Langsung ke konten utama

The Odd Couple dan Man With A Plan Penawar Rindu Pecinta Komedi


(Dok. RTL-CBS Entertainment Team)

Masih ingat dengan serial komedi barat berjudul Friends? Nah Matt LeBlanc salah satu pemerannya yang telah menerima penghargaan Golden Globe Award kembali hadir membintangi Man With A Plan. Berperan sebagai Adam seorang kontraktor yang memiliki 3 orang anak dan ingin menghabiskan banyak waktu dengan mereka menemukan banyak tantangan. Dengan mengijinkan kembali istrinya untuk bekerja, Adam merasa ini gila. Ketiga anaknya tidak bisa hidup tanpa wifi membuat Adam berputar otak. Banyak masukan yang mengerikan dia terima dari rekan Adam dan orang tua murid di sekolah membuat Adam cukup stress. Namun, karena dukungan dari Andi, istri Adam yang diperankan oleh Liza Snyder serta teman-teman yang memberikan pencerahan padanya, Adam bisa mengatasi kesulitan dalam menjaga ketiga anaknya. Hal-hal menggelitik hadir di setiap adegannya. Man With A Plan akan hadir perdana di RTL CBS Entertainment tanggal 28 Oktober pukul 20.30 (waktu Jakarta).

Selain itu, The Odd Couple tidak kalah seru. Dibintangi Matthew Perry sebagai si jorok Oscar Madison dan Thomas Lennon sebagai si tegang yang rapi serta aneh. Mereka teman masa kuliah yang dipertemukan kembali dalam satu apartemen. Felix yang aneh setelah diceraikan istrinya menemukan cintanya kembali yaitu Emily (Lindsay Sloane). Emily yang membawa Felix bisa beradaptasi dengan para tetangganya. Pertengkaran antara Oscar dan Felix tidak tertahankan tapi hal ini justru membuat mereka sepakat untuk hidup bertetangga pada satu apartemen. Tentunya banyak adegan lucu ketika si jorok melawan si rapi. Serial komedi ini akan tayang pada 21 Oktober 2016 pukul 20.30 waktu Jakarta yang akan hadir setiap hari Jumat.

RTLCBS Entertainment HD adalah saluran pas bagi Anda untuk program drama realita, komedi dan hiburan harian. Menampilkan siaran langsung dari AS dan Inggris, kompetisi berbakat seperti Amerika Got Talent, The X Factor UK, The Insider, dan masih banyak lagi. Semuanya disiarkan secara langsung ke seluruh dunia termasuk The Golden Globes, Screen Actors Guild Awards, American Music Awards, People Choice Awards, dan Billboard Music Awards.

Keseruan kedua film komedi tersebut bisa menjadi penawar rindu dengan serial komedi Amerika. Pastikan channel televisi Anda terhubung oleh RTL-CBS Entertainment Network untuk menikmati serial ini.

(dok. RTL-CBS Entertainment Team)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Senja Bercerita Tentang

Senja kuakhiri dengan ucapan syukur karena ALLAH begitu banyak memberikan kenikmatan untukku.
Kulangkahkan kaki menyusuri jalanan basah setelah diguyur hujan, dan kusempat menghentikan langkah ketika melihat sebuah papan iklan berfotokan seorang laki-laki. Sepertinya aku mengenal laki-laki itu.
Sepersekian detik aku coba mengingatnya, dan ternyata itu kamu, teman baikku sejak 5 tahun lalu. Namun, kami putus komunikasi setelah aku memilih laki-laki lain menjadi kekasihku kala itu.
Terasa janggal memang, seketika dia berubah sikapnya saat aku berpacaran dengan Adi. Apa salahnya? Hingga detik ini pun aku tidak tahu alasan Reno menjauhiku bahkan terlihat membenciku. 5 tahun berlalu, sekarang dia sudah menjadi seorang aktor layar lebar.
Sesampainya di kamar, aku segera mengisi daya ponselku. Aku segerakan pula membersihkan badanku yang tersiram panas dan hujan. Selesai semua ritualku, aku mulai merebahkan tubuh pada kekasihku, ya tempat tidur kesayanganku. Perlahan kulepaskan semua letih dan …

Pertemuan Singkat

Mengenalmu adalah kebangkitan bagiku Mengenalmu adalah semangat baru bagiku
Panas terik Ibukota membuat aku memutuskan untuk berteduh di sebuah coffee shop tersohor di bilangan Sarinah. Sejak kecil aku memang kalah dengan panas matahari yang terlampau terik. Pasti kepalaku langsung keliyengan.
Sembari membuka laptop, aku menikmati segelas es cokelat dan sepotong kue keju. Setiap mampir ke coffee shop, aku jarang memesan kopi. Ya memang aku sesungguhnya bukan coffee lovers hehe..Jadi ya nikmati minuman yang lainnya aja.
Seperti biasanya, tempat ini ramai dikunjungi orang-orang pecinta kopi plus nongkrong. Karena tempatnya strategis jadi mereka sering menjadikan tempat ini lokasi meeting, nongkrong-nongkrong atau kerja seperti aku. Jaman sudah canggih ada beberapa pekerjaan yang bisa dikerjakan dimana aja dan kapan aja.
“Eh eh sebentar lagi Reno mau datang. Katanya dia sudah dekat.” ucap perempuan A salah satu anggota rombongan sekitar 20 orang atau lebih yang memblock hampir setengah coff…

Jeda

"Sampai kapan di Bangkok?" tanyamu pada chat WhatsApp.
Tak langsung aku membalasnya karena aku sedang menemui beberapa kolegaku.
"Hari Senin minggu depan. Kenapa?" balasku 2 jam kemudian yang berujung tak dibalas lagi olehnya.
Hari berganti hari, tak kunjung kutemui balasan darinya bahkan tak juga kulihat update di Instagram Story-nya atau posting-nya pada Instagram. Padahal dia termasuk laki-laki yang aktif berbagi cerita di dunia maya. Ya, dia lebih kekinian dibandingkan aku.
Senin menjelang tengah malam aku tiba di Jakarta. Aku sapa dia kembali mengabarkan bahwa aku sudah di Jakarta tapi gak juga ada balasannya. Bahkan untuk dibaca aja gak.
Dia menghilang.. Gak biasanya dia semenghilang ini. Tapi siapalah aku. Tak mungkin telepon terus menerus, kirim pesan terus menerus. Siapalah aku?
"Hai. Aku baik-baik aja. Semua akan berlalu. Ini adalah jeda dalam hidupku. Ini akan segera berlalu." pesan singkatnya masuk pada WhatsApp-ku yang diakhiri dengan emotic…