Kulit Cerah Alami Dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik

 


Dari kemarin galau mau milih serum wajah apa agar kulit tampak cerah alami glowing tanpa ribet. Setelah membaca beberapa review dan dapat rekomendasi dari teman-teman, pilihan saya jatuh kepada Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum, serum pencerah wajah terbaik. Kenapa?

 

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit untuk wajah glowing impian banyak perempuan. Serum ini juga 60x lebih efektif dari vitamin C yang telah teruji klinis. Siapa yang gak mau memiliki wajah cerah alami dan tetap lembab? Skincare-an menjadi hal yang wajib yaa untuk menjaga kesehatan dan kebersihan kulit wajah. Biarpun ruang gerak masih terbatas, tetap cantik saat meeting online perlu doong yaa kaann hehe..


4 Alasan Kamu Harus Pakai Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Pertama, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini mengandung Gluta-Boost-C dengan kandungan glutathione yang efektif menyamarkan noda hitam, mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah. Antioksidan yang dapat mencerahkan kulit serta kandungan vitamin B+ yang mampu menyamarkan pori. Selain itu terdapat kandungan Hyaluronic Acid Complex yang menyerap ke seluruh lapisan kulit dan membuatnya cerah berkilau. Kandungan pada serum sudah teruji di laboratorium sehingga aman digunakan pastinya ya. Jadi kalau ingin wajah kita cerah alami cukup pakai Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum aja ya kaaann?

 

Kedua, teksturnya ringan dan mudah meresap ke kulit. Cukup dengan 2-3 tetes aja lalu ratakan ke seluruh bagian wajah, kita sudah dapat merasakan bahwa serum ini cepat meresap dan sekian jam pemakaian wajah gak begitu berminyak. Bagi pemilik kulit wajah berminyak dan berjerawat seperti saya, tentunya tekstur serum atau skincare disarankan yang ringan dan oily control. Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini masuk kategori aman untuk jenis muka seperti saya hehe.

 


Ketiga, kemasannya imut dan harga ramah di kantong. Waktu traveling ke Thailand selalu suka mencari kosmetik di sana, selain macem-macem jenisnya, kemasannya bikin gemes. Nah, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini memiliki kemasan yang imut dan menggemaskan. Dengan berat 7,5 gram, kemasannya kecil dan memiliki tutup yang memudahkan pemakaian jadi bisa dibawa kemana-mana. Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum sebagai serum pencerah wajah terbaik juga memiliki harga yang ramah. Nah, ini juga yang jadi pertimbangan saya ketika memilih serum ini hehe. Anak kosan kudu bijak mengatur-atur ya kan *nyegirkuda



Keempat, produk mudah didapatkan bahkan di supermarket dekat kosan saya. Pond’s Bright Beauty Glow Serum sudah tersedia di berbagai tempat. Kita bisa membelinya secara online maupun langsung datang ke toko. Bahkan, kita bisa memanfaatkan potongan harga dari situs jual beli online (e-commerce) atau diskon dari toko. Lumayan *nyengirkudalagi


Lengkapi Dengan Pond’s Bright Beauty Serum Mask Untuk Hasil Maksimal

Siapa yang suka pakai sheet mask? Saya termasuk yang agak lumayan rajin pakai sheet mask karena lebih mudah dipakai hehe. Pond’s Bright Beauty Serum Mas mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Wow. Seperti sheet mask pada umumnya, aromanya wangi dan menenangkan. Pemakaian masknya juga mudah dan terasa memang banyak serumnya.

 


Biasanya kalau saya sebelum memakai sheet mask, saya pakai serumnya dulu, lalu sheet masknya saya simpan di kulkas biar makin dingin di wajah hehe. Udah deh, pakai sheet mask sambil baca, nonton, atau dengerin musik bahkan meditasi. Healing-healing cantik di rumah ya kan sis.

 

Tentunya semua butuh kesabaran dan proses ya. Seperti penggunaan Pond’s Bright Beauty Glow Serum dan sheet mask-nya. Gak ada sesuatu yang instan sis, setuju gak sih? Jadi yang harus dipakai rutin. Tapi memang sih, saya pakai serum ini baru semingguan, kulit wajah jadi lebih lembut, cerah, dan kenyal.

 

Pandemi Covid-19 memang belum berakhir, malah saat ini ada varian yang lebih cepat menyebar, tapi jangan sampai mengendorkan semangat kita untuk tetap berkarya dan produktif termasuk merawat diri. Memberikan perhatian pada diri sendiri seperti memakai produk-produk yang baik merupakan bentuk cinta pada diri sendiri. Merawat wajah bagi saya menjadi salah satu media merelaksasikan tubuh setelah seharian penat beraktivitas. Jadi mari kita semakin rajin merawat diri agar hati lebih bahagia. Selamat ber-skincare-an sis.

Komentar

Postingan Populer

Follow Me

Instagram : @andini_harsono Facebook : www.facebook.com/andiniharsono Twitter : @andiniharsono Blog lainnya : www.mainjalan.com Email : andiniharsono@gmail.com