Mendekatkan Jarak Dengan Jasa Pengiriman Barang Terpercaya

 



Sejak pandemi, ruang gerak jadi terbatas dan lebih banyak di rumah aja. Namun, hal itu tidak membatasi usaha untuk terus bergerak, berkarya dan berbagi. Sudah 2 tahun juga saya tidak pulang kampung. Saya melewatkan beberapa momen bersama keluarga di kampung seperti pernikahan, ulang tahun hingga syukuran kehamilan saudara di sana. Untungnya jaman sudah semakin canggih, kita tetap bisa komunikasi, mereka tetap bisa merasakan kehadiran saya melalui video call dan hadiah yang saya kirimkan.

 

Dari dulu sering banget kirim barang ke kampung karena males bawanya ketika pulang, riweuh euy hehe. Pernah juga pengalaman suatu ketika handphone orang tua saya rusak sedangkan saya belum bisa pulang, jadi saya kirim handphone dari Jakarta ke kampung pakai jasa pengiriman barang. Awalnya sempat deg-degan apakah tiba dengan selamat handphonenya? Setelah browsing-browsing dan mendapat banyak rekomendasi pakai jasa pengiriman barang JNE karena kita bisa request ada asuransinya, maka saya coba mengirimkannya. Alhamdulillah tenanglah hati handphone itu diterima oleh orang tua saya di kampung dengan hati gembira yeay.

 

Selama pandemi memang lebih sering apa-apa serba online termasuk membeli barang kebutuhan. Selain sering banyak diskonan di toko jual beli online, kita bisa memilih pengiriman barangnya menggunakan jasa pengiriman mana, dan saya jadi langganan selalu minta pakai JNE. Dalam situasi ini juga, banyak orang yang sedang mencari peluang baru untuk terus melanjutkan hidupnya, salah satu caranya yaitu membuka usaha dari rumah. Hasil karyanya ditawarkan secara online melalui laman sosial media yang selalu ramai diakses ini lalu kirim barangnya menggunakan jasa pengiriman terpercaya.

 

Mendekatkan Jarak Dengan Pengiriman Barang Cepat

 

Sebagai konsumen, selalu ingin barang yang dibeli cepat sampai meskipun belinya dari kota yang berbeda. Selain itu, barangnya aman, utuh dan sesuai saat menerimanya. Jika ada masalah di pengiriman, CSnya cepat, tanggap, sigap dan memberikan solusi. Betul tidak?

 

Karena semua sudah serba digital, maka semua perusahaan jasa apapun itu sudah memanfaatkan sosial media sebagai media informasi dan komunikasi kepada para pelanggannya. Tak terkecuali JNE yang selalu berupaya meningkatkan kualitas pelayanan terbaiknya dan bermanfaat bagi seluruh stakeholder, pelanggan dan para mitra. Kondisi pandemi tidak menyurutkan semangat JNE tetap mempertahankan kapabilitas dan kapasitasnya dengan pengembangan bisnis yang dilakukan di berbagai sektor penting.

 

Upaya tersebut membuahkan hasil yaitu mendapatkan penghargaan bergengsi yaitu Indonesia Top Digital Public Relations Award 2022 kategori Jasa Pengiriman untuk ketiga kalinya sejak tahun 2020. Yeay selamat yaa.



 


Indonesia Top Digital Public Relations merupakan sebuah penghargaan yang didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan yang pintar dalam memanfaatkan digital PR mereka dalam berkomunikasi sehingga terjalin engagement dengan konsumennya untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap produk dan perusahaan. Jadi terasa betul manfaat sosial media untuk pengembangan bisnis yaa.

 

Dengan tagline “Connecting Happiness”, JNE memiliki semangat untuk terus memberikan manfaat bagi banyak orang. Manfaat untuk internal dan eksternal perusahaan, membantu memperlancar bisnis masyarakat yang memerlukan jasa pengiriman barang yang terpercaya hingga memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan ekonomi bangsa dan Negara. Pengiriman paket barang yang bisa menjangkau pelosok negeri dengan jaringan hingga lebih dari 7.000 outlet di seluruh Indonesia.

 

Seru yah, jadi ngebayangin betapa hecticnya setiap hari seluruh karyawan JNE mengirimkan barang-barang ke berbagai tujuan di Indonesia. Artinya roda perekonomian masyarakat terus berputar meskipun kondisinya masih seperti ini. Tapi emang iya sih, saya setiap hari dengar suara kurir teriak “paket” di area rumah. Kalau ketemu kurir JNE pasti bawaannya segunung. Mau hujan mau panas, si kurir tetap semangat mengantarkan paketnya. Ada yang pernah cerita ke saya, sejak pandemi paketnya jadi semakin banyak untuk diantarkan setiap hari, bahkan dia pernah mengantarkan paket berisi 4 buah alpukat. Hal ini menunjukkan bahwa jasa pengiriman barang menjadi salah satu kebutuhan penting masyarakat masa kini.

 

Setiap pekerjaan pasti ada suka dan duka. Saya senang sekali ngobrol dengan banyak orang berlatar belakang profesi yang berbeda, seperti dengan kurir JNE. Jadi tahu bagaimana pusingnya kurir paket ketika alamatnya susah ditemukan atau nomor handphone tujuannya tidak aktif. Kebayang kan?

 

Biar bagaimana pun, pandemi belum berakhir. Kita semua masih menghadapi Omicron yang penyebarannya lebih cepat dari varian sebelumnya. Doa dan harapannya masih sama, semoga pandemi ini segera berlalu. Namun, selama masih belum berlalu, percayalah selalu ada jalan atau solusi dari setiap situasi. Jarak yang jauh atau belum bisa bertemu akan menjadi dekat dengan berbagi hadiah yang dikirimkan menggunakan jasa pengiriman barang terpercaya. Konon dengan berbagi menjadi healing yang menyenangkan. Tetap sehat dan semangat yaa *senyummanis.

Komentar

Postingan Populer

Follow Me

Instagram : @andini_harsono Facebook : www.facebook.com/andiniharsono Twitter : @andiniharsono Blog lainnya : www.mainjalan.com Email : andiniharsono@gmail.com