Molto Korean Strawberry Pewangi Pakaian Yang Romantis


Sejak kecil saya paling girang kalau disuruh mencuci pakaian daripada menyetrika sama Mama. Kenapa? Alasannya karena bisa sambil main air hihihi :D Namun, ketika mencuci pakaian haruslah memperhatikan beberapa hal seperti memisahkan pakaian putih dan berwarna, seberapa banyak deterjen yang digunakan hingga memilih pewangi pakaian yang baik dengan aroma wanginya yang tahan lama, menghilangkan bau apek, dan juga berfungsi sebagai pelembut pakaian.

 

Kebayang dong kalau misalkan sudah capek-capek mencuci pakaian tapi masih kurang bersih hingga menimbulkan bau-bau kurang sedap maka akan mengganggu mood si pemakai (kalau saya sih begitu yaa). Selain itu juga bisa mengganggu kenyamanan orang-orang yang ada di sekitar kita, bisa jadi tidak betah karena bau-bau kurang sedap yang timbul dari pakaian yang kita pakai. Jadi pakaian yang dipakai harus bersih dan wangi, itu prinsip saya hehe. Karena pakaian merupakan cerminan diri, maka harus dipersiapkan dengan baik.

 

Oleh karena itu, sejak mulai mencuci pakaian untuk diri sendiri dan sekalian orang satu rumah, Mama selalu bilang, “Jangan lupa pewangi pakaiannya yaa”, menjadi hal wajib setelah pakaian bersih dicuci apalagi kalau musim penghujan agar pakaian tetap wangi dan tidak bau apek. Saya ada rekomendasi pewangi pakaian yang biasa kami sekeluarga gunakan yaitu Molto pewangi pakaian. Molto dengan varian aroma khasnya yang tahan lama dan juga lembut di kulit tidak menimbulkan iritasi. Molto bukan hanya sebagai pewangi pakaian tapi juga pelembut pakaian (bayi/anak/keluarga).



Molto pewangi pakaian punya banyak varian aroma yang bisa membuat susah move on dari pakaian dan dijamin bisa buat kita keder milih aromanya hehe. Bakal tambah keder nih pasalnya belum lama ini Molto punya aroma baru yaitu Molto Korean Strawberry. Begitu mendengar kata Korea dan strawberry langsung kebayang aromanya seperti para bintang drama Korea yang manis-manis, imut-imut, dan menceriakan. Molto menghadirkan aroma wangi segar dan romantis yang bisa membuatmu lebih ceria dan semangat beraktivitas sehari-hari. Kalian harus coba sih biar bisa merasakan wanginya seakan sedang berada di Korea (eeaa mulai mengkhayal hehe).

 

Varian baru Molto Korean Strawberry ini tersedia dalam kemasan 680ml dan juga kemasan sachet 9ml yang bisa didapatkan di supermarket terdekat maupun secara online di Tokopedia dan JD.ID. Selain sebagai pewangi pakaian terbaik, Molto juga sebagai pelembut pakaian terbaik. Maka tidak jarang ketika ngobrol-ngobrol sama saudara atau kawan yang sudah berkeluarga, mereka juga menggunakan Molto pewangi pakaian (bayi/anak/keluarga) untuk keluarga tercinta.

 

Molto Korean Strawberry memberikan 7x lebih wangi dibandingkan varian lain dari Molto dan 7x anti bau dengan aroma segar Korean Strawberry. Pewangi pakaian Korea anti bau keringat, bau apek, bau polusi, bau bawang, bau amis, bau asap, dan bau badan. Wah itu penting banget sih. Jadi bisa menambah percaya diri seharian beraktivitas, ya kan?

 

Selain Molto Korean Strawberry, Unilever sebagai merk yang sudah tidak asing lagi karena produknya membantu memenuhi kebutuhan harian keluarga ini juga mengeluarkan aneka produk beraroma Korean Strawberry, diantaranya Superpell Korean Strawberry yang wanginya tahan hingga 8 jam dengan teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal dan pastinya wangi menyegarkan terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry, Sunlight Extra Korean Strawberry yang tangguh membersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli dan wangi Korean Strawberry yang menyegarkan, dan Rinso Korean Strawberry 700gr yang 99,99% efektif membunuh bakteri dan virus, hilangkan noda hanya dengan 1x kucek, surfaktan mudah terurai dan jaga warna pakaian tetap cemerlang. Kebayang kan wangi Korean Strawberry menemanimu sehari-hari hehe.



Molto Korean Strawberry melengkapi penampilanmu menjadi semakin keren dengan wanginya yang segar tahan lama. Selain membuat diri sendiri nyaman dengan pakaian yang bersih dan wangi, orang-orang yang ada di sekitar kita pun jadi betah berada dekat dengan kita.

Jadi makin semangat mencuci baju dan juga bersih-bersih rumah setiap hari dengan wangi Korean Strawberry yang menyegarkan. Wanginya Molto Korean Strawberry membuat saya sering cium-cium pakaian sendiri. Wanginya tetap segar dan menjaga semangat meskipun lelah seharian beraktivitas. 

Komentar

Postingan Populer

Follow Me

Instagram : @andini_harsono Facebook : www.facebook.com/andiniharsono Twitter : @andiniharsono Blog lainnya : www.mainjalan.com Email : andiniharsono@gmail.com