Menikmati Akhir Pekan Dengan Barbeque-an di The Margo Hotel Depok


Sebagai seorang yang punya hobi makan, saya sering hunting makanan baru atau mengulang menu di tempat makan tertentu jika memang rasanya pas dan menjadi favorit. Bagi saya kulineran membuat bahagia. Bahkan setiap saya traveling, agenda utama saya adalah mencicipi makanan lokalnya. Kebahagiaan ketika traveling menjadi lengkap dengan menikmati makanannya. Saya punya prinsip yaitu happy tummy, happy heart *lol.

 

Selain kulineran, saya juga suka mencari inspirasi di tempat-tempat tenang seperti menepi untuk camping atau menginap di hotel (staycation). Saya akan menikmati semua fasilitas yang ada di hotel tersebut sebagai hiburan dari kepenatan aktivitas sehari-hari. Apalagi ketika pandemi yang sama sekali terbatas ruang geraknya, staycation menjadi satu-satunya hiburan dan cara agar tidak stress. Selain untuk rehat, waktu menginap di hotel juga saya jadikan tempat bekerja. Tetap produktif meskipun sedang liburan di hotel :D

 

Staycation di The Margo Hotel Depok, Liburan Super Komplit

 

Nah, ngobrol-ngobrol soal kulineran dan staycation, saya menemukan hotel yang tepat untuk memenuhi keduanya. The Margo Hotel Depok, bukan kali pertama saya ke hotel ini. Sebelum pandemi saya sudah pernah menghadiri kegiatan yang dilaksanakan di hotel ini. Dalam hati, suatu hari saya ingin staycation di sini hehe.

 

Hotel bintang 4+ yang berlokasi di Jalan Margonda Raya No. 358, Kota Depok ini memiliki konsep Unique Chic and Modern Minimalist dengan kombinasi unsur alam yang membuatnya semakin ‘hidup’. The Margo Hotel memiliki total kamar 285 dengan tipe kamar Deluxe, Suite, Executive Suite, 11 meeting rooms, dan Grand Ballroom super gede yang mampu menampung hingga 1200 orang. Ballroomnya sering jadi incaran acara pernikahan yang memiliki kesan glam. Nah boleh nih bagi teman-teman yang sedang mencari tempat resepsi, coba deh ke The Margo Hotel.



Dengan lobby luas serta interior menawan, The Margo Hotel memiliki All Day Dining Restaurant, Executive Lounge, Lobby Lounge, dan kolam renang yang jadi satu sama cafenya. Selain itu, kita tetap bisa berolahraga di sini dengan menikmati fasilitas gym-nya. Ada mushola yang bersih dan nyaman. Staycation di sini bareng keluarga dan anak-anak, jangan khawatir boring karena The Margo Hotel punya kids corner yang cukup luas. Bahkan ketika liburan sekolah nanti akan dibuat tema liburan yang menarik untuk diikuti oleh anak-anak. Super komplit pokoknya.



Executive Suite yang luas ada sofa, meja kerja, kulkas, mini bar, dan yang paling seru ada bathup menjadi inceran saya untuk staycation di sini hehe.



Menikmati Malam Akhir Pekan Barbeque-an Bareng Geng

 

Saran saya kalau mau menginap di The Margo Hotel pilihlah Jumat ke Sabtu. Kenapa karena Jumat malamnya ada menu Barbeque di sini. Menu barbeque-nya sunggulah menggugah selera. Dari aromanya saja sudah bisa dipastikan ini lezat. Dan benar saja, begitu masuk di mulut, MasyaAllah *matapenuhsimbollove.

 

Tapi kalau teman-teman mau nyobain barbeque saja tanpa menginap juga bisa kok. Jangan lupa untuk reservasi dulu yaa untuk memastikan masih ada tempat. Lokasinya ada di café lantai 3 The Margo Hotel. Barbeque di tepi kolam renang dengan pemandangan lampu-lampu kota Depok membuat suasana lebih romantis. Tempat yang sesuai untuk mendekatkan hubungan antar keluarga, pasangan dan juga hangout bareng geng aka besties hehe.




 


Konsepnya dinner buffet all you can eat dengan live cooking oleh chef terbaik sehingga kita bisa menikmati makanannya fresh. Semua bahan-bahan makanan yang disajikan di The Margo Depok premium dan halal dengan quality control yang sangat ketat . Yang juara adalah iga bakarnya. Asli, bener-bener ingin nambah lagi nambah lagi. Dipadukan saus barbeque atau sambal matahnya, beuh juara banget. Barbeque di The Margo Hotel menyajikan tema yang berbeda setiap minggunya. Kalau kemarin kami menikmati tema West Barbeque, menu internasional tapi juga ada tradisionalnya. Menu yang disajikan fresh seafood, iga sapi, daging sapi, daging ayam, ikan segar, dan aneka pasta serta salad. Kemarin juga ada bakso dan jajanan pasar khas Nusantara. Duh bahagia betul.




Saya menikmati ikan bakar yang super fresh. Udang, ayam, sosis, dan tentunya iga. Lidah dan hati bahagia sekali hehe. Tak lupa saya cobain dessertnya. Bagi anak-anak pasti suka karena ada marshmellow yang bisa dicelupkan ke cokelat yang meleleh.



Pengunjung juga ditemani oleh live music yang lagunya bisa request atau bahkan bisa nyanyi bareng. Dijamin makin betah.

 

Masalah harga bagaimana? Barbeque All You Can Eat di The Margo Hotel hanya Rp. 200,000,-nett per pax dengan menu semenyenangkan itu. Menu yang beraneka ragam, semua fresh, suasana menyenangkan dengan view romantis, ada live music, dan makan sepuasnya di sini. Fix sih ini bakal balik lagi.

 

Untuk menuju ke The Margo Hotel bukanlah sulit jika menggunakan transportasi publik. Naik Commuter Line tujuan Bogor turun di stasiun Pondok Cina lalu berjalan kaki sekitar 5-10 menit. The Margo Hotel juga berdekatan dengan Margo City Mall dan juga Gramedia Margonda Depok.


Hotel yang cocok untuk liburan bareng keluarga atau sekedar rehat sejenak dari aktivitas harian yang padat. Kalau bingung mau berakhir pekan dimana, The Margo Hotel bisa menjadi tujuan tepat. Selain untuk staycation, menikmati barbeque-nya saja sudah cukup membuat bahagia. Barengan ke sana yuk. Untuk pemesanan bisa melalui www.themargohotel.com 




Komentar

Postingan Populer

Follow Me

Instagram : @andini_harsono Facebook : www.facebook.com/andiniharsono Twitter : @andiniharsono Blog lainnya : www.mainjalan.com Email : andiniharsono@gmail.com