Langsung ke konten utama

Mega Finance Luncurkan Mega Zip Belanja Suka-suka

Mega Zip Belanja Suka-suka


Kebutuhan masyarakat yang tinggal di kota-kota besar (contohnya Jakarta) kian hari kian meningkat. Seiring perkembangan jaman, kebutuhan hidup baik pokok, sekunder maupun tersier beranjak naik. Apalagi, perkembangan teknologi melahirkan gaya hidup yang mengajak kita untuk berubah. Untuk itu, kita harus bijak menyikapi perubahan hidup sekarang ini.

Mall-mall berdiri bertebaran seiring bertumbuhnya produk-produk yang menggoda mata, lidah, perut juga dompet. Salah satu mall terlengkap di kota Tangerang adalah Supermall Karawaci. Minggu lalu saya bersama beberapa teman lain, main jalan ke Supermall Karawaci untuk gabung bersama ratusan karyawan Mega Finance serta ratusan pengunjung mall tersebut dalam Megaversary “Mega Funtustic Megaversary 2019”. Ya, Mega Finance sedang berulang tahun yang ke-24 dan Mega Zip ke-6 tahun. Wah selamat yaa.

Saya pribadi mengenal Mega Finance sebagai perusahaan pembiayaan untuk kredit motor, kemudian Mega Zip adalah pembiayaan untuk kredit barang-barang elektronik. Perusahaan di bidang keuangan yang bernaung di bawah CT Corpora saat ini ternyata sudah berusia 24 tahun dengan berbagai pencapaian. Mega Finance memperoleh peringkat 4 sebagai perusahaan pembiayaan keuangan terbesar di Indonesia.

“Sejalan dengan perjalanan Mega Finance selalu melakukan inovasi. Tentunya tanpa dukungan semua partner dan karyawan, kita tidak akan menjadi besar seperti sekarang ini. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih dan mari terus bergerak maju.” sambutan Iwan Setiawan, Direktur Utama PT Mega Finance.


Bapak Iwan Setiawan, Direktur Utama PT Mega Finance
Doc. Andini Harsono

Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-24, Mega Finance meluncurkan aplikasi online sebagai wujud kontribusi diera digital 4.0 yang bisa diunduh melalui android untuk mempermudah member dalam mengelola tenornya. Mega Finance juga meluncurkan program Mega Zip Belanja Suka-suka yang dipersembahkan untuk para member Mega Finance yang telah menggunakan fasilitas Mega Finance dengan baik.

Dengan Belanja Suka-suka, member Mega Finance bisa berbelanja kebutuhan rumah tangga, seperti groceries, fashion, all fresh (sayur dan buah) dengan cicilan hingga 12 bulan. Belanja Suka-suka bisa digunakan di seluruh gerai Transmart Carefour di Indonesia.

Jumlah minimum belanja sebesar Rp. 1.000.000,- dan maksimum Rp. 2.000.000,- dengan tenor yang ditawarkan adalah 3, 6, 9 dan 12 bulan dengan bunga 1,65%.

Mega Zip Belanja Suka-suka, borong kebutuhan sehari-hari
Doc. Andini Harsono

Member Mega Finance cukup datang ke booth Mega Zip dengan menunjukkan KTP, lalu isi formulir serta jumlah yang ingin dibelanjakan. Member belanja suka-suka dan akan didampingi ke kasir untuk memperoleh struk serta PO agar bisa transaksi.

Mega Zip belanja suka-suka bisa menjadi solusi bagi para ibu-ibu yang kadang suka galau mengatur alur keuangan, apalagi di saat semua kebutuhan barengan. Tapi bukan berarti bisa suka-suka melakukan kredit, tetap harus bijak dan disiplin yaa hehe.

Ke depannya, Mega Finance akan semakin memudahkan member untuk belanja online dengan menggunakan apps-nya. Bahkan nantinya bisa membeli tiket pesawat atau kereta api di sana. Inovasi-inovasi seperti itu dilakukan sebagai bentuk dedikasi Mega Finance kepada 80.000 member aktif dan 500.000-an member tercatatnya. Wah, sekali lagi selamat Mega Finance atas semua pencapaian. Semoga semakin bertambah membernya dan bisa saling menguntungkan serta membangun perekonomian bangsa dengan baik.


Sebagian karyawan PT Mega Finance
Doc. Andini Harsono

Komentar

  1. Mau banget punya Mega Zip ini biar bisa belanja Suka Suka, apalagi mau puasa dan lebaran nih....pasti membantu banget Mega Zip ini

    BalasHapus
  2. Lumayan nih mba bisa belajar suka suka sesuai kebutuhan bisa dicicil lagi jadi menghemat pengeluaran sedikit

    BalasHapus
  3. Makin mudah belanja dengan Mega Zip, kredit tak melulu barang mahal, bahkan bisa kebutuhan sehari hari

    BalasHapus
  4. Mudah sekali ya ternyata, jadi pengen

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Buku Harianku : Film Untuk Semua Umur

Official Poster Film Buku Harianku Doc. IG @film.buku.harianku Sudah lama saya tidak nonton film bertemakan keluarga. Film keluarga dengan cerita ringan namun menghibur. Nah, Film Buku Harianku hadir menjadi penawar rindu film keluarga yang menyenangkan. Film Buku Harianku menampilkan artis cilik Kila dan Widuri dengan perannya masing-masing yang memukau. Slamet Raharjo hadir memperkuat cerita dalam film ini sebagai Kakek Kila yang tegas namun penyayang. Widi Mulya, Dwi Sasono dan Ence Bagus melengkapi suasana keluarga pada Film Buku Harianku. Dengan mengambil latar suasana pedesaan di Jawa Barat, menjadikan Film Buku Harianku tidak membosankan. Dikemas dengan nyanyian dan tarian dari Kila CS, sungguh menghibur. Ya, ini bukan film anak-anak tapi ini film semua umur yang asyik ditonton bareng keluarga atau teman-teman. Pemain, Produser, Sutradara dan Penata Musik Film Buku Harianku Doc. Andini Harsono Disutradari oleh Angling Sagaran, diproduksi oleh BRO's

Masa Karantina Membawaku Pada Law Of Attraction

The Law Of Attraction Doc. Andini Harsono Badai Covid-19 tiba-tiba menyerang sejak awal tahun 2020 dan hadir di Indonesia sejak awal Maret 2020 membuat banyak sekali dampak, termasuk perubahan pola hidup bagi banyak orang. Tak terkecuali saya. Seperti dikejutkan dari mimpi indah, saya masih belum percaya bahwa virus itu bisa membawa perubahan drastis bagi kehidupan manusia. Sungguh, saya tidak menyangka bahwa pengaruhnya sedahsyat ini. Di samping kita harus berjuang melawan virus agar tidak hinggap di diri sendiri, kita juga harus bertahan di tengah situasi penuh dengan ketidakpastian seperti sekarang ini. Apa yang dialami masing-masing orang pasti berbeda-beda selama adanya Covid-19 ini. Tapi saya berharap apapun perubahannya adalah perubahan positif untuk kebaikan di masa depan. Aamiin. Saya memperhatikan kebiasaan orang-orang di sekitar bahwa mereka telah mulai terbiasa dengan bekerja dari rumah, belanja dari rumah, semua pekerjaan dilakukan online bahkan ada yang me

Antara Saya, Rasa Takut, Dan Ketinggian

Saat berada di ketinggian, saya sadar, saya bukan apa-apa Foto by kumparan.com Design by canva Pukul 03.30 pagi waktu Kuala Lumpur, saya bergegas mengantar rombongan pulang ke Jakarta dengan waktu penerbangan mereka pukul 06.20. Kami naik taksi yang sudah saya pesan malam sebelumnya agar tidak susah lagi ketika pagi-pagi buta ini. Alhamdulillah perjalanan menuju bandara lancar karena memang kami telah menginap di hotel dekat KLIA. Mereka kembali ke Jakarta, sementara saya melanjutkan perjalanan menuju Singapore. Mereka naik pesawat dari KLIA sementara saya harus pindah ke KLIA 2. Setelah membantu check-in dan memastikan mereka masuk Imigrasi, saya menuju KLIA 2 dengan menggunakan shuttle bus . Pagi masih gelap. Mata saya sudah tak mampu lagi menahan kantuk. Saya hanya tidur 1,5 jam. Sesampainya di KLIA 2, saya beli teh manis hangat dan sepotong roti untuk menghangatkan badan serta menyegarkan mata. Jadwal penerbangan saya ke Singapore pukul 08.00. Setelah selesai mengisi