Langsung ke konten utama

A&W Banana Berries Magic, Dessert Yang Mengundang Senyuman

Indonesia merupakan Negara tropis dengan musim panas yang lebih panjang daripada musim penghujan. Bahkan ketika hujan datang pun cuaca panas masih terasa. A&W menghadirkan santapan Sweets&Treats yang segar nan lezat yaitu A&W Banana Berries Magic yang terdiri dari Artisan Waffle Ice Cream Banana Berries, Milkshake Banana Berries, dan Sundae Banana Berries. Semua sajiannya terbuat dari buah asli yang masih segar dan berkualitas baik untuk kesehatan.

Banana Berries Magic All Product
(Dok. A&W team)

Buah pisang yang segar dimana merupakan buah tropis yang digemari di Indonesia dari masa kemasa. A&W selalu menghadirkan menu-menu berkelas internasional sebagai restoran cepat saji tertua asal Amerika Serikat dan terkemuka di dunia ini menambahkan buah berry yang disukai banyak orang di seluruh penjuru bumi. Buah berry yang diketahui memiliki rasa yang menyegarkan dan kaya akan vitamin serta banyak mengandung antioksidan ini menambah citarasa Banana Berries Magic nikmat dikonsumsi kapan saja.

Suryo Wiratno, Product Development and Quality Assurance Manager di A&W Restaurants Indonesia menjelaskan, “A&W Banana Berries Magic merupakan rangkaian Sweets&Treats yang dikreasikan oleh tim A&W Indonesia yang telah bekerja keras untuk membuat santapan manis dan lezat yang memberikan citarasa kuat dengan menggunakan buah asli sebagai bahan utamanya. Rangkaian menu A&W Banana Berries Magic terdiri dari buah segar pilihan dan bahan-bahan lain yang sesuai dengan standar kualitas produk kami.”

Harga yang dibandrol untuk rangkaian menu A&W Banana Berries Magic ini cukup ramah di kantong. Khususnya anak-anak muda yang gemar makan ice cream segar dan buah manis jangan khawatir untuk membeli menu ini. Artisan Waffle Ice Cream Banana Berries (Regular) cukup Rp. 33.000 – Rp. 37.500 saja, kita bisa menikmati kelembutan ice cream, freshly baked waffle, chocolate sauce, strawberry sauce, fresh banana, dan assorted mix berries. Nah untuk ukuran Artisan Waffle Ice Cream Banana Berries yang regular ini bisa dinikmati berdua atau bertiga bersama orang yang disayang. Kalau kita mau menikmati sendirian bisa dengan ukuran small dengan harga Rp. 26.000 – Rp. 29.500.

Artisan Waffle Ice Cream Banana Berries (Regular)
(Dok, Andini Harsono)

Artisan Waffle Ice Cream Banana Berries (Small)
(Dok. A&W Team)

Lalu ada minuman yang menyegarkan yaitu Milkshake Banana Berries dengan harga Rp. 18.500 – 21.500. Milkshake Banana Berries dibuat dengan buah segar terbaik ditambah soft serve ice cream dan tentunya fresh banana dan assorted mix berries.

Milkshake Banana Berries
(Dok. A&W Team)


Bagi kita-kita penggemar ice cream, ada Sundae Banana Berries dengan harga Rp. 11.000 – Rp. 12.500. Soft Serve Ice Cream yang manis dan lembut dipadupadankan dengan blueberry sauce yang agak asam rasanya, lalu ada fresh banana yang menyegarkan ditambah dengan assorted mix berries yang memanjakan lidah.

Sundae Banana Berries
(Dok. A&W Team)

 Sajian A&W Banana Berries Magic ini bisa menjadi teman di segala suasana. Setelah menikmati A&W Banana Berries Magic, dijamin senyuman akan selalu menghiasi wajah kita dan orang-orang yang tersayang.

A&W Rooty Bear Club
(Doc. A&W team)

Komentar

  1. Senyum Manisss semanisssss Banana Berries Magic ;)
    *pengen nambah dessertnyaaaa

    BalasHapus
  2. Manisnya semanis senyummu Mba Novita Maria :p

    BalasHapus
  3. Taburan beeries segarnya menggoda selerab

    BalasHapus
  4. Taburan beeries segarnya menggoda selerab

    BalasHapus
  5. Jeng Andini, pas acara aku kok tak melihat dirimuhh too.
    salam sehat dan sukses yaa..aminn :)

    BalasHapus
  6. Ngiler, lihat dessert dari A&W, jadi pengin nyoba lagi...

    BalasHapus
  7. Asyiiik makan es krim teruuussss

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Buku Harianku : Film Untuk Semua Umur

Official Poster Film Buku Harianku Doc. IG @film.buku.harianku Sudah lama saya tidak nonton film bertemakan keluarga. Film keluarga dengan cerita ringan namun menghibur. Nah, Film Buku Harianku hadir menjadi penawar rindu film keluarga yang menyenangkan. Film Buku Harianku menampilkan artis cilik Kila dan Widuri dengan perannya masing-masing yang memukau. Slamet Raharjo hadir memperkuat cerita dalam film ini sebagai Kakek Kila yang tegas namun penyayang. Widi Mulya, Dwi Sasono dan Ence Bagus melengkapi suasana keluarga pada Film Buku Harianku. Dengan mengambil latar suasana pedesaan di Jawa Barat, menjadikan Film Buku Harianku tidak membosankan. Dikemas dengan nyanyian dan tarian dari Kila CS, sungguh menghibur. Ya, ini bukan film anak-anak tapi ini film semua umur yang asyik ditonton bareng keluarga atau teman-teman. Pemain, Produser, Sutradara dan Penata Musik Film Buku Harianku Doc. Andini Harsono Disutradari oleh Angling Sagaran, diproduksi oleh BRO's

Masa Karantina Membawaku Pada Law Of Attraction

The Law Of Attraction Doc. Andini Harsono Badai Covid-19 tiba-tiba menyerang sejak awal tahun 2020 dan hadir di Indonesia sejak awal Maret 2020 membuat banyak sekali dampak, termasuk perubahan pola hidup bagi banyak orang. Tak terkecuali saya. Seperti dikejutkan dari mimpi indah, saya masih belum percaya bahwa virus itu bisa membawa perubahan drastis bagi kehidupan manusia. Sungguh, saya tidak menyangka bahwa pengaruhnya sedahsyat ini. Di samping kita harus berjuang melawan virus agar tidak hinggap di diri sendiri, kita juga harus bertahan di tengah situasi penuh dengan ketidakpastian seperti sekarang ini. Apa yang dialami masing-masing orang pasti berbeda-beda selama adanya Covid-19 ini. Tapi saya berharap apapun perubahannya adalah perubahan positif untuk kebaikan di masa depan. Aamiin. Saya memperhatikan kebiasaan orang-orang di sekitar bahwa mereka telah mulai terbiasa dengan bekerja dari rumah, belanja dari rumah, semua pekerjaan dilakukan online bahkan ada yang me

Antara Saya, Rasa Takut, Dan Ketinggian

Saat berada di ketinggian, saya sadar, saya bukan apa-apa Foto by kumparan.com Design by canva Pukul 03.30 pagi waktu Kuala Lumpur, saya bergegas mengantar rombongan pulang ke Jakarta dengan waktu penerbangan mereka pukul 06.20. Kami naik taksi yang sudah saya pesan malam sebelumnya agar tidak susah lagi ketika pagi-pagi buta ini. Alhamdulillah perjalanan menuju bandara lancar karena memang kami telah menginap di hotel dekat KLIA. Mereka kembali ke Jakarta, sementara saya melanjutkan perjalanan menuju Singapore. Mereka naik pesawat dari KLIA sementara saya harus pindah ke KLIA 2. Setelah membantu check-in dan memastikan mereka masuk Imigrasi, saya menuju KLIA 2 dengan menggunakan shuttle bus . Pagi masih gelap. Mata saya sudah tak mampu lagi menahan kantuk. Saya hanya tidur 1,5 jam. Sesampainya di KLIA 2, saya beli teh manis hangat dan sepotong roti untuk menghangatkan badan serta menyegarkan mata. Jadwal penerbangan saya ke Singapore pukul 08.00. Setelah selesai mengisi