Langsung ke konten utama

The Odd Couple dan Man With A Plan Penawar Rindu Pecinta Komedi


(Dok. RTL-CBS Entertainment Team)

Masih ingat dengan serial komedi barat berjudul Friends? Nah Matt LeBlanc salah satu pemerannya yang telah menerima penghargaan Golden Globe Award kembali hadir membintangi Man With A Plan. Berperan sebagai Adam seorang kontraktor yang memiliki 3 orang anak dan ingin menghabiskan banyak waktu dengan mereka menemukan banyak tantangan. Dengan mengijinkan kembali istrinya untuk bekerja, Adam merasa ini gila. Ketiga anaknya tidak bisa hidup tanpa wifi membuat Adam berputar otak. Banyak masukan yang mengerikan dia terima dari rekan Adam dan orang tua murid di sekolah membuat Adam cukup stress. Namun, karena dukungan dari Andi, istri Adam yang diperankan oleh Liza Snyder serta teman-teman yang memberikan pencerahan padanya, Adam bisa mengatasi kesulitan dalam menjaga ketiga anaknya. Hal-hal menggelitik hadir di setiap adegannya. Man With A Plan akan hadir perdana di RTL CBS Entertainment tanggal 28 Oktober pukul 20.30 (waktu Jakarta).

Selain itu, The Odd Couple tidak kalah seru. Dibintangi Matthew Perry sebagai si jorok Oscar Madison dan Thomas Lennon sebagai si tegang yang rapi serta aneh. Mereka teman masa kuliah yang dipertemukan kembali dalam satu apartemen. Felix yang aneh setelah diceraikan istrinya menemukan cintanya kembali yaitu Emily (Lindsay Sloane). Emily yang membawa Felix bisa beradaptasi dengan para tetangganya. Pertengkaran antara Oscar dan Felix tidak tertahankan tapi hal ini justru membuat mereka sepakat untuk hidup bertetangga pada satu apartemen. Tentunya banyak adegan lucu ketika si jorok melawan si rapi. Serial komedi ini akan tayang pada 21 Oktober 2016 pukul 20.30 waktu Jakarta yang akan hadir setiap hari Jumat.

RTLCBS Entertainment HD adalah saluran pas bagi Anda untuk program drama realita, komedi dan hiburan harian. Menampilkan siaran langsung dari AS dan Inggris, kompetisi berbakat seperti Amerika Got Talent, The X Factor UK, The Insider, dan masih banyak lagi. Semuanya disiarkan secara langsung ke seluruh dunia termasuk The Golden Globes, Screen Actors Guild Awards, American Music Awards, People Choice Awards, dan Billboard Music Awards.

Keseruan kedua film komedi tersebut bisa menjadi penawar rindu dengan serial komedi Amerika. Pastikan channel televisi Anda terhubung oleh RTL-CBS Entertainment Network untuk menikmati serial ini.

(dok. RTL-CBS Entertainment Team)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BPOM Ajak Pelaku Usaha Mengedukasi Masyarakat Melalui Perka No. 31 Tahun 2018

Sebagai anak kos, saya sering mengonsumsi pangan olahan yang dibeli dari supermarket karena lebih praktis. Oleh karena itu saya tidak boleh lengah untuk tidak membaca label pada kemasannya, kapan tanggal kadaluarsa, kode produksi dan informasi gizi di dalam pangan tersebut. Kebanyakkan dari kita sering lupa untuk melakukan hal tersebut. Jangan karena beli di supermarket lalu kita menganggap enteng hal itu, biar bagaimanapun kita harus menjadi konsumen cerdas sebelum membeli.
Belum lama ini BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) mengeluarkan Perka Nomor 31 tahun 2018 tentang Label Pangan Olahan yang merupakan revisi dari peraturan terkait label pangan olahan yang sebelumnya diatur dalam Lampiran IV Peraturan Badan POM Nomor 27 tahun 2017 tentang Pendaftaran Pangan Olahan.
Kalau boleh saya rangkum isi Perka Nomor 31 tahun 2018 adalah sebagai berikut :
Harus tercantum label halal (apabila memang pangan tersebut halal). Label halal dapat dicantumkan sepanjang telah mendapat sertifikat halal …

Kenali dan Cegah Thalassemia Sedini Mungkin

Musim hujan telah tiba nih, sudah seharusnya kita meningkatkan kepedulian terhadap kesehatan. Seperti biasa, musim hujan maka flu mudah menyerang. Belum nanti diare dan lain sebagainya. Konsumsi makanan bergizi seimbang, gerak badan alias olahraga, dan istirahat cukup adalah upaya pencegahan berbagai macam penyakit. Sebenarnya bukan hanya pada musim penghujan aja sih, kita harus setiap hari usaha menjaga pola hidup sehat.
Berbicara soal kesehatan tidak akan ada habisnya apalagi bicara soal penyakit. Nah, minggu lalu saya mengikuti seminar “Pengendalian Kanker dan Thalassemia” yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan RI dalam upaya pengendalian penyakit tidak menular khususnya kanker dan thalassemia. 
Tentang Thalassemia
Saya mau berbagi informasi tentang thalassemia dulu ya, karena bagi saya thalassemia masih asing diketahui. Thalassemia merupakan penyakit kelainan darah merah yang diturunkan dari kedua orangtua kepada anak dan keturunannya. Penyakit ini disebabkan karena berkura…

Akhir Pekan Seru di Banten Lama

Entah mengapa sejak 2 bulan belakangan ini, saya ingin sekali menghabiskan waktu akhir pekan di Banten Lama. Sampai-sampai saya mengatakan hal ini ke beberapa kawan dan juga sepupu saya yang hobinya “ngulik tempat-tempat bersejarah.
Seakan alam tahu apa keinginan hati dengan keberuntungan saya bergabung dalam kegiatan “Pesona Cagar Budaya Indonesia, Banten Lama.” yang diselenggarakan oleh Direktorat Pelestarian Cagar Budaya dan Permuseuman, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Ya, tanggal 12-14 Oktober 2018 lalu saya explore Banten Lama.
Meskipun bukan kali pertama saya datang ke sini namun pesona Banten Lama tetap mencuri perhatian. Apa sih yang membuat saya ingin datang lagi ke Banten Lama? Cerita sejarah yang menjadi cagar budaya di tempat ini sungguh mengesankan. Banten dulunya sempat berjaya mengusai ekonomi nusantara dengan hasil rempah-rempah yang melimpah. Para pedagang dari India, Malaysia, Vietnam hingga Cina berbondong-bondong merapat di Pelabuhan Karangantu, Banten. Hi…