OREONTATION : Membuat Konten Lebih Bernilai



Pandemi masih belum berakhir nih teman-teman, tapi bukan berarti pandemi mengakhiri segalanya termasuk jiwa-jiwa kreatif kita, ya gak? Salah satu cara agar tetap produktif meskipun di rumah aja adalah membuat konten. Tentang apa aja, tentang kegiatan sehari-harimu #WorkFromHome, masak, sampai belajar hal-hal baru yang menarik untuk dibagikan ke orang lain. Siapa tahu dari sana bisa menginspirasi orang-orang yang menonton konten kita dan membuat semangat baru.

 

Selain itu, karena sekarang jamannya semua serba online, serba digital, maka dari konten, kita juga bisa berkesempatan mendapatkan penghasilan. Ada banyak produk dari berbagai macam industri yang masih perlukan marketing untuk memutar roda ekonominya. Sekarang jamannya konten jadi sudah saatnya beralih ke konten marketing. Kreator bisa membantu mereka melalui kreasi yang dibuat dalam sebuah konten.

 

Menariknya, saat ini ada program dari Oreon yaitu OREONTATION dimana kreator bertemu dengan brand dan menjalin kolaborasi untuk menciptakan konten marketing yang saling menguntungkan. Kadang kreator kesulitan menemukan kolaborasi yang tepat untuk membuat kontennya lebih bernilai, nah inilah saatnya bergabung bersama program OREONTATION ini.

 

Dengan kreator bergabung di program OREONTATION maka akan mendapatkan berbagai manfaat diantaranya :

 

Kelas Konten Kreator

 

Sebagai kreator tentu harus terus berinovasi agar kreatifitasnya gak berhenti. Selain itu seorang kreator juga harus mau belajar hal-hal baru untuk meningkatkan kemampuannya agar konten yang dihasilkan lebih menarik, dan lebih bernilai.

 

Komunitas Kreator

 

Biar makin luas koneksinya maka jangan sungkan untuk berkomunitas. Nah dengan ikutan program OREONTATION ini maka kreator otomatis bergabung dalam komunitas Kreator Oreon yang akan berbagi banyak manfaat yang diperlukan untuk mengembangkan karir di dunia perkontenan.

 

Monetisasi Konten

 

Sudah berupaya keras untuk bisa menjadikan konten sebagai salah satu penghasilan tapi belum juga berhasil. Nah saatnya kita mewujudkannya. Program OREONTATION akan memberikan kreator manfaat untuk bisa monetisasi konten dengan lebih mudah yaitu dengan cara berkolaborasi dengan berbagai macam brand.




Lalu apa yang harus kreator lakukan untuk mengikuti program OREONTATION?

 

Download Aplikasi OREON dan Jadilah Buatlah Channelmu

 

Pastikan teman-teman sudah mengunduh aplikasi Oreon dan segera buat channel Oreonmu. Isilah channelmu dengan konten-konten video yang sudah pernah dibuat sebelumnya. Lalu lakukan aktivitas menonton video-video karya kreator Oreon lainnya maka kalian otomatis sudah menjadi kreator Oreon. Yeay.

 

Daftarkan Dirimu di Program OREONTATION

 

Setelah memiliki channel Oreon dan mengunggah beberapa video konten hasil karyamu, maka segera daftarkan dirimu di program OREONTATION kalian bisa klik di sini ya. Tunggu kabar baiknya sambil terus berkarya bersama Oreon.



Untuk bisa terpilih menjadi kreator OREONTATION otomatis ada berbagai penilaian dari tim yaa. Jadi siapkan dirimu dengan konten-konten menarik, bermanfaat dan yang beda.

 

Selalu Positif Dan Pantang Menyerah

 

Dalam hal berkarya, seorang kreator pasti memiliki semangat 45 untuk terus berkarya gak peduli ada badai menghalangi. Tipe-tipe kreator seperti inilah yang memiliki kesempatan lebih banyak mendapatkan kolaborasi. Konsistensi dan eksistensi yang akan menjadikan kreator lebih dikenal sehingga menarik banyak pihak untuk berkolaborasi. Selain itu, gak males untuk mencoba sesuatu yang baru, gak males untuk ikutan kompetisi dan gak males untuk terus belajar meningkatkan kemampuan.

 

Jadi tunggu apa lagi? Segera mulai, segera bergerak, jadikan momen PPKM ini lebih produktif agar badan dan pikiran tetap sehat. Jaga kesehatan yaa, semangattt :)

Komentar

  1. Bikin konten yang menginspirasi emang gampang2 susah hehehe

    BalasHapus
  2. Semangat terus dalam membuat konten! Aku udh join Oreontation jugaa. ^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

Follow Me

Instagram : @andini_harsono Facebook : www.facebook.com/andiniharsono Twitter : @andiniharsono Blog lainnya : www.mainjalan.com Email : andiniharsono@gmail.com