ilovelife.co.id Astra Life Solusi Perlindungan Kesehatan Masa Kini yang Cashless dan Sesuai Tagihan

 


"Health is the greatest of human blessings." - Hippocrates

Saya sepakat dengan quote dari Hippocrates tersebut, bahwa kesehatan merupakan anugerah terbesar yang diterima manusia untuk hidup. Bahkan seseorang berkata pada saya, “Orang mampu menikmati hidup apabila memiliki kesehatan yang baik.”. Oleh karenanya penting sekali agar kita berusaha menjaga diri untuk tetap sehat baik secara fisik maupun mental.


Menjaga kesehatan adalah bagian dari cinta pada diri sendiri. Makan makanan sehat dengan gizi seimbang, cukup minum air, olahraga, dan cukup istirahat merupakan cara sederhana yang bisa dilakukan setiap hari agar tubuh tetap sehat dan fit. Apalagi kita masih menghadapi pandemi yang belum kunjung usai, harus ekstra waspada meskipun bergerakan aktivitasnya sudah mulai seperti sebelum pandemi. Disiplin protokol kesehatan di mana pun berada dan yang tak kalah penting adalah memproteksi diri dengan asuransi kesehatan.


Sejak mulai bekerja saya selalu memasukkan anggaran untuk asuransi dalam pengeluaran bulanan. Saya sadar, kesehatan itu mahal harganya, apalagi ketika sakit. Maka penting bagi kita untuk memiliki asuransi kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan. Ibaratnya sedia payung sebelum hujan, proteksi diri sebelum hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi.


Asuransi Kesehatan Digital dan Cashless dari Astra Life

Jaman now semua serba digital, asuransi kesehatan pun kini hadir secara digital. Yup, Astra Life, asuransi kesehatan digital dengan perlindungan kesehatan sesuai tagihan dan ada fasilitas cashless menggunakan e-card. Jadi sudah tidak khawatir kartu asuransi nyelip entah kemana, karena sudah ada dalam smartphone kita ya.


Astra Life, Flexi Hospital & Surgical Protection memberikan perlindungan kesehatan dengan cover biaya rumah sakit hingga kelas kamar Rp. 2 juta per hari. Selain itu,  tanpa cek medis dan memiliki fasilitas cashless memudahkan kita untuk klaim. Produk asuransi kesehatan ini juga memberikan fasilitas medical check up setiap 2 tahun.



Apa Sih Astra Life Flexi Hospital & Surgical Protection?

Flexi Hospital & Surgical Protection adalah asuransi kesehatan dengan manfaat penggantian biaya perawatan di rumah sakit di Indonesia. Flexi Hospital & Surgical memberikan perlindungan kesehatan yang komprehensif seperti :

  1.  Kamar & akomodasi
  2. Kamar perawatan intensif
  3. Biaya pembedahan
  4. Kunjungan dokter (spesialis dan umum)
  5. Aneka perawatan di rumah sakit
  6. Santunan Harian Tunai (BPJS Kesehatan)
  7. Biaya ambulance (darat)
  8. Perawatan sebelum rawat inap
  9. Perawatan setelah rawat inap
  10. Fisioterapi
  11. Rawat jalan darurat
  12. Rawat jalan gigi darurat
  13. Perawatan kanker rawat jalan (radioterapi dan kemoterapi)
  14. Perawatan cuci darah/dialisis


Semua manfaat perlindungan kesehatan tersebut di atas itu sangat penting untuk dimiliki seseorang. Kesibukan menumpuk setiap hari ditambah kondisi saat ini masih pandemi, rasanya proteksi kesehatan menjadi top list.


Flexi Hospital & Surgical Protection Solusi Perlindungan Kesehatan Era Milenial

Saya ingat kata-kata seorang financial consultant, Andhika Diskartes bahwa ketika bicara tentang finansial, kita harus mampu meramu semuanya, bagaimana membuka mindset dan memahami tentang investasi, asuransi, financial literacy, dana darurat, management hutang dan lainnya tentang finansial. Andhika mengingatkan bahwa asuransi merupakan instrument penting untuk proteksi diri namun harus bisa ditakar sesuai kebutuhan, karena asuransi bersifat dinamis.


Seorang Financial consultant lainnya pernah memberi pencerahan ketika saya mulai memutuskan menjadi seorang freelancer bahwa pemasukan boleh tidak tetap tapi pengeluaran harus tetap. Sejak itu saya rutin membuat rincian anggaran setiap bulan dengan memasukan pos-pos sesuai kebutuhan. Asuransi menjadi salah satu pos penting setiap bulannya. Jadi meskipun sudah tidak bekerja kantoran, saya tetap bisa memiliki asuransi kesehatan dengan pengelolaan keuangan yang benar.


Nah, dengan hadirnya Flexi Hospital & Surgical Protection dari Astra Life bisa menjadi solusi perlindungan kesehatan di masa sekarang, masa para milenial berkarya dan juga para freelancer untuk tetap bisa memiliki proteksi diri. Kita bisa cek kebutuhan asuransi kesehatan yang perlu kita miliki dengan kalkulator premi yang caranya gampang banget, tinggal klik ilovelife.co.id dan juga mempelajari manfaat dari Flexi Hospital & Surgical Protection ini dengan follow akun Instagramnya @ilovelife.co.id dan @astralifeid. Follow juga akun Facebook AstraLifeID dan Twitter @AstraLifeID.



Astra Life Asuransi Kesehatan Online Sesuai Tagihan

Astra Life senantiasa menghadirkan produk dan layanan yang relevan dengan kondisi masyarakat. Dalam masa pandemi seperti sekarang ini memberi banyak sekali dampak di berbagai sektor, memiliki asuransi kesehatan yang lengkap, terjangkau dan mudah merupakan impian semua orang, termasuk saya. Flexi Hospital & Surgical Protection memberikan manfaat perlindungan kesehatan sesuai tagihan rumah sakit dengan fasilitas cashless dan premi yang terjangkau. Tersedia premi mulai Rp. 100ribuan per bulan dengan masa pertanggungan mulai dari satu tahun dan dapat diperpanjang otomatis hingga tertanggung mencapai usia 70 tahun.


Dengan adanya Flexi Hospital & Surgical Protection ini salah satu wujud dukungan #AstraLife dalam memberikan kemudahan akses kesehatan untuk seluruh lapisan masyarakat. #TagihanRSjadiRingan dan klaimnya bisa diakses secara digital (cashless dengan e-card). Inovasi produk asuransi kesehatan dari Astra Life ini bisa menjadi bagian kita untuk lebih #LoveLife karena menjadi perlindungan dari risiko masalah kesehatan yang timbul. Tentunya dibarengi dengan menjalani pola hidup sehat sebagai ikhtiar memiliki kesehatan yang baik. Salam sehat teman-teman, semangat :)




--

Referensi :

https://ilovelife.co.id/products/product-flexi-hs/5275

https://ilovelife.co.id/blog/tips-investasi-tepat-untuk-sandwich-generation-ala-andhika-diskartes/

https://www.astralife.co.id/corporate-news/astra-life-luncurkan-flexi-hospital-surgical-asuransi-kesehatan-digital-sesuai-tagihan-rumah-sakit-cashless-dan-premi-terjangkau/


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer

Follow Me

Instagram : @andini_harsono Facebook : www.facebook.com/andiniharsono Twitter : @andiniharsono Blog lainnya : www.mainjalan.com Email : andiniharsono@gmail.com