Langsung ke konten utama

Perawatan Kulit Menyenangkan Dengan Scarlett Body Care

 



Ketika masih harus di rumah aja bukan berarti berhenti merawat diri kan? Kalau saya justru makin rajin perawatan biar tetap bahagia hehe apalagi saya pakai rangkaian perawatan tubuh dari Scarlett yang memenuhi kebutuhan kulitku.

 

Nah, beberapa hari yang lalu saya menuliskan pengalaman saya menggunakan skin care Acne Series Scarlett, sekarang saya mau cerita bagaimana pengalaman saya perawatan pakai body carenya Scarlett.

 

Berawal dari rekomendasi teman untuk mencoba body lotionnya Scarlett akhirnya sejak awal tahun ini saya mencoba body lotion Scarlett yang Charming unch wanginya sukaaa.. lalu kepoin varian lainnya dan pilihan jatuh pada body lotion yang Freshy. Biar makin mantep, saya pakai juga Body Scrub yang Romansa dan Brightening Shower Scrub Pomegranate.

 

BODY SCRUB ROMANSA

Pertama kali mencoba Scarlett Body Scrub ini langsung serasa mandi di kolam pemandian putri raja, aduhh suka banget sama wanginya. Butiran scrubnya yang padat mampu menyapu semua kotoran yang menempel tanpa membuat sakit di kulit saat menggunakannya. 



Body scrub ini mengandung Niaciamide, Kojic Acid, Glutathione yang merupakan vitamin pencerah kulit paling cepat di dunia dan butiran vitamin E. Butiran scrubnya mampu menghidrasi kulit, mengangkat sel kulit mati, dan kotoran yang ada pada kulit. Setelah menggunakan scrub ini kulit terasa bersih, lebih lembut dan halus.

Seperti lulur biasanya, cara pemakaian body scrub ini lebih baik saat kulit kering alias belum dibasahi air. Ambil scrub dan usapkan dengan lembut ke seluruh bagian tubuh secara rata. Enaknya lagi sambil agak-agak dipijat gitu biar tubuh semakin relax hehe. Wangi floral freshnya membuat pikiran tenang. Setelah pemakaian rata 2-3 menit, bilas dengan air sampai scrubnya hilang dengan cara menggosoknya pada kulit.



 

Sensasi aromanya bener-bener bikin senang. Sampai-sampai semua kamar mandiku bau wangi hehe. Body Scrub ini bisa digunakan 2 kali dalam seminggu untuk hasil maksimal.

 

Body Scrub Romansa dikemas dalam wadah bulat seberat 250 ml lengkap dengan izin BPOM, nomor produksi, expired date, ingredients, dan informasi pemakaian produk. Oya, dilengkapi juga dengan segel di dalam produk untuk menjaga kualitasnya. Untuk harganya Rp. 75.000,- hmm pas banget lah.


BRIGHTENING SHOWER SCRUB POMEGRANATE

Mandi pakai Brightening Shower Scrub Pomegranate sangat menyenangkan. Kenapa? Saya suka warnanya pink keunguan dengan bulir-bulir scrubnya yang warna-warni. Kemasan botolnya juga pas untuk digenggam dan begitu dibuka, wah sudah tercium kesegaran aromanya.




Scarlett Brightening Shower Scrub bertekstur gel dengan bulir-bulir scrub warna-warni. Kandungannya sama dengan body scrubnya, Niaciamide, Kojic Acid Glutathione dan Vitamin E. Aroma Pome ini segar dan agak manis. Ketika diusapkan ke tubuh gak menimbulkan busa yang melimpah. Tapi mungkin kalau pakai shower puff busanya bisa lebih banyak, saya belum coba sih. Lebih suka pakai langsung tanpa shower puff hehe.




Karena ada butiran scrubnya, maka kulit menjadi lebih bersih. Lagi-lagi, scrubnya gak bikin kulit sakit saat diaplikasikan. Saya suka dengan sabun ini karena setelah digunakan gak terlalu licin tapi lembab. Aromanya juga awet. Untuk pemakaiannya, biasanya saya cukup 3-4 pump aja di telapak tangan dan sudah bisa menjangkau ke seluruh tubuh. Harga dari shower gel ini Rp. 75.000,- dengan berat 300 ml. Selain Pomegranate, Scarlett Brightening Shower Scrub punya varian lain yaitu Mango, Cucumber dan yang baru Coffee. Hmm tergoda untuk coba juga nih.


SCARLETT FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION FRESHY

Habis luluran pakai Body Scrub Romansa atau mandi pakai Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegranate, lalu pakai Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion yang Freshy, beuuhh lagi-lagi serasa jadi putri raja yang siap menyambut pangeran datang *lol


Lotion ini berwarna kuning muda dengan tekstur yang mudah diserap kulit dan gak bikin lengket. Mengandung Niaciamide, Kojic Acid Glutathione dan Vitamin E akan menutrisi kulit, melembabkan, serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal dengan pemakaian teratur. Wangi yang Freshy ini seperti wangi parfume Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne, mewah kan. 


Kemasannya berbentuk botol pump sehingga memudahkan saat menggunakannya, dan yang paling saya suka ada lock and unlock yang bisa menjaga keamanan produk saat dibawa kemana-mana. Fix ini bakal jadi barang bawaan wajib saat traveling nanti.




Sejak memakai Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion yang Charming membuat kulitku lembab, lembut dan lebih cerah. Baik yang Charming maupun yang Freshy keduanya saya suka wanginya, sama-sama mewah hehe.






Produk Scarlett ini sudah registered by BPOM, not tested on animals dan semua keterangan tentang produk ada pada kemasannya. Scarlett juga memperhatikan keamanan produk ketika kita pesan online, ya selama pandemi masih ada lebih baik untuk membeli kebutuhan apapun itu secara online apalagi saat PPKM seperti ini. Masing-masing produk dikemas menggunakan bubble wrap rapet dan rapi. Lalu ada bungkus plastik yang rapet pada satuannya. Kemarin sih saya pesan langsung dari websitenya yaa dan pengirimannya cepat. Oya untuk harga satuannya Rp. 75.000,- tapi ada juga paket hematnya yaitu 5 item jadi Rp. 300.000,- sudah dapat box exclusive dan free gift. Cocok nih buat hampers ke orang tersayang.





Ya meskipun masih harus di rumah aja, lebih baik di rumah aja, kita juga tetap harus menjaga kesehatan kulit. Bukan hanya kesehatan tubuh tapi kulit juga harus dinutrisi dengan menggunakan produk perawatan yang tepat. Saya sih suka banget pakai rangkaian Scarlett body care ini, selain melembabkan, menutrisi kulit dan mencerahkan, wanginya MasyaAllah mewah-mewah banget. Kalian bisa pilih berdasarkan selera yaa. Work From Home juga jadi lebih menyenangkan dengan wewangian yang bisa didapatkan dari rangkaian produk perawatan tubuh dari Scarlett ini. Tetap semangat yaa.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masa Karantina Membawaku Pada Law Of Attraction

The Law Of Attraction Doc. Andini Harsono Badai Covid-19 tiba-tiba menyerang sejak awal tahun 2020 dan hadir di Indonesia sejak awal Maret 2020 membuat banyak sekali dampak, termasuk perubahan pola hidup bagi banyak orang. Tak terkecuali saya. Seperti dikejutkan dari mimpi indah, saya masih belum percaya bahwa virus itu bisa membawa perubahan drastis bagi kehidupan manusia. Sungguh, saya tidak menyangka bahwa pengaruhnya sedahsyat ini. Di samping kita harus berjuang melawan virus agar tidak hinggap di diri sendiri, kita juga harus bertahan di tengah situasi penuh dengan ketidakpastian seperti sekarang ini. Apa yang dialami masing-masing orang pasti berbeda-beda selama adanya Covid-19 ini. Tapi saya berharap apapun perubahannya adalah perubahan positif untuk kebaikan di masa depan. Aamiin. Saya memperhatikan kebiasaan orang-orang di sekitar bahwa mereka telah mulai terbiasa dengan bekerja dari rumah, belanja dari rumah, semua pekerjaan dilakukan online bahkan ada yang me

Teknologi UV-C Dapat Melindungi Diri Dari Mikro-organisme

  Design by Canva Sejak menghadapi pandemi Covid-19 saya semakin memperhatikan kesehatan dan kebersihan diri serta lingkungan tempat tinggal. Memperhatikan pola makan, istirahat, olahraga dan rutin bersih-bersih rumah. Sedikit-sedikit saya lap lantai, meja, gagang pintu dan semua benda-benda di rumah yang sering saya pegang dengan cairan disinfektan. Tujuannya supaya tidak ada virus, kuman dan bakteri yang menempel. Sekarang saya juga tambah dengan mendisinfeksi udara dalam rumah. Memang effort -nya sedikit naik, tapi demi menjaga kesehatan dan terhindar dari berbagai macam virus terutama Corona, saya rela melakukan apa saja. *senyummanis. Beberapa hari yang lalu saya mengikuti diskusi virtual dari Signify yang membahas tentang “Sinar UV-C : Kawan atau Lawan? Pemanfaatan Teknologi UV-C yang Aman untuk Perlindungan Masyarakat dari Mikro-organisme.” . Dalam diskusi virtual tersebut hadir beberapa pakar sesuai bidangnya sebagai narasumber. Diskusi virtual ini diselenggarakan untuk memba

Film Buku Harianku : Film Untuk Semua Umur

Official Poster Film Buku Harianku Doc. IG @film.buku.harianku Sudah lama saya tidak nonton film bertemakan keluarga. Film keluarga dengan cerita ringan namun menghibur. Nah, Film Buku Harianku hadir menjadi penawar rindu film keluarga yang menyenangkan. Film Buku Harianku menampilkan artis cilik Kila dan Widuri dengan perannya masing-masing yang memukau. Slamet Raharjo hadir memperkuat cerita dalam film ini sebagai Kakek Kila yang tegas namun penyayang. Widi Mulya, Dwi Sasono dan Ence Bagus melengkapi suasana keluarga pada Film Buku Harianku. Dengan mengambil latar suasana pedesaan di Jawa Barat, menjadikan Film Buku Harianku tidak membosankan. Dikemas dengan nyanyian dan tarian dari Kila CS, sungguh menghibur. Ya, ini bukan film anak-anak tapi ini film semua umur yang asyik ditonton bareng keluarga atau teman-teman. Pemain, Produser, Sutradara dan Penata Musik Film Buku Harianku Doc. Andini Harsono Disutradari oleh Angling Sagaran, diproduksi oleh BRO's