Langsung ke konten utama

Advan X7, Tablet Berotak Komputer

Bapak Yacobus (Advan) (Dok.Pribadi)
Bicara tentang kecanggihan teknologi tidak lepas dengan kecanggihan telepon dalam genggaman kita yang saat ini menjadi kebutuhan yang bukan lagi Tersier melainkan kebutuhan Primer. Kenapa? Karena sekarang semua informasi dapat diakses melalui Smartphone dalam genggaman yang bisa dilakukan di mana saja, kapan saja. Berbagai macam pilihan ditawarkan pasar untuk memudahkan kita bukan lagi hanya berkomunikasi namun juga mengakses data apa saja yang diperlukan melalui internet. Selain itu, sebagian hobi kita bisa tersalurkan juga. Contohnya apabila hobi dengarkan musik, menulis, membaca bahkan main game, semua sudah tersedia dalam satu benda yang ringan, mudah dibawa dan stand by anytime.  

Advan salah satu merk yang meramaikan pasar tersebut terus berusaha berinovasi agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen tentang kenyaman berkomunikasi sekaligus mengakses internet. Advan Vandroid X7 yang resmi diluncurkan pada hari ini, Senin, 3 Agustus 2015 di Ballroom Fairmount Hotel, menjadi salah satu produk yang harus kita apresiasi sebagai wujud konsistensi Advan dalam memberikan produk terbaik bagi para konsumennya. Vandroid X7. smartphone pertama yang berotak Intel. Jadi tablet ini cocok bagi siapa saja yang memerlukan akses internet cepat, mudah dan murah. Bagi para pelajar yang sangat aktif dan dinamis juga cocok memiliki tablet ini. 

Prosesor terbaru Intel Atom X3 yang terdapat dalam Advan Vandroid X7 menawarkan performa luar biasa untuk menghasilkan High Definition (HD) dan video untuk saling berbagi, ketahanan baterai yang memungkinkan kita untuk beraktivitas lebih lama dan produktif. Vandroid X7 memiliki RAM 1GB dengan ROM 8GB yang mampu menyimpan aplikasi dan data lebih banyak. Jadi tidak perlu takut lemot dan memory cepat full. Di desain dengan lebih powerful dan efisien, menjadikan Vandroid ini sangat bagus untuk dibawa kemana saja dan modelnya yang masa kini menambah menarik penampilan bagi siapa saja yang memilikinya.

Pihak Advan, Intel, dan Indosat (Dok.Pri)
Vandroid X7 juga bekerja sama dengan Indosat Mentari di mana konsumen akan mendapatkan pulsa gratis sebesar Rp. 240.000,- selama satu tahun. Dengan menggunakan Indosat juga, konsumen bebas melakukan akses internet kapan saja tanpa ada batas waktu. Menarik bukan?

Dan yang lebih menarik lagi, harga Vandroid X7 ini sangat ramah di kantong. Cukup dengan Rp. 1.099.000,- kita sudah mendapatkan Tablet layaknya komputer dalam genggaman. Itulah salah satu komitmen Advan untuk memberikan produk terbaik dengan harga yang terjangkau.

Pemenang Live Tweet (Dok. Pribadi)
Pada kesempatan ini juga dijadikan ajang "Pesta Blogger" di mana acara blogger gathering bersama Advan ini dihadiri lebih dari 100 orang Blogger dari beberapa daerah. Kami juga mendapat kesempatan untuk memesan Vandroid X7 langsung kepada panitia karena produk baru siap dipasaran sekitar pertengahan Agustus 2015. Sambutan para blogger luar biasa, karena Smartphone canggih sangatlah diperlukan untuk aktivitas blogger yang lebih banyak beredar di dunia maya.  

Alhamdulillah, saya mendapat rejeki menjadi pemenang Live Tweet yang diselenggarakan oleh Advan. Hadiah berupa 1 buah Tablet Vandroid T1 X Pro. Terima kasih Advan, semoga kehadiran produk-produkmu dapat membantu mencerdaskan masyarakat dengan melek teknologi positif.

Wall Of Hope Advan Vandroid by Andini Harsono (Dok. Pri)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar Sejarah Melalui Drama Kolosal Fatahillah

Belajar sejarah bagi sebagian orang memang membosankan, termasuk saya. Waktu saya duduk di bangku SMP dimana diminta memperdalam sejarah mulai dari masa kerajaan hingga Indonesia merdeka adalah tantangan yang cukup berat. Pasalnya saya pusing membaca buku-buku tebal ditambah guru yang bercerita panjang seakan meninabobokan saya ketika di kelas. Namun, seiring bertambahnya umur, saya menjadi tertarik belajar kembali tentang sejarah Indonesia. Saya menyesal, saya melewatkan pelajaran sejarah ketika sekolah dulu dan kini saya harus mengulang hampir seluruhnya.
Beruntung, semakin kesini jaman sudah canggih. Saya tinggal ketika kata kunci dan google mencarikan berbagai informasinya untuk saya. Akan tetapi saya lebih suka mencari informasi dengan pakar sejarah atau mengunjungi langsung situs-situs sejarah yang masih ada. Sejarah juga erat kaitannya dengan budaya, maka jika saya sedang bepetualang, saya mengutamakan mengunjungi tempat-tempat yang mengandung unsur sejarah dan budayanya. Dengan…

Film 99 Nama Cinta : Antara Ambisi dan Cinta

Siapa yang tak mengenal Acha Septriasa? Aktris yang kini tinggal di Australia kembali membintangi film berjudul 99 Nama Cinta pasca melahirkan. Berperan sebagai Talia seorang presenter sekaligus produser dalam program TV-nya sendiri yaitu acara gosip membuat ia jarang sekali ada waktu untuk Ibunya yang diperankan oleh Ira Wibowo apalagi mencari pasangan. Talia mengejar karir hingga ia melejit di dunia infotainment dan dikenal banyak orang. Namun, hidupnya berubah setelah bertemu dengan Kiblat (Deva Mahenra), ustaz muda yang muncul tiba-tiba untuk memberikan pelajaran agama sesuai wasiat almarhum ayah Talia. Namun siapa sangka, sejak pertemuan itu, karir Talia merosot jatuh gara-gara kesalahan kecil, tapi Kiblat ada untuk selalu mendukungnya hingga Talia mampu kembali bangkit dan menghadapi masalahnya.

Talia dan Kiblat yang sebenarnya merupakan teman kecil terlihat malu-malu saat bertemu kembali. Kiblat yang berniat tulus mengajari Talia mengaji mendapat penolakan dari Talia hingga timb…

Pimpinan Baru XL Axiata Regional Jabodetabek, Kalbar, Kaltim dan Kaltara

Seiring dengan perkembangan dunia telekomunikasi yang semakin pesat, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berusaha memberikan yang terbaik sesuai ekspetasi pelanggan dan sekaligus meningkatkan performa bisnis telekomunikasi dan data dengan melakukan salah satu upaya yaitu rotasi pimpinan tertinggi di lingkup regional. Mulai tanggal 1 Oktober 2019, Francky Rinaldo Pakpahan menjabat Region Group Head Jabodetabek menggantikan Bambang Parikesit yang telah menjabat sejak Maret 2016 dan mendapat tugas baru di Region East.
Regional Jabodetabek merupakan wilayah yang memiliki pasar besar, bahwasanya terdapat 6 provinsi besar yang juga menjadi fokus pemerintah dalam upaya peningkatan perekonomian daerah, diantaranya Provinsi DKI Jakarta, Banten, sebagian wilayah Provinsi Jawa Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Utara.


Teritori Regional Jabodetabek memiliki dua wilayah yang menjadi fokus pemerintah yang telah ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), kedua wilayah terse…