Maksimalkan Perawatan Wajah Dengan Scarlett Glowtening Serum

 



Hai hai apa kabar teman-teman? Semoga dalam keadaan sehat dan tetap semangat yaa. Seperti saya yang masih semangat kerja di rumah sambil merawat diri hihihi.. Setelah hampir 3 bulan rutin menggunakan rangkaian Scarlett Acne Series, sekarang mau nambah pakai Scarlett Glowtening Serum biar maksimal menutrisi kulitku. Beruntung banget bisa menemukan Glowtening Serum ini karena saya punya noda bekas jerawat yang susah banget ilangnya hiks.

Seperti biasa, saya order melalui official website Scarlett dan produknya cepet banget sampai dengan kemasan yang super aman. Glowtening Serum masih disegel rapi kemudian ada wadah untuk melindungi botol serumnya agar tidak goyang-goyang dalam kotaknya. Hal ini yang saya suka dari produk-produknya Scarlett, pengemasannya diperhatikan banget agar kualitas produk tetap terjaga.

Begitu saya buka serumnya, saya terkejut dengan tekstur serum yang lebih kental dan berwarna putih. Aromanya saya suka banget, lembut dan menenangkan. Eits walaupun teksturnya lebih kental dibandingkan Acne Serum yang saya sudah pakai, Glowtening Serum juga cepat meresap ke dalam kulit dan tidak oily.





Glowtening Serum ini mengandung Tranexamide Acid, Calendula Oil, Olive Oil, Allantoin, dan Licorice Extract yang memberikan beragam manfaat untuk kulit di antaranya :

Membantu mencerahkan kulit wajah

Membantu membuat kulit menjadi lebih glowing

Membantu memudarkan bekas-bekas jerawat

Membantu membuat kulit lebih sehat

Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah

Menenangkan dan memperbaiki skin barrier.

Serunya lagi, Glowtening Serum ini bisa digunakan bersamaan dengan Acne Serum yang sudah membuat kulitku bebas dari jerawat yang parah. Atau juga bisa dengan Scarlett Brightly Ever Serum sesuai jenis kulitmu. Glowtening Serum akan memberikan nutrisi maksimal untuk kulit wajah.

Langkah-langkah menggunakannya sangat mudah. Setelah wajah dibersihkan menggunakan Scarlett Brightening Facial Wash yang enak banget dipakai, lalu pakai Essence toner dengan cara ditepuk-tepuk pada wajah atau tuangkan pada kapas lalu usapkan dengan lembut pada wajah. Setelah itu gunakan Acne Serum atau Brightly Serum dan juga Glowtening Serumnya. Cukup 2-3 tetes kita sudah bisa diaplikasikan seluruh wajah dengan rata sambil dipijat-pijat bikin relax. Nah, setelah pemakaian jangan lupa diamkan dulu beberapa saat sampai serum benar-benar meresap yaa baru setelahnya gunakan day cream atau night cream sesuai jenis kulitmu. Kalau saya tetap setia menggunakan rangkaian Scarlett Acne Serum.

Glowtening Serum ini sudah teruji bebas merkuri dan hydroquinone serta sudah registered by BPOM, jadi aman untuk digunakan. Kita bisa cek izin BPOM dari kemasannya ya. Selain itu, rangkaian face care dari Scarlett ada 2 jenis yang disesuaikan dengan kondisi kulit. Kita bisa membedakan jenis rangkaian face care dari warna kemasan. Warna pink untuk Brightly Series (jenis kulit normal, kering, kombinasi) dan ungu untuk Acne Series (jenis kulit berminyak, rentan berjerawat dan sensitif). Glowtening Serum memiliki kemasan berwarna pink namun lebih tua dari Brightly serta pada bagian dusnya terdapat motif bunga-bunga mempercantik kemasan. Kalau saya dengan kulit berjerawat dan sensitif tentu saja menggunakan Acne Series. dan sekarang ditambah dengan Glowtening Serum.




Sama seperti Acne Serum, Glowtening Serum memiliki berat bersih 15ml dengan pipa botol yang mudah untuk digunakan. Kemasannya yang imut jadi praktis untuk dibawa-bawa. Meskipun imut, Scarlett serum ini awet untuk penggunaan normal pagi dan malam. Baru digunakan kurang lebih 10 hari, kulit wajah saya sudah ada perkembangan baik. Noda-noda hitam bekas jerawat yang susah banget ilangnya itu kini sudah perlahan memudar. Senangnya lagi adalah bopeng-bopengnya juga sedikit demi sedikit sudah mulai menghilang. Wah sungguh saya senang sekali.

Glowtening Serum ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit wajah yaa. Kita bisa mendapatkan rangkaian produk perawatan wajah dan badan dari Scarlett dengan mudah karena sudah tersedia di berbagai e-commerce dan tentunya melalui official websitenya.



Memilih produk skin care sama seperti memilih pasangan betul tak? Apalagi kalau jenis kulit sensitif dan mudah berjerawat seperti saya, bisa dibuat galau kalau skin care yang dipakai tidak cocok. Alhamdulillah setelah direkomendasiin beberapa kawan untuk menggunakan Scartlett Acne Series, akhirnya saya menemukan yang cocok. Setelah terlihat hasilnya, maka begitu tahu ada Glowtening Serum dan bisa digunakan bersamaan dengan Acne Serum, wah langsung cuss pesan. Meskipun masih di rumah aja, skin care-an itu wajib kan hehe. Kesehatan yang perlu dijaga dan dirawat bukan hanya kesehatan dalam tubuh saja tapi kesehatan kulit juga perlu dirawat.

Merawat kulit sensitif dan rentan jerawatan membuat saya harus rajin merawatnya serta ekstra memilih produk yang cocok, tidak bisa sembarangan. Soalnya sekali salah menggunakan skin care, maka akan menambah panjang masalah kulit wajahku. Sedih banget deh :( kalian ada juga gak yang punya kegalauan seperti saya?

Nanti kalau sudah mulai aktif beraktivitas di luar rumah lagi, sudah mulai traveling lagi, tidak perlu galau untuk membawa-bawa peralatan skin care, karena kemasannya imut-imut dan praktis untuk dibawa kemana-mana. Mulai sekarang jangan males lagi untuk merawat diri yaa, karena hal itu merupakan tanda sayang kita terhadap diri sendiri. Selamat mencoba rangkaian skin care dari Scarlett :)



Komentar