Langsung ke konten utama

#UpdateTerus Bersama Kurio Versi Terbaru

Kurio, aplikasi pengumpul berita dari 400 media digital di Indonesia meluncurkan versi terbarunya yang dinamai Kurio Versi 4 (V4). Kurio yang merupakan aplikasi buatan developer Indonesia hadir dengan tampilan yang lebih memanjakan mata, dinamis, fresh, dan juga semakin relevan dengan para penggunanya.


Salah satu keunggulan dari Kurio versi terbaru adalah adanya pilihan Top Stories dan For You. Top Stories berisikan konten-konten terkini yang dikurasi dan dimonitor oleh sistem algoritma Kurio, serta diseleksi kembali oleh para kurator yang terpercaya dan handal di bidangnya. Dalam Top Stories, pembaca juga disuguhkan dengan pilihan berita up to date yang dikurasi dalam Big Stories. Sedangkan For You, diprogram khusus untuk memaksimalkan pengalaman pembaca karena topik, sumber, hingga keywords yang diinginkan dapat dipilih dan diikuti sendiri oleh user sesuai dengan minat masing-masing.


Kurio versi terbaru juga memiliki fitur-fitur baru lainnya dengan format yang tak kalah menarik, yaitu; Kliping dan Podcast. Kliping merupakan ringkasan informasi dengan visual menarik yang dapat mempermudah penyerapan informasi dengan ragam topik dan sumber. Dan Podcast, konten audio yang dapat didengarkan dimana saja, berisi informasi yang dapat memberikan inspirasi, dengan pilihan ragam podcaster dan program yang menarik untuk didengarkan. Tidak melupakan fitur favorit di versi sebelumnya, user masih bisa menikmati Video, Liputan Khusus, Trending, Polling, hingga fitur Dark Mode untuk memaksimalkan pengalaman membaca di malam hari, dalam aplikasi Kurio versi terbaru.

Bersamaan dengan diluncurkannya versi terbaru, Kurio juga meluncurkan logo terbarunya yang berlambangkan hashtag (#) berwarna biru. Logo baru ini merupakan elemen penting dan gambaran utama dari Kurio versi terbaru yang mengedepankan personalisasi, dan diharapkan dapat menjadi representatif dari para pengguna Kurio yang memiliki aspirasi yang berbeda-beda.



Kurio versi terbaru diyakini akan semakin mempermudah para pengguna Kurio untuk mengikuti topik-topik berita yang mereka sukai dan semakin update dengan isu-isu terkini yang beredar di masyarakat, tanpa takut menjadi korban Hoax ataupun Click-Bait. Sehingga, para user dapat #UpdateTerus informasi-informasi terkini, dan upgrade hidup mereka dengan mengkonsumsi konten-konten yang berkualitas di aplikasi Kurio.

Yuk download langsung aplikasi Kurio di sini untuk mendapatkan sensasi baca berita dengan format seru yang beragam untuk #UpdateTerus mengenai informasi terkini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenali dan Cegah Thalassemia Sedini Mungkin

Musim hujan telah tiba nih, sudah seharusnya kita meningkatkan kepedulian terhadap kesehatan. Seperti biasa, musim hujan maka flu mudah menyerang. Belum nanti diare dan lain sebagainya. Konsumsi makanan bergizi seimbang, gerak badan alias olahraga, dan istirahat cukup adalah upaya pencegahan berbagai macam penyakit. Sebenarnya bukan hanya pada musim penghujan aja sih, kita harus setiap hari usaha menjaga pola hidup sehat.
Berbicara soal kesehatan tidak akan ada habisnya apalagi bicara soal penyakit. Nah, minggu lalu saya mengikuti seminar “Pengendalian Kanker dan Thalassemia” yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan RI dalam upaya pengendalian penyakit tidak menular khususnya kanker dan thalassemia. 
Tentang Thalassemia
Saya mau berbagi informasi tentang thalassemia dulu ya, karena bagi saya thalassemia masih asing diketahui. Thalassemia merupakan penyakit kelainan darah merah yang diturunkan dari kedua orangtua kepada anak dan keturunannya. Penyakit ini disebabkan karena berkura…

Mengembangkan Sains Melalui Kalbe Junior Scientist Award 2019

Sejak diselenggarakan tahun 2011, Kalbe Junior Scientist Award (KJSA) memiliki jumlah peserta hingga ribuan yang meningkat setiap tahunnya dan tercatat 1,306 karya yang masuk atau 383 berdasarkan sekolah pada tahun 2018. KJSA adalah lomba karya sains nasional untuk siswa-siswi tingkat SD dan SMP se-Indonesia. Tahun 2019, KJSA tampil dengan KJSA Goes Digital yang memanfaatkan unsur teknologi digital di dalamnya guna menghadapi revolusi industri 4.0.

KJSA merupakan bentuk komitmen PT Kalbe Farma Tbk untuk menumbuhkan kecintaan anak-anak Indonesia terhadap ilmu pengetahuan sejak dini serta melihat permasalahan di sekitar dan mencari jawabannya.
Jenis teknologi digital yang digunakan untuk mengikuti KJSA ini tidak dibatasi. Mulai dari penggunaan alat bantu yang termasuk komputerisasi, automatisasi, programming (misalnya penggunaan tombol, sensor, remote, chip, micro-controler, micro-bit rasberry pi, dll). Pada KJSA tahun ini akan mengadakan monitoring atau pembimbingan kepada finalis terpi…

Kemchicks dan Tumpeng

Apa hubungannya Kemchicks dan Tumpeng?
Pada Sabtu, 20 Juli 2019 lalu, Kemchicks merayakan ulang tahun ke 70 hubungan diplomatik Indonesia-Amerika yang ditandai dengan pemotongan Nasi Tumpeng. Dalam tradisi masyarakat Jawa, Nasi Tumpeng dihadirkan pada peristiwa penting seperti pernikahan, ulang tahun, dan peresmian suatu tempat sebagai wujud rasa syukur.
Tumpeng adalah nasi putih/nasi kuning/nasi gurih berbentuk kerucut yang merupakan budaya masyarakat Jawa yang tertera dalam Serat Centhini. Tumpeng disebut juga dalam naskah sastra Ramayana, Arjuna Wijaya dan Kidung Hasra Wijaya sebagai hidangan dalam berbagai pesta.


Lauk pauk dalam penyajian tumpeng juga memiliki arti dimana harus ada unsur hewan darat, hewan laut dan sayur mayur. Tidak ada lauk pauk baku untuk menyertai nasi tumpeng, namun beberapa lauk yang biasa menyertai adalah perkedel, abon, kedelai goreng, telur dadar/telur goreng, timun yang dipotong melintang, dan daun seledri. Variasinya melibatkan tempe kering, serundeng, ura…