju Generasi Emas 2045 dimana diperlukan awareness dari orang tua (terutama Ibu) terhadap putra-putrinya. Menurut dr. Eni Gustina, MPH, Direktur Kesehatan Keluarga Indonesia, Kementerian Kesehatan RI pada acara Diskusi Publik Dalam Rangka Memperingati Hari Anak Nasional "Pemenuhan Hak Kesehatan Anak untuk Mewujudkan Generasi Emas 2045." yang diselenggarakan oleh Yayasan Adhipraya Insan Cendekia Indonesia (YAICI) beberapa waktu lalu bahwa anak Indonesia memiliki permasalahan gizi yaitu gizi kurang, kurus, pendek, obesitas. Untuk itu, Kementerian Kesehatan memiliki prioritas pembangunan kesehatan yaitu pengurangan kekurangan…

Jeda

"Sampai kapan di Bangkok?" tanyamu pada chat WhatsApp.
Tak langsung aku membalasnya karena aku sedang menemui beberapa kolegaku.
"Hari Senin minggu depan. Kenapa?" balasku 2 jam kemudian yang berujung tak dibalas lagi olehnya.
Hari berganti hari, tak kunjung kutemui balasan darinya bahkan tak juga kulihat update di Instagram Story-nya atau posting-nya pada Instagram. Padahal dia termasuk laki-laki yang aktif berbagi cerita di dunia maya. Ya, dia lebih kekinian dibandingkan aku.
Senin menjelang tengah malam aku tiba di Jakarta. Aku sapa dia kembali mengabarkan bahwa aku sudah di Jakarta tapi gak juga ada balasannya. Bahkan untuk dibaca aja gak.
Dia menghilang.. Gak biasanya dia semenghilang ini. Tapi siapalah aku. Tak mungkin telepon terus menerus, kirim pesan terus menerus. Siapalah aku?
"Hai. Aku baik-baik aja. Semua akan berlalu. Ini adalah jeda dalam hidupku. Ini akan segera berlalu." pesan singkatnya masuk pada WhatsApp-ku yang diakhiri dengan emotic…