Kerja Dimana Saja Pakai Laptop HP ProBook 440 G10



Menjadi seorang freelancer yang sudah saya jalani lebih dari 5 tahun memberi kelonggaran bagi saya untuk menentukan jam kerja dan mau kerja dari mana. Apalagi sejak masa pandemi, pekerjaan bisa lebih mudah dilakukan dimana saja karena saat ini kebanyakan pekerjaan saya bisa diakses secara online. Jadi tak jarang saya mencari tempat untuk bekerja seperti di perpustakaan atau coffee shop. Untuk menunjang kelancaran pekerjaan online ini tentunya diperlukan laptop yang sesuai sehingga bisa sat set kerjanya. Laptop HP ProBook 440 G10 hadir untuk membantu kita menyelesaikan pekerjaan dari mana saja.

 

Laptop HP ProBook 440 G10 berukuran 14 inch yang merupakan laptop bisnis lengkap dengan Wolf Pro Security Edition yang didesain untuk gaya kerja Hybrid seperti saya hehe. Laptop HP yang awet dan mudah diupgrade membuat pikiran tenang ketika bekerja. Performanya cocok untuk kegiatan bisnis sehari-hari yang memberi kenyamanan dalam bekerja.


HP ProBook 440 G10 Kebebasan Bekerja Dari Mana Saja

 

Mari kita mengenali Laptop HP ProBook 440 G10 ini lebih dekat. Laptop HP series ini dilengkapi dengan 13th Generation Intel® Core™ i5 processor, Windows 11 Pro, 14" diagonal FHD display with Intel® UHD Graphics, 16 GB DDR4-3200 RAM, 512 GB PCIe® NVMe™ SSD Harddrive, Wolf Security, Fingerprint Sensor, IR Camera, Spill-Resistant & Backlit Keyboard.

 

HP ProBook 440 G10 juga dilengkapi dengan 2 USB Type-A 5Gbps signaling rate (1 charging, 1 power); 1 AC power; 1 HDMI 2.1; 1 stereo headphone/microphone combo jack; 1 RJ-45; 2 USB Type-C® 10Gbps signaling rate (USB Power Delivery, DisplayPort™ 2.1). Port yang lengkap semakin mempermudah kita.



 

Wolf Pro Security membuat ketenangan dalam menggunakannya. Kemampuan inti yang meliputi antivirus generasi baru yang berfungsi AI deep learning mendeteksi ancaman baru yang muncul dan menghentikan malware yang dikenal. Perlindungan kredensial untuk mencegah pencurian kredensial dengan memblokir semua serangan phishing dengan membuat web palsu. Memiliki pertahanan tangguh terhadap ancaman yang didukung perangkat keras mengisolasi dan berisi malware serta kemampuan mengelola keamanan dan kondisi seluruh perangkat PC Bisnis dari Wolf Security Controller.

 

HP ProBook 440 G10 memiliki Intel® Core™ i5-1335U (up to 4.6 GHz with Intel® Turbo Boost Technology, 12 MB L3 cache, 10 cores, 12 threads) menjadikan kinerja laptop yang sat set. Intel® UHD Graphics mendukung kreativitas dengan mempercepat alur kerja dengan grafik canggih yang mampu memicu daya kreativitas bagi penggunanya. Selain itu, tampilan micro-edge dan teknologi IPS luar biasa yang mampu memberikan semua tampilan mendetail untuk produktifitas lebih optimal.

 

Karena Laptop HP ProBook 440 G10 bisa digunakan dimana saja maka HP long life battery menyimpan lebih dari 65% kapasitas aslinya setelah 1000 siklus pengisian daya. Gak perlu khawatir ketika baterai habis karena pengisian daya yang cepat hanya dengan 30 menit bisa terisi 50%. Sehingga kita bisa bekerja tanpa kepikiran colokan hehe. Menikmati hiburan juga semakin seru tanpa jeda karena baterai cepat lowbatt.




Semakin Tenang dan Nyaman Bekerja Menggunakan HP ProBook 440 G10

 

Semakin menarik dari Laptop HP series ini adalah kemudahan pengamankan laptop ini karena sudah memiliki identifikasi biometrik melalui sidik jari dan pengenalan wajah. Selain itu, keamanan endpoint yang berlapis telah lulus uji MIL-STD menjadikan investasi perangkat yang awet. Laptop ini juga memiliki HP Eye Ease® tampilan cahaya biru yang redup melindungi mata.

 

Didesain khusus memang untuk gaya kerja Hybrid memberi tampilan terbaik dari segala arah. Karena masih sering meeting online tentunya perangkat kamera pada laptop salah satu bagian penting. Laptop HP ProBook 440 G10 memiliki kamera dengan resolusi 5 MP yang menghadirkan gambar jelas dan tajam.

 

Untuk body laptop menggunakan casing alumunium yang kokok dengan warna space silver yang mewah melengkapi gaya kerja zaman now. Nah, yang paling disukai adalah bobotnya yang ringan, bentuknya yang tipis dan kontrol layar serbaguna mendukung mobilitas yang tinggi. Semakin ringan bawaan tas sehari-hari semakin semangat untuk bekerja dari mana saja. Ah senangnya.

 

Masalah harga bagaimana? Laptop ini dibandrol harga masih di bawah 20 juta kok. Tepatnya di harga Rp. 16.500.000,-. Bisalah nabung untuk berinvestasi perangkat penunjang pekerjaan yang awet dan mampu mendukung pekerjaan serta bisnismu.


Laptop HP ProBook 440 G10 cocok untuk menunjang bisnis kita agar terus bertumbuh dengan performa laptop yang baik, memiliki keamanan bagi penggunanya, baterainya yang tahan lama, prosesornya manteb, dan bisa di-upgrade design merupakan perangkat yang bagus untuk tetap produktif dan mendukung pekerjaan Hybrid seperti yang dilakukan banyak orang saat ini. HP ProBook 440 G10 membantu kita tetap fokus pada prioritas bisnis dan pekerjaan dengan fitur yang lengkap dan awet. Jadi semakin mudah dalam menjalankan bisnis dan menyelesaikan pekerjaan tanpa khawatir gangguan pada perangkat dimana hal ini menjadi salah satu bagian krusial dalam hidup saat ini. Semangat terus untuk berkarya.


Komentar

Postingan Populer

Follow Me

Instagram : @andini_harsono Facebook : www.facebook.com/andiniharsono Twitter : @andiniharsono Blog lainnya : www.mainjalan.com Email : andiniharsono@gmail.com