Film Toko Barang Mantan : Bikin Ingat Mantan?



Toko Barang Mantan akan tayang 20 Februari 2020
Doc. Andini Harsono


Siapa diantara teman-teman punya mantan yang susah dilupain? Teramat susah lupa sehingga barang-barang pemberiannya masih disimpan sampai sekarang, atau malah justru sudah dibuang semua? Seperti film Toko Barang Mantan tempat jual beli barang-barang mantan lengkap dengan sejarahnya.

Adalah Tristan pemuda yang sebenarnya dia belum bisa move on dari Laras pacarnya masa kuliah, memutuskan membuka usaha sebuah toko yang menjual dan membeli barang-barang mantan lengkap dengan cerita suka duka dibalik barang-barang tersebut. Tristan yang dibantu oleh para sahabatnya yaitu Amel dan Rio merasakan jatuh bangun ketika menjalankan Toko Barang Mantan tersebut.

Tiba-tiba Laras hadir kembali di kehidupan Tristan membuat campur aduk perasaannya. Kenangan-kenangan indah bersama Laras menghantui ingatannya setiap waktu. Tristan bertekad merebut hati Laras kembali bagaimanapun caranya. Salah satunya adalah menyukseskan Toko Barang Mantan dengan berbagai cara. Apapun usaha yang dilakukan Tristan mendapat dukungan penuh dari Amel dan Rio. Tristan ingin membuktikan bahwa dia bisa sukses meskipun kuliahnya terabaikan.

Para Pemain dan Tim Toko Barang Mantan
Doc. Salman Biroe

Toko Barang Mantan merupakan film komedi romantis yang ringan dan seru. Diperankan oleh Reza Rahardian sebagai Tristan, Marsha Timothy sebagai Laras, Dea Panendra sebagai Amel dan Iedil Putra sebagai Rio ini terinspirasi dari kisah sehari-hari yang ditemui di masyarakat. Menariknya, Reza baru pertama kali dipasangkan dengan Marsha Timothy, wah chemistry yang dibangunnya memang sip. Reza Rahardian yang hadir dengan rambut panjang membawa karakter baru dari sebelumnya. Bukan Reza Rahardian namanya jika dia tidak mendalami karakter yang diperankannya. Marsha yang hadir sebagai cewek manis mencintai Tristan apa adanya juga hadir dengan begitu naturalnya. Kemudian Dea dan Iedil yang hadir sebagai sahabat sekaligus partner bisnis Reza menambah warna pada film ini.

Saya suka dengan tektokan dialognya. Sangat natural dengan bahasa-bahasa yang sering kita gunakan sehari-hari. Apalagi pemeran pendukung pada film ini juga penuh kejutan. Memiliki karakter yang kuat pada masing-masing tokoh yang diperankannya. Selain ceritanya yang unik, karakter-karakter yang dimunculkan di film ini juga unik. Seperti mereka yang berusaha menjual barang-barang mantan di Toko Barang Mantan. Ulahnya bikin geregetan hingga absurd. Namanya juga berusaha melupakan mantan, jadi macam-macam tingkahnya. Pokoknya film ini bikin saya ingat-ingat masih ada gak ya barang mantan yang saya simpan? Hehe

Pengambilan latarnya juga asyik. Toko Barang Mantan yang berada di tengah-tengah kawasan pertokoan bertetangga dengan Coffee Shop dan Florist. Setting-an kekinian banget. Bukan hanya bikin ketawa, film Toko Barang Mantan juga membuat perasaan campur-campur, salah satunya geregetan dengan tingkah Tristan dan Laras.

Poster Toko Barang Mantan

Film ini cocok buat kalian yang masih kangen mantan, buat kalian yang masih belum bisa melupakan mantan dan mencoba balikan. Film ini juga mengingatkan bahwa cewek itu butuh kepastian bukan cuma tindakan. Cowok-cowok yang ceweknya suka ngambek gak jelas, coba ajakin nonton film ini karena pasti dia sedang meminta kepastian darimu, hiihi.

Film produksi MNC Pictures dengan sutradara Viva Westi ini akan tayang di bioskop tanggal 20 Februari 2020. Film komedi romantis ringan yang sungguh menghibur dan gak bikin bosen. Coba ajak mantanmu nonton film ini, berani gak? :D


Official Trailer Film Toko Barang Mantan

Komentar

  1. Singkat kata untuk keuntungan luar biasa yang Anda bantu saya dapatkan hanya dalam seminggu dengan strategi opsi biner, maaf saya ragu pada awalnya, saya menginvestasikan $ 200 dan menghasilkan $ 2.500 hanya dalam satu minggu, dan terus berinvestasi lebih banyak, hari ini saya secara finansial berhasil, Anda dapat menghubungi dia melalui email: carlose78910@gmail.com
    Melalui whatsapp: (+12166263236)
    Saya menyarankan Anda tidak perlu ragu. Dia hebat.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

Follow Me

Instagram : @andini_harsono Facebook : www.facebook.com/andiniharsono Twitter : @andiniharsono Blog lainnya : www.mainjalan.com Email : andiniharsono@gmail.com