Langsung ke konten utama

A&W Banana Berries Magic, Dessert Yang Mengundang Senyuman

Indonesia merupakan Negara tropis dengan musim panas yang lebih panjang daripada musim penghujan. Bahkan ketika hujan datang pun cuaca panas masih terasa. A&W menghadirkan santapan Sweets&Treats yang segar nan lezat yaitu A&W Banana Berries Magic yang terdiri dari Artisan Waffle Ice Cream Banana Berries, Milkshake Banana Berries, dan Sundae Banana Berries. Semua sajiannya terbuat dari buah asli yang masih segar dan berkualitas baik untuk kesehatan.

Banana Berries Magic All Product
(Dok. A&W team)

Buah pisang yang segar dimana merupakan buah tropis yang digemari di Indonesia dari masa kemasa. A&W selalu menghadirkan menu-menu berkelas internasional sebagai restoran cepat saji tertua asal Amerika Serikat dan terkemuka di dunia ini menambahkan buah berry yang disukai banyak orang di seluruh penjuru bumi. Buah berry yang diketahui memiliki rasa yang menyegarkan dan kaya akan vitamin serta banyak mengandung antioksidan ini menambah citarasa Banana Berries Magic nikmat dikonsumsi kapan saja.

Suryo Wiratno, Product Development and Quality Assurance Manager di A&W Restaurants Indonesia menjelaskan, “A&W Banana Berries Magic merupakan rangkaian Sweets&Treats yang dikreasikan oleh tim A&W Indonesia yang telah bekerja keras untuk membuat santapan manis dan lezat yang memberikan citarasa kuat dengan menggunakan buah asli sebagai bahan utamanya. Rangkaian menu A&W Banana Berries Magic terdiri dari buah segar pilihan dan bahan-bahan lain yang sesuai dengan standar kualitas produk kami.”

Harga yang dibandrol untuk rangkaian menu A&W Banana Berries Magic ini cukup ramah di kantong. Khususnya anak-anak muda yang gemar makan ice cream segar dan buah manis jangan khawatir untuk membeli menu ini. Artisan Waffle Ice Cream Banana Berries (Regular) cukup Rp. 33.000 – Rp. 37.500 saja, kita bisa menikmati kelembutan ice cream, freshly baked waffle, chocolate sauce, strawberry sauce, fresh banana, dan assorted mix berries. Nah untuk ukuran Artisan Waffle Ice Cream Banana Berries yang regular ini bisa dinikmati berdua atau bertiga bersama orang yang disayang. Kalau kita mau menikmati sendirian bisa dengan ukuran small dengan harga Rp. 26.000 – Rp. 29.500.

Artisan Waffle Ice Cream Banana Berries (Regular)
(Dok, Andini Harsono)

Artisan Waffle Ice Cream Banana Berries (Small)
(Dok. A&W Team)

Lalu ada minuman yang menyegarkan yaitu Milkshake Banana Berries dengan harga Rp. 18.500 – 21.500. Milkshake Banana Berries dibuat dengan buah segar terbaik ditambah soft serve ice cream dan tentunya fresh banana dan assorted mix berries.

Milkshake Banana Berries
(Dok. A&W Team)


Bagi kita-kita penggemar ice cream, ada Sundae Banana Berries dengan harga Rp. 11.000 – Rp. 12.500. Soft Serve Ice Cream yang manis dan lembut dipadupadankan dengan blueberry sauce yang agak asam rasanya, lalu ada fresh banana yang menyegarkan ditambah dengan assorted mix berries yang memanjakan lidah.

Sundae Banana Berries
(Dok. A&W Team)

 Sajian A&W Banana Berries Magic ini bisa menjadi teman di segala suasana. Setelah menikmati A&W Banana Berries Magic, dijamin senyuman akan selalu menghiasi wajah kita dan orang-orang yang tersayang.

A&W Rooty Bear Club
(Doc. A&W team)

Komentar

  1. Senyum Manisss semanisssss Banana Berries Magic ;)
    *pengen nambah dessertnyaaaa

    BalasHapus
  2. Manisnya semanis senyummu Mba Novita Maria :p

    BalasHapus
  3. Taburan beeries segarnya menggoda selerab

    BalasHapus
  4. Taburan beeries segarnya menggoda selerab

    BalasHapus
  5. Jeng Andini, pas acara aku kok tak melihat dirimuhh too.
    salam sehat dan sukses yaa..aminn :)

    BalasHapus
  6. Ngiler, lihat dessert dari A&W, jadi pengin nyoba lagi...

    BalasHapus
  7. Asyiiik makan es krim teruuussss

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar Sejarah Melalui Drama Kolosal Fatahillah

Fatahillah saat berperang melawan pasukan Portugis (Doc. Sarah) Belajar sejarah bagi sebagian orang memang membosankan, termasuk saya. Waktu saya duduk di bangku SMP dimana diminta memperdalam sejarah mulai dari masa kerajaan hingga Indonesia merdeka adalah tantangan yang cukup berat. Pasalnya saya pusing membaca buku-buku tebal ditambah guru yang bercerita panjang seakan meninabobokan saya ketika di kelas. Namun, seiring bertambahnya umur, saya menjadi tertarik belajar kembali tentang sejarah Indonesia. Saya menyesal, saya melewatkan pelajaran sejarah ketika sekolah dulu dan kini saya harus mengulang hampir seluruhnya. Beruntung, semakin kesini jaman sudah canggih. Saya tinggal ketika kata kunci dan google mencarikan berbagai informasinya untuk saya. Akan tetapi saya lebih suka mencari informasi dengan pakar sejarah atau mengunjungi langsung situs-situs sejarah yang masih ada. Sejarah juga erat kaitannya dengan budaya, maka jika saya sedang bepetualang, saya mengutamakan m

Film 99 Nama Cinta : Antara Ambisi dan Cinta

Film 99 Nama Cinta Doc. Andini Harsono Siapa yang tak mengenal Acha Septriasa? Aktris yang kini tinggal di Australia kembali membintangi film berjudul 99 Nama Cinta pasca melahirkan. Berperan sebagai Talia seorang presenter sekaligus produser dalam program TV-nya sendiri yaitu acara gosip membuat ia jarang sekali ada waktu untuk Ibunya yang diperankan oleh Ira Wibowo apalagi mencari pasangan. Talia mengejar karir hingga ia melejit di dunia infotainment dan dikenal banyak orang. Namun, hidupnya berubah setelah bertemu dengan Kiblat (Deva Mahenra), ustaz muda yang muncul tiba-tiba untuk memberikan pelajaran agama sesuai wasiat almarhum ayah Talia. Namun siapa sangka, sejak pertemuan itu, karir Talia merosot jatuh gara-gara kesalahan kecil, tapi Kiblat ada untuk selalu mendukungnya hingga Talia mampu kembali bangkit dan menghadapi masalahnya. Talia dan Kiblat yang sebenarnya merupakan teman kecil terlihat malu-malu saat bertemu kembali. Kiblat yang berniat tulus mengajari Talia

Pancasila Ideologi Bangsa Indonesia Tak Tergoyahkan

Pancasila adalah pedoman untuk mewujudkan negara demokrasi. Doc. Andini Harsono Jika kita bicara lebih dalam tentang Indonesia, Pancasila selalu menggetarkan dada. Pancasila tidak tercipta begitu saja, tidak datang begitu saja, Pancasila lahir berdasarkan keberagaman Indonesia.  Bhinneka Tunggal Ika, tidak bhinneka bukan Indonesia. Meskipun jaman sudah berkembang pesat dengan kehadiran teknologi semakin canggih, jangan sampai rasa persatuan tergerus oleh kepentingan-kepentingan tertentu. Pancasila merupakan dasar Negara yang harusnya diteladani dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP) adalah lembaga yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden yang memiliki tugas membantu Presiden dalam merumuskan arah kebijakan pembinaan ideologi Pancasila, melaksanaan koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian pembinaan ideologi Pancasila secara menyeluruh dan berkelanjutan, dan melaksanakan penyusunan standardisa