Teman Tidur The Series : Serial Original Dari Oreon





Pernah gak sih teman-teman merasa galau tapi gak tahu karena apa? Pernah gak sih kalian bertanya-tanya tentang tujuan hidup kalian apa, atau apa yang sebenarnya kamu cari dalam hidup ini? Kalau saya pernah, bahkan sering. Biasanya ketika mau tidur saya akan mengevaluasi diri, sudah ngapain aja saya seharian? Nah, bulan Ramadan tahun ini menjadi spesial karena saya mulai mengenal Teman Tidur karya injo.id. 

 

Bukan hanya menikmati podcastnya Teman Tidur ini tapi diberikan rezeki kesempatan untuk terlibat langsung dalam proses visualisasi podcast tersebut menjadi sebuah tayangan mini series. Wow alhamdulillah. Deg-degan pasti, panik sudah tentu, semua rasa bercampur jadi satu. Tapi sungguh saya gak nyangka, this is surprise to me. MasyaAllah.

 

Entah dari mana datangnya, ide itu mengalir begitu saja. Kata demi kata, kalimat demi kalimat saya rangkai menjadi sebuah cerita yang ringan dan semoga bisa bermanfaat untuk semua orang yang menontonnya.

 

Tentang Teman Tidur The Series

 

Diadaptasi dari podcast Teman Tidur karya injo.id series ini mengambil alur kisah kehidupan sehari-hari yang mungkin dialami oleh kebanyakan orang, utamanya yang tinggal di ibukota atau kota-kota besar. Sering hanyut dengan pekerjaan dan mimpi-mimpi yang akhirnya melahirkan ambisi melupakan hal-hal yang wajib sebagai manusia. Berlatarkan kegiatan perkantoran dengan segala cerita di dalamnya. Cerita ini semakin menarik dengan sentuhan cinta di dalamnya.

 

Mengisahkan seorang laki-laki pekerja keras dan keras terhadap hidupnya. Sangat ambisius dan memiliki kenangan masa lalu yang pahit. Bram, berhasil membangun perusahaannya sendiri namun karena keras hati, dia mengabaikan kewajiban utamanya sebagai manusia yaitu ibadah. Hadir sahabat baiknya Aldi yang menjadi partner kerjanya selalu mengingatkan Bram untuk kembali mengejar cinta Allah.

 

Lalu Bram dipertemukan dengan Ocha, seorang muslimah yang anggun, cerdas dan lembut yang mampu menggerakkan hati Bram untuk lebih dekat kepada Allah SWT. Namun, dilema datang dengan kembali bertemunya Bram dengan sosok kisah masa lalunya, yaitu Lily.

 

Geregetan gak sih? Ketika udah move on, eh masa lalunya dateng lagi. Tapi di sinilah seninya. Hehe.

 

Dalam setiap episodenya ada pesan-pesan yang bisa dijadikan motivasi diri dengan bahasa sehari-hari seringan mungkin agar mudah dipahami. Teman Tidur The Series disutradarai oleh Agung Jarkasih dari Bale Films yang berhasil mengemas tayangan ini menjadi lebih menarik dan menggemaskan.

 

Teman Tidur The Series hadir sebanyak 7 episode tayang eksklusif di aplikasi berbagi video, Oreon mulai tanggal 29 April 2021. Teman-teman harus download dulu aplikasi Oreon di play store atau app store. Buat akun Oreonmu dan nikmati mini series yang bisa bikin senyum-senyum sendiri ini hehe.

 

Semoga Teman Tidur The Series memberikan manfaat, semangat, dan menginspirasi teman-teman yang menontonnya. Selamat menonton :)


Komentar

Postingan Populer

Follow Me

Instagram : @andini_harsono Facebook : www.facebook.com/andiniharsono Twitter : @andiniharsono Blog lainnya : www.mainjalan.com Email : andiniharsono@gmail.com