Ungkapkan Sayang Dengan Makan Berdua

Bulan Februari adalah bulan yang identik dengan kasih sayang. Banyak pasangan khususnya pemuda dan pemudi di seluruh dunia merayakan hari kasih sayang atau valentine pada tanggal 14 Februari. Warna merah muda atau pink menjadi pilihan utama untuk mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan, orang tua, keluarga atau teman dekat. Nah, untuk merayakan hari tersebut kita sering mengajak orang yang disayang untuk makan diluar atau sekedar bercengkrama di luar rumah. A&W Restoran bisa menjadi pilihan kamu untuk menghabiskan waktu bersama si dia dengan menu spesial di bulan Februari.

Best Friends Forever Rooty Barrel adalah menu spesial di bulan ini sebagai wujud kasih sayang A&W kepada pelanggan setianya. Cukup merogoh kocek Rp. 60.000,- kita sudah mendapat menu paket berisikan dua potong Golden Aroma Chicken, duo perkedel, duo nasi, dan duo RB ukuran reguler. Selain itu kita juga bisa menikmati Ice Cream Monas dengan harga Rp. 10.000,- sudah mendapat sepasang alias kita bisa menikmatinya langsung berdua dengan si dia.




Menurutku sebagai orang yang suka jajan dan mencicipi makanan apa saja, A&W menjadi favoritku karena tidak saja mengenyangkan tetapi memanjakan lidahku di tiap gigitnya. Bumbu dan rempahnya terasa betul dengan ayam yang renyah sangat menggugah selera. Bahkan ayam di A&W ini tetap nikmat dan rasa sama ketika sudah dingin atau setelah sampai di rumah kalau kita pesan takeaway. Yang paling saya suka dari menu A&W adalah paket yang lengkap dengan sup ayamnya. Rasa supnya pas bagiku dan tentunya semua makanan dan minuman di A&W sudah bersertifikasi halal. Memang harganya lumayan ketimbang yang lainnya tapi bagi saya kalau itu sesuai dengan rasanya kenapa tidak?

Best Friend Forever A&W (doc. Pribadi)



Selama bulan Februari kita akan disambut dengan seluruh karyawan A&W di setiap restorannya dengan topi berbentuk hati berwarna pink. Tentunya mereka akan melayani kita dengan penuh kasih dan sepenuh hati.  :)

A&W Blogger Community Jakarta (doc. A&W Team)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer

Follow Me

Instagram : @andini_harsono Facebook : www.facebook.com/andiniharsono Twitter : @andiniharsono Blog lainnya : www.mainjalan.com Email : andiniharsono@gmail.com