The Odd Couple dan Man With A Plan Penawar Rindu Pecinta Komedi


(Dok. RTL-CBS Entertainment Team)

Masih ingat dengan serial komedi barat berjudul Friends? Nah Matt LeBlanc salah satu pemerannya yang telah menerima penghargaan Golden Globe Award kembali hadir membintangi Man With A Plan. Berperan sebagai Adam seorang kontraktor yang memiliki 3 orang anak dan ingin menghabiskan banyak waktu dengan mereka menemukan banyak tantangan. Dengan mengijinkan kembali istrinya untuk bekerja, Adam merasa ini gila. Ketiga anaknya tidak bisa hidup tanpa wifi membuat Adam berputar otak. Banyak masukan yang mengerikan dia terima dari rekan Adam dan orang tua murid di sekolah membuat Adam cukup stress. Namun, karena dukungan dari Andi, istri Adam yang diperankan oleh Liza Snyder serta teman-teman yang memberikan pencerahan padanya, Adam bisa mengatasi kesulitan dalam menjaga ketiga anaknya. Hal-hal menggelitik hadir di setiap adegannya. Man With A Plan akan hadir perdana di RTL CBS Entertainment tanggal 28 Oktober pukul 20.30 (waktu Jakarta).

Selain itu, The Odd Couple tidak kalah seru. Dibintangi Matthew Perry sebagai si jorok Oscar Madison dan Thomas Lennon sebagai si tegang yang rapi serta aneh. Mereka teman masa kuliah yang dipertemukan kembali dalam satu apartemen. Felix yang aneh setelah diceraikan istrinya menemukan cintanya kembali yaitu Emily (Lindsay Sloane). Emily yang membawa Felix bisa beradaptasi dengan para tetangganya. Pertengkaran antara Oscar dan Felix tidak tertahankan tapi hal ini justru membuat mereka sepakat untuk hidup bertetangga pada satu apartemen. Tentunya banyak adegan lucu ketika si jorok melawan si rapi. Serial komedi ini akan tayang pada 21 Oktober 2016 pukul 20.30 waktu Jakarta yang akan hadir setiap hari Jumat.

RTLCBS Entertainment HD adalah saluran pas bagi Anda untuk program drama realita, komedi dan hiburan harian. Menampilkan siaran langsung dari AS dan Inggris, kompetisi berbakat seperti Amerika Got Talent, The X Factor UK, The Insider, dan masih banyak lagi. Semuanya disiarkan secara langsung ke seluruh dunia termasuk The Golden Globes, Screen Actors Guild Awards, American Music Awards, People Choice Awards, dan Billboard Music Awards.

Keseruan kedua film komedi tersebut bisa menjadi penawar rindu dengan serial komedi Amerika. Pastikan channel televisi Anda terhubung oleh RTL-CBS Entertainment Network untuk menikmati serial ini.

(dok. RTL-CBS Entertainment Team)

Komentar

Postingan Populer

Follow Me

Instagram : @andini_harsono Facebook : www.facebook.com/andiniharsono Twitter : @andiniharsono Blog lainnya : www.mainjalan.com Email : andiniharsono@gmail.com