Yang

Sore itu dua sejoli sedang menahan rindu berat. Sebut saja Rani dan Asep. Mereka pacaran sudah hampir satu tahun dengan pacaran jarak jauh. Jadi kan rindunya banget - banget kalo gak ketemu. Pada sore itu mereka telepon - teleponan.

Rani : "Yang lagi apa?"
Asep : "Lagi nelepon kamu."
Rani : "Ih Yang serius. Lagi apa? Kamu tuh nyebelin banget sih ditanya apa jawabnya apa."
Asep : "Lah kan bener aku lagi nelepon kamu. Kalo aku lagi nyapu mana bisa telepon kamu?"
Rani : "Iya deh terserah. Yang aku kangen. Kapan ketemu?"
Asep : "Iya sama aku juga kangen, nanti ya tugas sekolah banyak nih. Kan kamu tahu aku guru."
Rani : "Hmm iya."
Asep : "Kamu udah makan?"
Rani : "Belum."
Asep : "Makan dong. Kamu makan gih. Nanti sakit lhoh."
Rani : "Emang kenapa kalo aku sakit? Kamu sedih ya?"
Asep : "Iya, kalo kamu sakit nanti siapa yang nyakitin aku?"
Rani : *&^%$%$@#!^%%*^$%

Selamat Malam Sahabat :D
Salam AH

Komentar

Postingan Populer