Langsung ke konten utama

The Odd Couple dan Man With A Plan Penawar Rindu Pecinta Komedi


(Dok. RTL-CBS Entertainment Team)

Masih ingat dengan serial komedi barat berjudul Friends? Nah Matt LeBlanc salah satu pemerannya yang telah menerima penghargaan Golden Globe Award kembali hadir membintangi Man With A Plan. Berperan sebagai Adam seorang kontraktor yang memiliki 3 orang anak dan ingin menghabiskan banyak waktu dengan mereka menemukan banyak tantangan. Dengan mengijinkan kembali istrinya untuk bekerja, Adam merasa ini gila. Ketiga anaknya tidak bisa hidup tanpa wifi membuat Adam berputar otak. Banyak masukan yang mengerikan dia terima dari rekan Adam dan orang tua murid di sekolah membuat Adam cukup stress. Namun, karena dukungan dari Andi, istri Adam yang diperankan oleh Liza Snyder serta teman-teman yang memberikan pencerahan padanya, Adam bisa mengatasi kesulitan dalam menjaga ketiga anaknya. Hal-hal menggelitik hadir di setiap adegannya. Man With A Plan akan hadir perdana di RTL CBS Entertainment tanggal 28 Oktober pukul 20.30 (waktu Jakarta).

Selain itu, The Odd Couple tidak kalah seru. Dibintangi Matthew Perry sebagai si jorok Oscar Madison dan Thomas Lennon sebagai si tegang yang rapi serta aneh. Mereka teman masa kuliah yang dipertemukan kembali dalam satu apartemen. Felix yang aneh setelah diceraikan istrinya menemukan cintanya kembali yaitu Emily (Lindsay Sloane). Emily yang membawa Felix bisa beradaptasi dengan para tetangganya. Pertengkaran antara Oscar dan Felix tidak tertahankan tapi hal ini justru membuat mereka sepakat untuk hidup bertetangga pada satu apartemen. Tentunya banyak adegan lucu ketika si jorok melawan si rapi. Serial komedi ini akan tayang pada 21 Oktober 2016 pukul 20.30 waktu Jakarta yang akan hadir setiap hari Jumat.

RTLCBS Entertainment HD adalah saluran pas bagi Anda untuk program drama realita, komedi dan hiburan harian. Menampilkan siaran langsung dari AS dan Inggris, kompetisi berbakat seperti Amerika Got Talent, The X Factor UK, The Insider, dan masih banyak lagi. Semuanya disiarkan secara langsung ke seluruh dunia termasuk The Golden Globes, Screen Actors Guild Awards, American Music Awards, People Choice Awards, dan Billboard Music Awards.

Keseruan kedua film komedi tersebut bisa menjadi penawar rindu dengan serial komedi Amerika. Pastikan channel televisi Anda terhubung oleh RTL-CBS Entertainment Network untuk menikmati serial ini.

(dok. RTL-CBS Entertainment Team)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisnis Indonesia Financial Award 2018 Apresiasi Industri Keuangan

Bicara soal bisnis harus memiliki strategi yang kuat agar bisnisnya selalu bergerak stabil di tengah persaingan begitu ketatnya sekarang ini. 
Kalangan bisnis wajib hukumnya untuk mencari informasi perkembangan bisnis yang up to date. Harian Bisnis Indonesia masih menjadi sumber terpercaya bagi para pengusaha dan perusahaan terutama di kalangan industri keuangan yaitu perbankan, asuransi dan multifinance. 
Kepercayaan perusahaan terhadap Bisnis Indonesia  diapresiasi melalui Bisnis Indonesia Financial Award (BIFA) 2018 yang dilaksanakan tanggal 27 Agustus lalu di Hotel Raffles, Jakarta. 
Acara yang dihadiri oleh para CEO dan direksi perusahaan yang menjadi pelanggan setia Bisnis Indonesia berlangsung meriah. Penghargaan ini menjadi motivasi perusahaan-perusahaan untuk meningkatkan kinerja. 

Hariyadi Sukamdani - Presiden Komisaris PT Jurnalindo Aksara Grafika Penerbit Bisnis Indonesia menuturkan BIFA 2018 diselenggarakan untuk mengapresiasi industri keuangan yang menjalankan usahanya …

Ingin Punya Bisnis? Segera Lakukan

"Going into business without a business plan is like going on a mountain trek without a map or GPS support - you'll eventually get lost and starve." - Kevin J. Donaldson
Bisnis tanpa rencana bagaikan bepergian tanpa arah dan persiapan. Resikonya tentu tersesat dan pada akhirnya tidak sampai pada tujuan. Bisnis bagaikan roda kehidupan yang terus berputar seiring perputaran waktu yang kian hari kian cepat. Maka dari itu, kalau kita sedang menjalankan bisnis harus benar-benar terencana dan memiliki strategi kuat. 
Kamis, 20 September 2018 lalu saya berkesempatan hadir menjadi bagian Women Talk bersama Futri Zulya S.Mn, M. Bus dengan tema "How to Start Your Business" di Kemang, Jakarta Selatan. CEO PT Batin Medika Indonesia ini menuturkan perjalanan menjalankan bisnisnya setelah selesai kuliah. Dengan rencana dan strategi yang kuat, Futri berhasil menjalankan bisnisnya hingga berkembang sampai saat ini. 


Saya memang seorang freelancer sejak 5 tahun lalu, tapi saya…

Co-Learning : Gaya Belajar Kekinian di Step Up Learning Hub

Co-learning, istilah ini kami sematkan saat menginjakkan kaki pertama kali ke Step Up yang berlokasi di Jalan Pahlawan Seribu 100C, Lt. 1, BSD, Tangerang Selatan ini. Ya, saya dan beberapa rekan blogger berkesempatan untuk silaturahmi dan mengenal lebih dekat apa sih Step Up itu?
Berbeda dengan bimbingan belajar lainnya, Step Up Learning Hub mengusung gaya kekinian dalam belajar bagi para pelajar zaman now. Tempat lesnya didesain sedemikian cantiknya mirip dengan gaya co-working bagi freelancer yang sedang menjamur sekarang ini. Harapannya, murid-murid yang belajar di sini betah dan merasa belajar di rumah.
Dengan didampingi para pengajar profesional terakreditasi, Step Up memberi solusi bagi orang tua yang galau ketika anak-anaknya lebih sibuk daripadanya dengan tugas sekolah yang semakin ke sini semakin banyak. Di era digital, tugas sekolah bukan hanya sekedar menjawab pertanyaan pada PR namun ada penelitian hingga menyusun makalah. Tugas mereka pun tidak jarang yang harus dikerjakan …