Kini Member Bisa Akses JLC di Aplikasi My JNE




Halo teman-teman apa kabar? Semoga dalam keadaan sehat dan baik-baik yaa di tengah ketidakpastian cuaca kadang hujan deras pakai petir, kadang panas terik silau banget. Tetap jaga kesehatan, jaga makanan, olahraga dan istirahat cukup supaya badan tetap sehat dan fit. Cuaca yang tidak menentu membuat saya lebih banyak di rumah. Jaman sekarang apa aja bisa dikerjakan di mana aja termasuk di rumah ya kan. Semua sudah serba digital, JNE tidak mau ketinggalan karena sudah punya aplikasi My JNE.

 

Sejak adanya pandemi, saya rasa memang waktu yang tepat untuk beradaptasi dengan perkembangan dunia yang sudah masuk ke era digital. Hampir semua penunjang aktivitas harian kita bisa dilakukan hanya dalam genggaman. Kondisi ini memperkuat komitmen JNE untuk memberikan kontribusi nyata kepada perekonomian nasional dengan terus berinovasi mengedepankan kualitas pelayanan terbaik kepada pelanggan sesuai dengan tagline-nya “Connecting Happiness”.  

 

JNE terus bertransformasi di era digital yang terus berkembang ini dengan melakukan inovasi yaitu para member JNE semakin mudah mengakses JLC (JNE Loyalty Card) dari aplikasi My JNE. JLC merupakan program keanggotaan yang ditujukan kepada pelanggan setia JNE sejak tahun 2009 dan hingga kini sudah memiliki lebih dari 450.000 member. Jadi setiap transaksi di sales counter JNE akan langsung dikonversi menjadi point JLC. Point-point ini nantinya dapat ditukarkan dengan berbagai macam pilihan hadiah berupa produk dan voucher. Bisa ditukarkan dengan gadget, perlengkapan rumah tangga, ada juga e-voucher dan voucher ongkos kirim. Point JLC juga bisa digunakan untuk berdonasi.

 

Dengan adanya inovasi JLC ada di aplikasi My JNE, member bisa mengakses program JLC kapan aja dan dimana aja seperti cek point, penukaran point, cek transaksi dan memiliki kartu member dalam bentuk digital. Selain itu, member juga akan mendapat informasi promo dari aplikasi My JNE. Kemudahan lainnya adalah bisa cek tarif kiriman, cek lokasi JNE terdekat, pembelian pulsa atau paket data, token listrik hingga dompet digital. Semakin mudah kan.

 

Terbayang oleh saya, JLC dalam aplikasi My JNE akan semakin memudahkan para pelaku usaha (UMKM) yang mungkin hampir setiap hari mengirim barang kepada para konsumennya. Mereka bisa segera menghitung ongkos kirim barangnya untuk diberikan kepada konsumennya sebelum transaksi.

 

Keuntungan lainnya menjadi member JLC yaitu setiap akhir tahun diadakan program JLC Lucky Draw yaitu member berkesempatan untuk menukarkan point JLC dengan nomor undian untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik. Nah, bagi teman-teman pelanggan setia JNE yang belum jadi member JLC bisa segera mendaftar dengan mengunjungi website https://jlc.jne.co.id/ agar bisa segera mendapatkan benefit dari setiap kirim barang. Syaratnya mudah dan tanpa biaya apapun. Jika ada kesulitan, teman-teman bisa kontak call centernya 021-29278888 atau email ke cs.jlc@jne.co.id yaa.

 

Inovasi JLC dan My JNE merupakan salah satu wujud pengembangan teknologi yang berorientasi pada excellence service agar kualitas pelayanan semakin maksimal. Semua itu bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan. Dari dulu memang JNE selalu mengutamakan kenyamanan pelanggan dengan terus melakukan pengembangan diberbagai sektor bisnis dan pelayanan. 31 tahun sudah JNE sebagai perusahaan ekspress dan logistik nasional yang berkontribusi terhadap perkembangan perekonomian nasional.

 

Perluasan bidang usahanya hingga jasa pengiriman makanan khas daerah (PESONA), jada kepabeanan, penjemputan di bandara, dan pengiriman uang/money remittance. Sejak tahun 2014 JNE mempersiapkan JNE E-commerce dan melakukan optimalisasi Mobile Applications. Selain itu juga membangun 250 kantor operasional dan lebih dari 7000 outlet seluruh Indonesia untuk bersaing dalam Asia Free Trade Area. JNE juga berekspansi di bidang logistik dengan fokus layanan pada pergudangan, cargo, pengiriman jalur darat, sea freight, dan air freight. Kebayang kan bagaimana JNE menjalankan usahanya dengan terus berpegang pada komitmennya hingga sebesar ini.

 

Oleh karena itu, dengan adanya inovasi kemudahan mengakses JLC di aplikasi My JNE menjadi bukti perhatian dan rasa terima kasih JNE kepada para pelanggan setianya. Karena kemudahan dan kenyamanan pelanggan merupakan komitmen JNE.

 

Jadi meskipun cuaca lagi tidak pasti, yang penting kirim barang tetap pasti pakai JNE hehe. Semoga inovasi JNE tidak berhenti sampai di sini dan terus memudahkan kami para pelanggan setia dalam pendistribusian barang logistik hingga ke pelosok negeri.

 


Komentar

Postingan Populer

Follow Me

Instagram : @andini_harsono Facebook : www.facebook.com/andiniharsono Twitter : @andiniharsono Blog lainnya : www.mainjalan.com Email : andiniharsono@gmail.com