Langsung ke konten utama

Indonesia Menjadi Bagian Asia's Next Top Model Season 6



Asia's Next Top Model Season 6 kembali hadir di channel Fox Life dengan tayang perdana tanggal 22 Agustus pukul 20.00 WIB. Selanjutnya akan tayang hari Rabu setiap minggunya. 

Asia's Next Top Model Season 6 mengangkat tema Beyond Limits yang diikuti oleh peserta dari
Hongkong, Jepang, Malaysia, Philippines, Myanmar, Vietnam, Thailand dan tentunya Indonesia. Episode demi episode dikemas secara apik yang pastinya menantang bagi semua peserta. Layaknya sebuah kompetisi, masing-masing peserta pun berlomba menampilkan potensi mereka secara maksimal agar keluar sebagai pemenang. 

Hal ini dilakukan juga oleh Iko, salah satu peserta perwakilan Indonesia yang mengaku bangga bisa menjadi bagian ASNTM S6. Iko juga mendapat support dari keluarga untuk menjalani profesi sebagai model. Pengalaman dalam program ASNTM akan menjadi bekalnya melangkah di karir modeling selanjutnya. Iko juga mendapat banyak pengalaman tentang modeling dari teman-temannya sesama peserta di ASNTM dari beberapa Negara. Ajang ASNTM diharapkan mampu menjadi sarana  bagi Iko untuk mengembangkan karirnya.


Iko perwakilan Indonesia
doc : Andini Harsono

Menariknya, lokasi shooting season ini di Bangkok yang dikenal sebagai Negara dinamis dan bisa juga dianggap sebagai pusat fashion di Asia Tenggara. Bangkok sangat menarik karena di sini terdapat banyak produk kosmetik dan fashion yang up to date.


Cindi Bishop seorang model, aktris dan presenter asal Thailand kembali menjadi juri sekaligus Host ASNTM S6. Jujur, saya ngefans sama dia hehe. Sejak mengenalnya di program ASNTM tahun lalu saya mengikuti kegiatannya melalui Instagram. Bukan hanya cantik, Cindi juga energic. Ibu dengan 2 anak ini termasuk aktris yang aktif di Thailand. Awesome.

Selain Cindi, Yu Tsai juga kembali menjadi juri dan Creative Director. Melalui tangan dinginnya di bidang fotografi, Yu Tsai menghadirkan konsep-konsep baru yang segar di season ini. Komentar-komentarnya mampu membuat peserta merinding sekaligus memotivasi mereka untuk tampil lebih baik lagi pada episode selanjutnya.

Reality show ini tambah seru dengan berbagai drama di dalamnya. "Menjadi diri sendiri dan menunjukkan kemampuan maksimal adalah kunci saya dalam mengikuti ajang ASNTM season 6 ini." ujar Iko.

Iko dan Indira (FOX Indonesia)
doc : Andini Harsono
Indira - FOX Indonesia menuturkan, Fox Life memberikan tayangan menarik sebagai barometer para pecinta fashion. Sesuai dengan namanya, Fox Life hadir untuk melengkapi gaya hidup Anda agar lebih berwarna.

Bagi saya, ASNTM memberikan insight baru di dunia fashion dan make up. Rasanya tepat sekali pemilihan lokasi shooting kali ini karena Bangkok menjadi pusat trend di Asia Tenggara. Fashion dan make up di Negara ini juara guys :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar Sejarah Melalui Drama Kolosal Fatahillah

Belajar sejarah bagi sebagian orang memang membosankan, termasuk saya. Waktu saya duduk di bangku SMP dimana diminta memperdalam sejarah mulai dari masa kerajaan hingga Indonesia merdeka adalah tantangan yang cukup berat. Pasalnya saya pusing membaca buku-buku tebal ditambah guru yang bercerita panjang seakan meninabobokan saya ketika di kelas. Namun, seiring bertambahnya umur, saya menjadi tertarik belajar kembali tentang sejarah Indonesia. Saya menyesal, saya melewatkan pelajaran sejarah ketika sekolah dulu dan kini saya harus mengulang hampir seluruhnya.
Beruntung, semakin kesini jaman sudah canggih. Saya tinggal ketika kata kunci dan google mencarikan berbagai informasinya untuk saya. Akan tetapi saya lebih suka mencari informasi dengan pakar sejarah atau mengunjungi langsung situs-situs sejarah yang masih ada. Sejarah juga erat kaitannya dengan budaya, maka jika saya sedang bepetualang, saya mengutamakan mengunjungi tempat-tempat yang mengandung unsur sejarah dan budayanya. Dengan…

Mengembangkan Sains Melalui Kalbe Junior Scientist Award 2019

Sejak diselenggarakan tahun 2011, Kalbe Junior Scientist Award (KJSA) memiliki jumlah peserta hingga ribuan yang meningkat setiap tahunnya dan tercatat 1,306 karya yang masuk atau 383 berdasarkan sekolah pada tahun 2018. KJSA adalah lomba karya sains nasional untuk siswa-siswi tingkat SD dan SMP se-Indonesia. Tahun 2019, KJSA tampil dengan KJSA Goes Digital yang memanfaatkan unsur teknologi digital di dalamnya guna menghadapi revolusi industri 4.0.

KJSA merupakan bentuk komitmen PT Kalbe Farma Tbk untuk menumbuhkan kecintaan anak-anak Indonesia terhadap ilmu pengetahuan sejak dini serta melihat permasalahan di sekitar dan mencari jawabannya.
Jenis teknologi digital yang digunakan untuk mengikuti KJSA ini tidak dibatasi. Mulai dari penggunaan alat bantu yang termasuk komputerisasi, automatisasi, programming (misalnya penggunaan tombol, sensor, remote, chip, micro-controler, micro-bit rasberry pi, dll). Pada KJSA tahun ini akan mengadakan monitoring atau pembimbingan kepada finalis terpi…

Film 99 Nama Cinta : Antara Ambisi dan Cinta

Siapa yang tak mengenal Acha Septriasa? Aktris yang kini tinggal di Australia kembali membintangi film berjudul 99 Nama Cinta pasca melahirkan. Berperan sebagai Talia seorang presenter sekaligus produser dalam program TV-nya sendiri yaitu acara gosip membuat ia jarang sekali ada waktu untuk Ibunya yang diperankan oleh Ira Wibowo apalagi mencari pasangan. Talia mengejar karir hingga ia melejit di dunia infotainment dan dikenal banyak orang. Namun, hidupnya berubah setelah bertemu dengan Kiblat (Deva Mahenra), ustaz muda yang muncul tiba-tiba untuk memberikan pelajaran agama sesuai wasiat almarhum ayah Talia. Namun siapa sangka, sejak pertemuan itu, karir Talia merosot jatuh gara-gara kesalahan kecil, tapi Kiblat ada untuk selalu mendukungnya hingga Talia mampu kembali bangkit dan menghadapi masalahnya.

Talia dan Kiblat yang sebenarnya merupakan teman kecil terlihat malu-malu saat bertemu kembali. Kiblat yang berniat tulus mengajari Talia mengaji mendapat penolakan dari Talia hingga timb…