Langsung ke konten utama

Teman Tidur The Series : Serial Original Dari Oreon





Pernah gak sih teman-teman merasa galau tapi gak tahu karena apa? Pernah gak sih kalian bertanya-tanya tentang tujuan hidup kalian apa, atau apa yang sebenarnya kamu cari dalam hidup ini? Kalau saya pernah, bahkan sering. Biasanya ketika mau tidur saya akan mengevaluasi diri, sudah ngapain aja saya seharian? Nah, bulan Ramadan tahun ini menjadi spesial karena saya mulai mengenal Teman Tidur karya injo.id. 

 

Bukan hanya menikmati podcastnya Teman Tidur ini tapi diberikan rezeki kesempatan untuk terlibat langsung dalam proses visualisasi podcast tersebut menjadi sebuah tayangan mini series. Wow alhamdulillah. Deg-degan pasti, panik sudah tentu, semua rasa bercampur jadi satu. Tapi sungguh saya gak nyangka, this is surprise to me. MasyaAllah.

 

Entah dari mana datangnya, ide itu mengalir begitu saja. Kata demi kata, kalimat demi kalimat saya rangkai menjadi sebuah cerita yang ringan dan semoga bisa bermanfaat untuk semua orang yang menontonnya.

 

Tentang Teman Tidur The Series

 

Diadaptasi dari podcast Teman Tidur karya injo.id series ini mengambil alur kisah kehidupan sehari-hari yang mungkin dialami oleh kebanyakan orang, utamanya yang tinggal di ibukota atau kota-kota besar. Sering hanyut dengan pekerjaan dan mimpi-mimpi yang akhirnya melahirkan ambisi melupakan hal-hal yang wajib sebagai manusia. Berlatarkan kegiatan perkantoran dengan segala cerita di dalamnya. Cerita ini semakin menarik dengan sentuhan cinta di dalamnya.

 

Mengisahkan seorang laki-laki pekerja keras dan keras terhadap hidupnya. Sangat ambisius dan memiliki kenangan masa lalu yang pahit. Bram, berhasil membangun perusahaannya sendiri namun karena keras hati, dia mengabaikan kewajiban utamanya sebagai manusia yaitu ibadah. Hadir sahabat baiknya Aldi yang menjadi partner kerjanya selalu mengingatkan Bram untuk kembali mengejar cinta Allah.

 

Lalu Bram dipertemukan dengan Ocha, seorang muslimah yang anggun, cerdas dan lembut yang mampu menggerakkan hati Bram untuk lebih dekat kepada Allah SWT. Namun, dilema datang dengan kembali bertemunya Bram dengan sosok kisah masa lalunya, yaitu Lily.

 

Geregetan gak sih? Ketika udah move on, eh masa lalunya dateng lagi. Tapi di sinilah seninya. Hehe.

 

Dalam setiap episodenya ada pesan-pesan yang bisa dijadikan motivasi diri dengan bahasa sehari-hari seringan mungkin agar mudah dipahami. Teman Tidur The Series disutradarai oleh Agung Jarkasih dari Bale Films yang berhasil mengemas tayangan ini menjadi lebih menarik dan menggemaskan.

 

Teman Tidur The Series hadir sebanyak 7 episode tayang eksklusif di aplikasi berbagi video, Oreon mulai tanggal 29 April 2021. Teman-teman harus download dulu aplikasi Oreon di play store atau app store. Buat akun Oreonmu dan nikmati mini series yang bisa bikin senyum-senyum sendiri ini hehe.

 

Semoga Teman Tidur The Series memberikan manfaat, semangat, dan menginspirasi teman-teman yang menontonnya. Selamat menonton :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masa Karantina Membawaku Pada Law Of Attraction

The Law Of Attraction Doc. Andini Harsono Badai Covid-19 tiba-tiba menyerang sejak awal tahun 2020 dan hadir di Indonesia sejak awal Maret 2020 membuat banyak sekali dampak, termasuk perubahan pola hidup bagi banyak orang. Tak terkecuali saya. Seperti dikejutkan dari mimpi indah, saya masih belum percaya bahwa virus itu bisa membawa perubahan drastis bagi kehidupan manusia. Sungguh, saya tidak menyangka bahwa pengaruhnya sedahsyat ini. Di samping kita harus berjuang melawan virus agar tidak hinggap di diri sendiri, kita juga harus bertahan di tengah situasi penuh dengan ketidakpastian seperti sekarang ini. Apa yang dialami masing-masing orang pasti berbeda-beda selama adanya Covid-19 ini. Tapi saya berharap apapun perubahannya adalah perubahan positif untuk kebaikan di masa depan. Aamiin. Saya memperhatikan kebiasaan orang-orang di sekitar bahwa mereka telah mulai terbiasa dengan bekerja dari rumah, belanja dari rumah, semua pekerjaan dilakukan online bahkan ada yang me

Film Buku Harianku : Film Untuk Semua Umur

Official Poster Film Buku Harianku Doc. IG @film.buku.harianku Sudah lama saya tidak nonton film bertemakan keluarga. Film keluarga dengan cerita ringan namun menghibur. Nah, Film Buku Harianku hadir menjadi penawar rindu film keluarga yang menyenangkan. Film Buku Harianku menampilkan artis cilik Kila dan Widuri dengan perannya masing-masing yang memukau. Slamet Raharjo hadir memperkuat cerita dalam film ini sebagai Kakek Kila yang tegas namun penyayang. Widi Mulya, Dwi Sasono dan Ence Bagus melengkapi suasana keluarga pada Film Buku Harianku. Dengan mengambil latar suasana pedesaan di Jawa Barat, menjadikan Film Buku Harianku tidak membosankan. Dikemas dengan nyanyian dan tarian dari Kila CS, sungguh menghibur. Ya, ini bukan film anak-anak tapi ini film semua umur yang asyik ditonton bareng keluarga atau teman-teman. Pemain, Produser, Sutradara dan Penata Musik Film Buku Harianku Doc. Andini Harsono Disutradari oleh Angling Sagaran, diproduksi oleh BRO's

Antara Saya, Rasa Takut, Dan Ketinggian

Saat berada di ketinggian, saya sadar, saya bukan apa-apa Foto by kumparan.com Design by canva Pukul 03.30 pagi waktu Kuala Lumpur, saya bergegas mengantar rombongan pulang ke Jakarta dengan waktu penerbangan mereka pukul 06.20. Kami naik taksi yang sudah saya pesan malam sebelumnya agar tidak susah lagi ketika pagi-pagi buta ini. Alhamdulillah perjalanan menuju bandara lancar karena memang kami telah menginap di hotel dekat KLIA. Mereka kembali ke Jakarta, sementara saya melanjutkan perjalanan menuju Singapore. Mereka naik pesawat dari KLIA sementara saya harus pindah ke KLIA 2. Setelah membantu check-in dan memastikan mereka masuk Imigrasi, saya menuju KLIA 2 dengan menggunakan shuttle bus . Pagi masih gelap. Mata saya sudah tak mampu lagi menahan kantuk. Saya hanya tidur 1,5 jam. Sesampainya di KLIA 2, saya beli teh manis hangat dan sepotong roti untuk menghangatkan badan serta menyegarkan mata. Jadwal penerbangan saya ke Singapore pukul 08.00. Setelah selesai mengisi