Dengan 50 ribu Bisa Minum Es Kopi Susu Bertiga Bareng Teman di Kopi Pasteu Cilandak



Kopi Pasteu Cilandak siap menjadi kedai kopi bagi pecinta kopi yang strong dan pecinta kopi nusantara. Kopi seperti tak bisa lepas dari masyarakat Indonesia, dengan beragamnya Kopi Indonesia yang sudah mendunia membuat pecinta kopi berlomba-lomba menikmati kopi favoritnya. Membuat kopi dengan citarasa khas tidaklah mudah, sebab banyak proses yang dilewati sebelum kopi menjadi minuman seduhan dirumah-rumah. Beruntung ada Kopi Pasteu Cilandak yang menyajikan pilihan minuman kopi yang strong dan pastinya harganya tidak bikin kantong bolong.

Minuman kopi kekinian memang sudah banyak bermunculan tapi teman-teman jangan sampai ketinggalan nyobain Kopi Pasteu Cilandak ini sebab kopinya yang strong bakalan bikin teman-teman betah ngopi. Kopi Pasteu Cilandak didirikan oleh 2 milenial pecinta kopi nusantara, dia adalah Pram dan Rinto. Kedai Kopi yang terletak di Jl. Kramat No.15, Cilandak ini terinspirasi dari Kopi Tuku yang menyajikan kopi yang strong di Indonesia. Sebenarnya sudah banyak kopi-kopi yang kami cicipi di Jakarta ini, tapi yang saya suka dan suka terngiang sama Kopi Tuku, ujar Rinto.




Kopi Pasteu Cilandak diambil dari 2 kata yaitu Pas dan Teu (Bahasa Sunda) ,”Pas” diartikan sebagai pas tidak lebih dan tidak kurang. Sedangkan “Teu” adalah kata tanya yang diartikan dalam bahasa Indonesia “ngga?” . Sehingga Pasteu merupakan komitmen kami untuk selalu menjaga rasa kopi yang pas untuk pelanggan kami. Dan pas pisan adalah jawaban yang kami harapkan dari para pelanggan, ujar Pram. Ada dua produk andalan di kedai miliknya, yaitu Es Kopi Susu Pasteu dan Es Kopi Susu Ngeunah. Es Ksusu Pasteu adalah kopi yang dibuat bagi orang-orang yang suka dengan kopi yang strong, sedangkan Es Kopi Susu Ngeunah adalah kopi yang lebih soft dan berwarna rasa kopinya.

Es Kopi Susu Pasteu memiliki rasa kopi kuat yang dipadukan dengan rasa creamy dan gurih susu dengan takaran yang pas, es kopi susu kami dijamin tidak berubah rasanya walaupun es batunya sudah mencair ataupun di simpan di kulkas selama 3 hari, malah ada yang bilang semakin tambah enak. Kopi Pasteu Cilandak dapat dinikmati langsung di kedai maupun lewat aplikasi ojol seperti Gofood dan Grabfood. Selain pemesanan melalui ojol juga dapat dengan WhatsApp, untuk informasi lebih lanjut, teman-teman dapat mengunjungi Instagram @kopastasteucilandak. Selain itu disini juga bisa menjadi tempat nongki di Jakarta Selatan. Buat hunting dan belajar fotografi juga bisa menjadi pilihan tempat, karena ada banyak yang dapat digunakan sebagai objek belajar fotografi.

Komentar

Postingan Populer

Follow Me

Instagram : @andini_harsono Facebook : www.facebook.com/andiniharsono Twitter : @andiniharsono Blog lainnya : www.mainjalan.com Email : andiniharsono@gmail.com