Langsung ke konten utama

Warna Baru Cerita Cinta : Hijab Love Story


Semua Pemain Hijab Love Story (dok. pribadi)
Dunia muslim fashion di Indonesia menggeliat cukup cepat. Perkembangan mode yang kian hari kian beragam berpengaruh juga terhadap mode kaum hijabers. Dengan tidak melanggar ketentuan-ketentuan berpakaian muslimah, keragaman mode hijabers sangat menarik untuk diikuti. Bahkan tak dapat dipungkiri, muslim fashion menjadi peluang bisnis yang menjanjikan.

Hal itu didukung juga oleh kemajuan teknologi semakin cepat, semakin mudah dan semakin luas menjangkau komunikasi dimana saja dan kapan saja. Tentunya akan semakin memudahkan muslimah untuk mencari informasi tentang mode-mode hijabers, belajar banyak hal tentang pakaian-pakaian muslimah sekaligus juga melakukan transaksi jual beli melalui online. Banyaknya pengguna internet dan hijabers di Indonesia dijadikan peluang oleh dream.co.id untuk memproduksi karya anak bangsa bertajuk “Hijab Love Story” secara webseries.

Dream.co.id sebuah grup media digital terkemuka berbasis Muslim lifestyle, Islamic business news and community activities di Indonesia merupakan salah satu media dari Kapanlagi Network (KLN) dimana merupakan situs berita yang paling banyak dibaca dalam kurun waktu 12 bulan belakangan ini. Serial webseries “Hijab Love Story” ini merupakan kolaborasi antara Wardah Cosmetics, dream.co.id, dan famous.id.

Elsa Maharani - PR Wardah, Pemain, Dream.co.id, dan Film Muslim Maker (dok.pribadi)

Hijab Love Story ini memiliki cerita yang akan berdampak emosional bagi para penontonnya. Karena didalamnya ada dakwah-dakwah ringan, dengan bahasa sehari-hari, menyegarkan dan sederhana. Konflik tentang keluarga, persahabatan dan cinta seakan sudah melekat menjadi permasalahan di masyarakat. Sehingga penonton akan lebih menikmati cerita ini karena memang sering terjadi di kalangan masyarakat itu sendiri. Dengan menampilkan wajah-wajah baru seperti Imertha Garcia, Ahmad Rhezanov, Sita Ratri, Hidayatur Rahmi, dan Resha Rere diharapkan mampu memberikan warna baru dunia hiburan sekarang ini. Chikita Fawzi dan Ria Ricis yang dikenal sebagai selebritis menambah seru serial ini episode demi episodenya. Hijab Love Story akan dirangkai sebanyak 16 episode dengan durasi 6-8 menit dan mulai tayang tanggal 2 Juni 2016.

Video ini menarik untuk disimak selain mengikuti ceritanya pastinya untuk melihat pakaian-pakaian yang dikenakan para pemainnya serta make up berbasis halal dari Wardah Cosmetics yang tentunya menambah cantik tampilan sehari-hari. Warna-warna pada Wardah yang soft dan cocok digunakan setiap hari karena ringan dikulit menunjukkan jati diri Wardah yang lebih menonjolkan kecantikan di dalam hatinya dan tidak takut berekspresi memaknai cinta yang berada di sekitarnya.

Sayangnya, setelah saya melihat video teasernya, pengambilan gambar atau angle masih kurang pas (kurang enak dilihat). Kemudian ekspresi pemainnya ada beberapa yang berlebihan sehingga tidak terkesan natural. Apabila lebih lembut lagi mungkin akan lebih mengena alur ceritanya.

Video webseries ini bisa menjadi teman kita selama bulan suci ramadhan. Menambah pengetahuan tentang make up, pakaian dan juga cerita-cerita bernuansa islami disaat puasa. Sudah seharusnya kita mendukung karya muslim dan muslimah untuk menyebarkan kebaikkan. Hijab Love Story salah satunya dan dapat menjadi pilihan baik untuk ditonton remaja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Buku Harianku : Film Untuk Semua Umur

Official Poster Film Buku Harianku Doc. IG @film.buku.harianku Sudah lama saya tidak nonton film bertemakan keluarga. Film keluarga dengan cerita ringan namun menghibur. Nah, Film Buku Harianku hadir menjadi penawar rindu film keluarga yang menyenangkan. Film Buku Harianku menampilkan artis cilik Kila dan Widuri dengan perannya masing-masing yang memukau. Slamet Raharjo hadir memperkuat cerita dalam film ini sebagai Kakek Kila yang tegas namun penyayang. Widi Mulya, Dwi Sasono dan Ence Bagus melengkapi suasana keluarga pada Film Buku Harianku. Dengan mengambil latar suasana pedesaan di Jawa Barat, menjadikan Film Buku Harianku tidak membosankan. Dikemas dengan nyanyian dan tarian dari Kila CS, sungguh menghibur. Ya, ini bukan film anak-anak tapi ini film semua umur yang asyik ditonton bareng keluarga atau teman-teman. Pemain, Produser, Sutradara dan Penata Musik Film Buku Harianku Doc. Andini Harsono Disutradari oleh Angling Sagaran, diproduksi oleh BRO's

Masa Karantina Membawaku Pada Law Of Attraction

The Law Of Attraction Doc. Andini Harsono Badai Covid-19 tiba-tiba menyerang sejak awal tahun 2020 dan hadir di Indonesia sejak awal Maret 2020 membuat banyak sekali dampak, termasuk perubahan pola hidup bagi banyak orang. Tak terkecuali saya. Seperti dikejutkan dari mimpi indah, saya masih belum percaya bahwa virus itu bisa membawa perubahan drastis bagi kehidupan manusia. Sungguh, saya tidak menyangka bahwa pengaruhnya sedahsyat ini. Di samping kita harus berjuang melawan virus agar tidak hinggap di diri sendiri, kita juga harus bertahan di tengah situasi penuh dengan ketidakpastian seperti sekarang ini. Apa yang dialami masing-masing orang pasti berbeda-beda selama adanya Covid-19 ini. Tapi saya berharap apapun perubahannya adalah perubahan positif untuk kebaikan di masa depan. Aamiin. Saya memperhatikan kebiasaan orang-orang di sekitar bahwa mereka telah mulai terbiasa dengan bekerja dari rumah, belanja dari rumah, semua pekerjaan dilakukan online bahkan ada yang me

Antara Saya, Rasa Takut, Dan Ketinggian

Saat berada di ketinggian, saya sadar, saya bukan apa-apa Foto by kumparan.com Design by canva Pukul 03.30 pagi waktu Kuala Lumpur, saya bergegas mengantar rombongan pulang ke Jakarta dengan waktu penerbangan mereka pukul 06.20. Kami naik taksi yang sudah saya pesan malam sebelumnya agar tidak susah lagi ketika pagi-pagi buta ini. Alhamdulillah perjalanan menuju bandara lancar karena memang kami telah menginap di hotel dekat KLIA. Mereka kembali ke Jakarta, sementara saya melanjutkan perjalanan menuju Singapore. Mereka naik pesawat dari KLIA sementara saya harus pindah ke KLIA 2. Setelah membantu check-in dan memastikan mereka masuk Imigrasi, saya menuju KLIA 2 dengan menggunakan shuttle bus . Pagi masih gelap. Mata saya sudah tak mampu lagi menahan kantuk. Saya hanya tidur 1,5 jam. Sesampainya di KLIA 2, saya beli teh manis hangat dan sepotong roti untuk menghangatkan badan serta menyegarkan mata. Jadwal penerbangan saya ke Singapore pukul 08.00. Setelah selesai mengisi