Momentum Idul Adha 2022 JNE Membagikan Daging Hewan Kurban Dan Promo Khusus

 



Idul Adha merupakan momen yang indah untuk saling berbagi. Ditandai dengan pembagian hewan kurban perayaan Idul Adha menjadi sarana untuk berbagi rezeki, kebaikan dan juga mempererat silaturahmi. Dulu waktu saya sekolah, saya sering menjadi panitia pembagian hewan kurban untuk dibagikan di lingkungan sekolah. Rasanya sungguh menyenangkan. Setelah mendapat bagian hewan kurban langsung deh masak-masak bareng alias bakar sate bareng dan makan bareng-bareng hehe. Alhamdulillah. Kenangan masa itu masih melekat jelas di ingatan saya, sejak itu saya semakin meyakini bahwa berbagi adalah kebahagiaan yang luar biasa.

 

Alhamdulillah juga bisa bertemu dengan Idul Adha lagi di tahun ini dengan kondisi yang semakin membaik meskipun pandemi belum berakhir. Namun, tidak membuat kendur semangat ibadah, berbagi dan silaturahminya. Bagi masyarakat yang ingin menunaikan ibadah kurban juga sudah semakin mudah. Saat ini pelaksanaan hewan kurban bisa dititipkan kepada Lembaga kemanusiaan. Semakin dipermudah untuk beribadah, semakin dipermudah untuk berbagi kepada sesama.

 

Perayaan Idul Adha juga dijadikan momentum oleh JNE untuk mempererat tali silaturahmi dan semangat untuk berbagi dengan para karyawan dan masyarakat. Sebagai perusahaan jasa pengiriman logistik yang memiliki ribuan karyawan serta berkaitan erat dengan masyarakat, maka Idul Adha kali ini, JNE bersama TIKI membagikan 4.000 hewan kurban. Sebagian diantaranya dikurbankan dalam acara #TIKIJNEIdulAdhaBareng pada hari Minggu 10 Juli 2022 di Yayasan Taman Yatim Piatu dan Tuna Netra (Yatuna) Suprapto Suparno Jl. Pusdiklat Depnaker, Kec. Makasar, Jakarta Timur dimana Yayasan ini didirikan oleh pendiri JNE yaitu Alm. H. Soeprapto Suparno.




Daging kurban ini dibagikan kepada ribuan kaum dhuafa dan yatim piatu, masyarakat di sekitar kantor pusat maupun cabang JNE di 62 kota. Masyarakat di sekitar tempat pemotongan hewan kurban JNE di Jakarta, seperti di Balai Kota DKI Jakarta, kantor Walikota Jakarta Barat, Yayasan Taman Yatim Piatu & Tuna Negra (Yatuna) Suprapto Suparno, Masjid Jami Soeprapto Soeparno, Masjid Al Makmur Cikini, Dadap, Masjid Slipi, Jalan M1 Bandara Soetta dan di 22 lokasi lainnya yang bekerjasama dengan berbagai pihak. Semakin luas juga distribusi pembagian hewan kurbannya yaa.

 

Selain itu, JNE juga membagikan hadiah 32 kambing dalam rangka ulang tahunnya yang ke-32 pada November 2022 mendatang. 32 kambing itu diberikan kepada para pemenang yang beruntuk melalui program kuis giveaway #GameSiJoni yang diselenggarakan melalui akun official JNE di Instagram yaitu @jne_id. Periode kuis sudah dimulai sejak 6-10 Juli 2022 lalu. Hadiahnya berupa kambing kurban yang siap dibagikan di lingkungan sekitar para pemenang. Alhamdulillah yaa para pemenang bisa melaksanakan kurban hadiah dari JNE.

 


Tidak cukup sampai di situ saja JNE berbagi kebahagiaan di momen Idul Adha. JNE memberikan diskon 20% untuk tujuan kiriman ke Negara Timur Tengah (Arab Saudi, Turki, Qatar, Mesir, Uni Emirat Arab, Yaman, Yordania, Kuwait, Bahrain, Oman) tanpa minimal berat. Promo diskon ini berlangsung pada tanggal 7 – 17 Juli 2022. Selain itu, khusus untuk member JNE Loyalty Card (JLC) ada program menarik berupa Double Point untuk Service International pengiriman ke Negara Timur Tengah. Wow banget ya kan?

 

Program diskon dan pembagian hewan kurban tersebut sesuai dengan tagline JNE yaitu Connecting Happiness yang bertepatan dengan momen perayaan Idul Adha. Semangat mengantarkan kebahagiaan, berbagi dan membantu sesama apalagi pandemi masih ada berdampingan dengan kita. Dengan membagikan hewan kurban maka JNE turut berkontribusi terhadap kecukupan pangan masyarakat. Alhamdulillah.

 

Momentum Idul Adha ini juga sebagai rasa syukur manajemen dan karyawan JNE karena dapat terus memberikan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat di tengah pandemi. Rasa syukur dan terima kasih JNE kepada semua pihak sehingga bisa tetap melayani dengan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan pengiriman semua pelanggan JNE. Rasa terima kasih yang disampaikan dengan berbagai hewan kurban kepada masyarakat agar turut merasakan kebahagiaan ini.

 

Terbayang jika semakin banyak pihak yang berbagi seperti ini maka kebahagiaan dapat dirasakan lebih banyak masyarakat. Bukan saja membantu kecukupan pangan namun juga mendekatkan jarak dan silaturahmi. Semoga tidak berhenti sampai di sini saja, saling berbagi adalah kebahagiaan yang tak ternilai harganya. Barakallah JNE.

Komentar

Postingan Populer

Follow Me

Instagram : @andini_harsono Facebook : www.facebook.com/andiniharsono Twitter : @andiniharsono Blog lainnya : www.mainjalan.com Email : andiniharsono@gmail.com