Langsung ke konten utama

The Odd Couple dan Man With A Plan Penawar Rindu Pecinta Komedi


(Dok. RTL-CBS Entertainment Team)

Masih ingat dengan serial komedi barat berjudul Friends? Nah Matt LeBlanc salah satu pemerannya yang telah menerima penghargaan Golden Globe Award kembali hadir membintangi Man With A Plan. Berperan sebagai Adam seorang kontraktor yang memiliki 3 orang anak dan ingin menghabiskan banyak waktu dengan mereka menemukan banyak tantangan. Dengan mengijinkan kembali istrinya untuk bekerja, Adam merasa ini gila. Ketiga anaknya tidak bisa hidup tanpa wifi membuat Adam berputar otak. Banyak masukan yang mengerikan dia terima dari rekan Adam dan orang tua murid di sekolah membuat Adam cukup stress. Namun, karena dukungan dari Andi, istri Adam yang diperankan oleh Liza Snyder serta teman-teman yang memberikan pencerahan padanya, Adam bisa mengatasi kesulitan dalam menjaga ketiga anaknya. Hal-hal menggelitik hadir di setiap adegannya. Man With A Plan akan hadir perdana di RTL CBS Entertainment tanggal 28 Oktober pukul 20.30 (waktu Jakarta).

Selain itu, The Odd Couple tidak kalah seru. Dibintangi Matthew Perry sebagai si jorok Oscar Madison dan Thomas Lennon sebagai si tegang yang rapi serta aneh. Mereka teman masa kuliah yang dipertemukan kembali dalam satu apartemen. Felix yang aneh setelah diceraikan istrinya menemukan cintanya kembali yaitu Emily (Lindsay Sloane). Emily yang membawa Felix bisa beradaptasi dengan para tetangganya. Pertengkaran antara Oscar dan Felix tidak tertahankan tapi hal ini justru membuat mereka sepakat untuk hidup bertetangga pada satu apartemen. Tentunya banyak adegan lucu ketika si jorok melawan si rapi. Serial komedi ini akan tayang pada 21 Oktober 2016 pukul 20.30 waktu Jakarta yang akan hadir setiap hari Jumat.

RTLCBS Entertainment HD adalah saluran pas bagi Anda untuk program drama realita, komedi dan hiburan harian. Menampilkan siaran langsung dari AS dan Inggris, kompetisi berbakat seperti Amerika Got Talent, The X Factor UK, The Insider, dan masih banyak lagi. Semuanya disiarkan secara langsung ke seluruh dunia termasuk The Golden Globes, Screen Actors Guild Awards, American Music Awards, People Choice Awards, dan Billboard Music Awards.

Keseruan kedua film komedi tersebut bisa menjadi penawar rindu dengan serial komedi Amerika. Pastikan channel televisi Anda terhubung oleh RTL-CBS Entertainment Network untuk menikmati serial ini.

(dok. RTL-CBS Entertainment Team)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Speak Your Mind" GIV Body Wash Untuk Remaja Aktif dan Dinamis

Memilih sabun mandi bagi kaum hawa terkadang menjadi pilihan yang sulit. Dengan berbagai macam persyaratan dan yang paling mendasar adalah dia harus wangi dan tidak membuat kulit kering. GIV salah satu brand senior sabun mandi kini hadir memberikan warna baru untuk generasi milenial. “Speak Your Mind” adalah program roadshow ke 8 kampus di Indonesia yang diselenggarakan GIV untuk mengajak generasi muda di Indonesia menyuarakan eksistensinya, menjadi aktif, lebih percaya diri, dan juga berprestasi. Pada program ini, GIV mencari anak muda dengan talenta di bidang public speaking untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi calon presenter masa depan. “Speak Your Mind” dilaksanakan pada bulan Mei-Oktober di 8 universitas di Indonesia, yaitu Atma Jaya Jakarta, Universitas Multimedia Nusantara Tangerang, Telkom University Bandung, Universitas Pendidikan Indonesia Bandung, Atma Jaya Yogyakarta, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Airlangga Surabaya, dan Universitas Sumatera Utara Medan.
Untu…

Ibu dan Generasi Emas Indonesia

Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2017 ini mengambil tema “Perlindungan Anak Dimulai dari Keluarga.” dengan harapan setiap keluarga di Indonesia menjadi barisan terdepan dalam memberikan perlindungan kepada anak, baik dalam hal pendidikan hingga memperhatikan asupan gizi yang dikonsumsinya.


Hal ini seiring sejalan dengan adanya program pemerintah menuju Generasi Emas 2045 dimana diperlukan awareness dari orang tua (terutama Ibu) terhadap putra-putrinya. Menurut dr. Eni Gustina, MPH, Direktur Kesehatan Keluarga Indonesia, Kementerian Kesehatan RI pada acara Diskusi Publik Dalam Rangka Memperingati Hari Anak Nasional "Pemenuhan Hak Kesehatan Anak untuk Mewujudkan Generasi Emas 2045." yang diselenggarakan oleh Yayasan Adhipraya Insan Cendekia Indonesia (YAICI) beberapa waktu lalu bahwa anak Indonesia memiliki permasalahan gizi yaitu gizi kurang, kurus, pendek, obesitas. Untuk itu, Kementerian Kesehatan memiliki prioritas pembangunan kesehatan yaitu pengurangan kekurangan…

Gerakan Sosial #KitaSama Kasih Untuk Sahabat Disabilitas

Sejak kecil saya diajarkan oleh orang tua dan lingkungan keluarga untuk selalu menghormati orang lain dalam kondisi apapun itu. Menjalin pertemanan dengan siapapun itu tanpa pandang bulu. Termasuk dengan sahabat disabilitas. Justru saya banyak belajar dari mereka untuk lebih semangat lagi dalam menjalani kehidupan. Mereka sangat berupaya untuk bertahan hidup dan meraih mimpi-mimpi, cita-cita dan keinginannya.
Salah satunya yaitu dapat hidup mandiri tidak menyusahkan banyak orang. Sahabat disabilitas punya banyak kemampuan dimana kalau diasah terus menerus akan menjadi sesuatu yang mengesankan serta bermanfaat. Mereka sangat bersabar untuk berlatih dan giat mencoba hal-hal yang baru ditengah keterbatasan.


Beberapa bulan lalu, seorang teman mengajak saya bergabung dalam gerakan sosial untuk mendukung mewujudkan mimpi-mimpi sahabat disabilitas. Tanpa pikir panjang saya mengiyakan ajakannya. Kemudian saya bertemu dengan para sahabat disabilitas dengan berbagai kemampuan dan bakatnya. Ada ya…