Langsung ke konten utama

Mom N Jo Pakubuwono Hadir Lebih Dekat Di Selatan Jakarta

Ruang Baby Spa Mom N Jo Pakubuwono
(Dok. Andini Harsono)

Melakukan rileksasi spa dan massage kini sudah menjadi gaya hidup sebagian orang terutama mereka yang hidup di kota-kota besar dan sibuk dengan bertumpuknya pekerjaan. Segala usia dari semua kalangan bisa merasakan spa. Seperti halnya orang dewasa, bayi baru lahir saja memerlukan spa yang bermanfaat salah satunya adalah membantu perkembangan sensorik dan motorik bayi.

Saat ini banyak tempat-tempat spa yang menarik ditawarkan, namun masih sedikit yang bisa untuk bayi. Melihat kesempatan itu, Mom N Jo hadir sebagai solusi para orang tua yang ingin melakukan treatment spa pada bayi dan anak-anaknya.

Tentang Mom N Jo

Berdirinya Mom N Jo berawal ketika founder Ibu Fifi Lim merasakan kesulitan untuk pijat pada saat dirinya mengandung. Tempat pijat langganannya menolak memijat karena dirinya sedang hamil. Padahal ibu hamil juga ingin merasakan rileksasi. Ibu Fifi lantas mencari tahu apakah ibu hamil boleh dipijat atau tidak. Ternyata boleh asalkan dengan teknik pijat yang benar dan memang khusus diperuntukan untuk ibu hamil. Tanpa ragu Ibu Fifi memutuskan belajar pijat untuk ibu hamil hingga ke Amerika. Setelah kembali, Ibu Fifi merasa kenapa tidak membagikan ilmunya untuk banyak orang? Maka berdirilah Mom N Jo ini.

Bukan saja untuk ibu hamil, tapi juga spa pada bayi dan juga anak-anak. Untuk para single juga bisa kok. Saya sering lihat di Instagramnya artis-artis yang baru punya bayi selalu posting bayinya sedang dipijat dan berenang dikolam. Ternyata saya dapati ini bisa dilakukan di Mom N Jo.

Ruang untuk couple di Mom N Jo Pakubuwono
(dok. Andini Harsono)


Happy Pregnancy, Healty Baby

Moto dari Mom N Jo adalah memberikan treatment terbaik bagi ibu hamil dan bayi. Banyak dari ibu hamil yang masih bekerja, sehingga penting rasanya jika memiliki me time. Caranya ya dengan pijat ini. Mom N Jo tidak sembarangan memilih therapist. Mereka akan dilatih selama 6 bulan hingga benar-benar menguasai teknik pijat ibu hamil dan bayi yang benar. Jadi para pelanggan akan merasa aman, nyaman dan rileks.

Ruang baby spa, Mom N Jo Pakubuwono
(dok. Andini Harsono)


Manfaat spa bagi ibu hamil itu sendiri antara lain, membantu peredaran darah ibu hamil, sehingga suplai nutrisi dan oksigen ke janin lebih lancar dan membuatnya lebih sehat. Perawatan ini sekaligus dapat mengurangi stress, pegal kaki bengkak, stretchmark dan kram pada ibu hamil.

Sedangkan bagi bayi manfaatnya bisa membuat bayi lebih rileks, baik untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh, membuat tidur lebih lelap, membantu melancarkan pencernaan, bonding antara orang tua dan bayi, dan bayi bisa lebih mudah bersosialisasi di masa pertumbuhannya.

Bahan-bahan alami juga digunakan oleh Mom N Jo untuk spa dan pijat. Minyak biji anggur dari Australia adalah produk unggulan berkualitas serta telah bersertifikasi yang digunakan Mom N Jo. Satu-satunya spa yang menggunakan bahan tersebut baru di Mom N Jo ini.

Ruang spa untuk single, Mom N Jo Pakubuwono
(dok. Andini Harsono)


1 Tahun Mom N Jo Pakubuwono

Mom N Jo telah memiliki 26 cabang termasuk yang baru saja dibuka di Pekanbaru dan Brunei Darussalam. Salah satu cabangnya yaitu Mom N Jo Pakubuwono. Tanggal 10 Juni 2017 kemarin, Mom N Jo berulang tahun ke-1. Beralamat di Jalan Bumi No. 8, Jakarta Selatan 12920, Mom N Jo Pakubuwono menjadi tempat strategis penduduk selatan yang ingin melakukan spa. Dekat dengan saya juga, jadi saya bisa segera menjadwalkan spa di sini hehe

Ibu Endah Wulansari, Owner Mom N Jo Pakubuwono
(dok. Andini Harsono)

Ibu Endah Wulansari, owner Mom N Jo cabang Pakubuwono menyarankan pada para pelanggannya agar melakukan reservasi seminggu sebelum jadwal treatment. Memiliki ruangan berjumlah 2 untuk single, 1 untuk couple, dan 3 untuk bayi, Mom N Jo Pakubuwono bisa melayani 20-30 pelanggan pada hari kerja dan 40-50 pelanggan pada weekend. Maka dari itu, lebih baik reservasi dulu biar bisa booking tempat sekaligus mengatur waktu.

Nah, bagi para ibu, calon ibu dan juga masih mempersiapkan diri jadi ibu (baca: single), yang ingin tahu lebih banyak tentang Mom N Jo bisa langsung datang ke cabang-cabangnya, saya sih menyarankan ke Pakubuwono karena tempatnya ciamik. Masalah harga? Sebanding lah dengan apa yang kita rasakan dan manfaat yang akan didapatkan dikemudian hari :)

Mom N Jo bisa diakses di akun sosial medianya
Facebook : mom n jo spa
Twitter : @Momnjospa
Instagram : @momnjo / @momnjo_pakubuwono
Youtube : momnjochannel


Selamat ulang tahun Mom N Jo Pakubuwono, jangan pernah lelah memberikan treatment terbaik bagi ibu hamil, bayi, anak-anak dan para single yang menginginkan me time-nya nikmat dan sehat :)


Blogger dan Mom N Jo Pakubuwono
(dok. Evie)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengembangkan Sains Melalui Kalbe Junior Scientist Award 2019

Sejak diselenggarakan tahun 2011, Kalbe Junior Scientist Award (KJSA) memiliki jumlah peserta hingga ribuan yang meningkat setiap tahunnya dan tercatat 1,306 karya yang masuk atau 383 berdasarkan sekolah pada tahun 2018. KJSA adalah lomba karya sains nasional untuk siswa-siswi tingkat SD dan SMP se-Indonesia. Tahun 2019, KJSA tampil dengan KJSA Goes Digital yang memanfaatkan unsur teknologi digital di dalamnya guna menghadapi revolusi industri 4.0.

KJSA merupakan bentuk komitmen PT Kalbe Farma Tbk untuk menumbuhkan kecintaan anak-anak Indonesia terhadap ilmu pengetahuan sejak dini serta melihat permasalahan di sekitar dan mencari jawabannya.
Jenis teknologi digital yang digunakan untuk mengikuti KJSA ini tidak dibatasi. Mulai dari penggunaan alat bantu yang termasuk komputerisasi, automatisasi, programming (misalnya penggunaan tombol, sensor, remote, chip, micro-controler, micro-bit rasberry pi, dll). Pada KJSA tahun ini akan mengadakan monitoring atau pembimbingan kepada finalis terpi…

Kemchicks dan Tumpeng

Apa hubungannya Kemchicks dan Tumpeng?
Pada Sabtu, 20 Juli 2019 lalu, Kemchicks merayakan ulang tahun ke 70 hubungan diplomatik Indonesia-Amerika yang ditandai dengan pemotongan Nasi Tumpeng. Dalam tradisi masyarakat Jawa, Nasi Tumpeng dihadirkan pada peristiwa penting seperti pernikahan, ulang tahun, dan peresmian suatu tempat sebagai wujud rasa syukur.
Tumpeng adalah nasi putih/nasi kuning/nasi gurih berbentuk kerucut yang merupakan budaya masyarakat Jawa yang tertera dalam Serat Centhini. Tumpeng disebut juga dalam naskah sastra Ramayana, Arjuna Wijaya dan Kidung Hasra Wijaya sebagai hidangan dalam berbagai pesta.


Lauk pauk dalam penyajian tumpeng juga memiliki arti dimana harus ada unsur hewan darat, hewan laut dan sayur mayur. Tidak ada lauk pauk baku untuk menyertai nasi tumpeng, namun beberapa lauk yang biasa menyertai adalah perkedel, abon, kedelai goreng, telur dadar/telur goreng, timun yang dipotong melintang, dan daun seledri. Variasinya melibatkan tempe kering, serundeng, ura…

Kenali dan Cegah Thalassemia Sedini Mungkin

Musim hujan telah tiba nih, sudah seharusnya kita meningkatkan kepedulian terhadap kesehatan. Seperti biasa, musim hujan maka flu mudah menyerang. Belum nanti diare dan lain sebagainya. Konsumsi makanan bergizi seimbang, gerak badan alias olahraga, dan istirahat cukup adalah upaya pencegahan berbagai macam penyakit. Sebenarnya bukan hanya pada musim penghujan aja sih, kita harus setiap hari usaha menjaga pola hidup sehat.
Berbicara soal kesehatan tidak akan ada habisnya apalagi bicara soal penyakit. Nah, minggu lalu saya mengikuti seminar “Pengendalian Kanker dan Thalassemia” yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan RI dalam upaya pengendalian penyakit tidak menular khususnya kanker dan thalassemia. 
Tentang Thalassemia
Saya mau berbagi informasi tentang thalassemia dulu ya, karena bagi saya thalassemia masih asing diketahui. Thalassemia merupakan penyakit kelainan darah merah yang diturunkan dari kedua orangtua kepada anak dan keturunannya. Penyakit ini disebabkan karena berkura…