Warna-warna Denim Re:Boot Karya Flamoush x Hannie Hananto

Flamoush x Hannie Hananto at JFW2019
Doc : Andini Harsono

Setahun cepat sekali berlalu. Perhelatan fashion terbesar di Jakarta kembali digelar. Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 berlangsung dari 20-26 Oktober 2018 di Fashion Tent Senayan City, Jakarta.

Saya berkesempatan hadir pada show-nya FLAMOUSH x HANNIE HANANTO, ANGGIA MAWARDI and LINA SUKIJO. Fashion hijab memang semakin menarik untuk dikulik. Flamoush x Hannie Hananto menghadirkan design denim penuh warna. Terinspirasi dari fashion streets di Tokyo, menjadikan design denim lebih feminim.

Doc : Andini Harsono


Flamoush memang memiliki ciri design casual. Seri hijabnya yang colorful dipadukan dengan denim casual menjadikan design menarik penuh semangat.

Design penuh warna terasa lengkap dengan sentuhan Hannie Hananto yang memiliki ciri design untuk hijabers yang aktif namun tidak meninggalkan kesan feminim.

Doc : Andini Harsono


Saya yang melihatnya jadi ikutan semangat dan pasti jika saya mengenakannya pun akan membawa energi positif sepanjang hari. Menurut saya, pakaian yang digunakan bisa menjadi energi tambahan dalam berkegiatan sehari-hari. Pakaian juga mempengaruhi mood si pemakai. Maka kalau saya sedang butuh energi banyak, saya senang menggunakan warna-warna cerah seperti merah, orange, hijau, biru dan kuning. Gak tahu benar apa gak yang jelas saya selalu terpengaruh dengan warna baju yang saya kenakan hehe.

Doc : Andini Harsono

Doc : Andini Harsono


Balik lagi ke koleksi yang dipamerkan Flamoush x Hannie Hananto kemarin. Saya suka dengan keberanian bermain warna. Nampak di sana warna merah dengan garis-garis hitam putih, lalu bahan dan warna denim. Ada juga kuning, hitam dan putih. Benar-benar bikin segar :)

Selain koleksi dari Flamoush x Hannie Hananto ada juga dari Anggia Mawardi dan Lina Sukijo.

Koleksi Anggia Mawardi
Doc : Andini Harsono


Anggia yang hadir dengan sentuhan bordir pada gamis berwarna gelap menjadikan si pemakai anggun. Sementara Lina yang lebih bermain ke warna alam seperti cokelat dan hijau lumut pada busana syar'inya.

Koleksi Lina Sukijo
Doc : Andini Harsono

Jakarta Fashion Week selalu menghadirkan design-design menarik sebagai insight baru di dunia fashion. Tak terkecuali bagi hijabers.

Doc : Andini Harsono


Koleksi Flamoush x Hannie Hananto yang dipamerkan pada JFW 2019 bisa didapatkan di beberapa outlet Flamoush seperti di Centro Plaza Semanggi, Sogo Kota Kasablanka, Citrus Botani Square Bogor, Matahari DS Mall of Serang dan Yogya DS Bogor Junction. Info lengkapnya bisa kepoin IG nya di @flamoushhijab.

Semoga tahun depan bisa hadir lagi di ajang fashion yang kece ini Jakarta Fashion Week.

Doc : Andini Harsono

Komentar

  1. keren-keren ya Din busananya jadi kepengen pake yang model denimnya itu, sepertinya cocok dipakai saat jalan-jalan santai :)



    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

Follow Me

Instagram : @andini_harsono Facebook : www.facebook.com/andiniharsono Twitter : @andiniharsono Blog lainnya : www.mainjalan.com Email : andiniharsono@gmail.com