Langsung ke konten utama

Review Lenovo K9 Dengan Quad-Camera



Review Lenovo K9
www.ruangandini.com


Saat saya traveling hal yang wajib dilakukan adalah mengabadikan perjalanan. Terkadang karena medan yang cukup berat dan padatnya jadwal kegiatan membuat saya enggan membawa kamera slr, maka saya mengandalkan handphone dalam genggaman.

Hal yang paling diperhatikan adalah kekuatan dan ketahanan baterai serta kamera yang memiliki pixel keren agar hasil bidikan sekeren slr hehe.

Kemudian saya mendapat info dari seorang teman seorang digitalpreneur yang hobi traveling juga kalau Lenovo sedang mengeluarkan seri terbaru yaitu Lenovo K9.

Setelah browsing sana sini, saya bisa menyimpulkan bahwa Lenovo K9 memiliki berbagai keunggulan dari smartphone lain diantaranya

Quad-Camera 13MP dan 5MP

Lenovo K9 memiliki fitur unggulan berupa kamera ganda yaitu kamera depan dan belakang memiliki 13MP dan kamera sekunder 5MP. Kebayang dong hasilnya seperti apa?

Dengan tangkapan cepat, gambar yang dihasilkan tidak beda jauh dari aslinya. Nah, saya rasa ini cocok bagi kita yang suka traveling di alam. Bagi yang suka foto makanan, saya rasa ponsel ini juga cocok karena akan menghasilkan warna sesungguhnya sebelum diedit. Pada fitur kamera juga terdapat fitur edit yang bisa digunakan langsung setelah kita mengambil gambar. Seru ya..

Body Melengkung Yang Ergonomis

Lenovo K9 memiliki body melengkung yang ergonomis 2.5 D dengan layar HD 5.7 inch plus full display ini bukan hanya nyaman digenggam namun membuat ponsel ini lebih stylish. Layar yang cukup besar dengan aspek rasio 18:9 akan mempermudah pengguna mendapatkan tampilan yang lebih jelas dan jernih.

Tentang Lenovo K9

Dua Cara Membuka Kunci Layar

Ponsel kekinian sekarang memberikan kemudahan membuka kunci namun hal ini lebih meningkatkan keamanan si pemilik. Lenovo K9 memberikan keamanan ganda yaitu dengan menggunakan satu sidik jari dalam 0.27 detik dan melihat pada layar dalam 0.93 detik.

Baterai Tahan Lama

Ini nih yang penting yaitu kapasitas dan ketahanan baterainya. Karena kalau sedang traveling selalu mengandalkan ponsel untuk melihat GPS selain digunakan untuk mengabadikan momen.

Lenovo K9 memiliki kekuatan baterai 3000mAh yang tahan lama. Handphone ini memberikan baterai yang tahan lama untuk mempermudah pengguna lebih lama menikmati menonton video dan bermain game. Bahkan Lenovo K9 mampu bertahan hingga 300 jam dalam keadaan standby. Hmm cocok banget nih buat traveling hehe.

Memori Yang Mumpuni

Lenovo K9 memiliki RAM 3GB dan memori internal 32GB yang bisa diperluas menggunakan microSD hingga 64GB. Lenovo K9 ditenagai oleh chip MediaTek MT6762, CPU delapan inti yang berjalan dengan kecepatan 2,0 Ghz. Sangat cukup bagi kita yang menjadikan smartphone alat bekerja. Menyimpan foto dan dokumen bisa sangat mudah dengan kapasitas memori yang mumpuni.

Bagaimana soal harga?

Lenovo K9 dibandrol Rp. 2.200.000,- yang bisa didapatkan secara offline pada bulan November 2018 mendatang. Namun, akan ada Flash Sale bekerjasama dengan Shopee pada tanggal 11, 16 dan 23 Oktober 2018 dengan harga Rp. 1.799.000,- wow.. ngiler gak sih? (lihat saldo tabungan hihihii)

Harga yang terjangkau untuk smartphone sekece itu. Lenovo K9 menawarkan 2 pilihan warna yaitu hitam dan biru.

Saya rasa Lenovo K9 yang hadir saat ini, mewarisi kekayaan inovasi pendahulunya di ranah photography. Tentunya akan mengakomodasi kebutuhan penggunanya dalam mengekspresikan diri serta menikmati gaya hidup kekinian.

Setelah lama tidak menyapa penggemarnya, Lenovo K9 kembali hadir di Indonesia bulan Oktober 2018 ini untuk mengobati kerinduan para penggemar Lenovo Smartphone. Lenovo K9 menggunakan sistem Android 8.1 Oreo murni.

Bagaimana? Tertarik untuk memilikinya?

Biar semakin yakin silakan kepoin semua tentangnya di https://www.lenovo.com/id/in


Jangan lupa Flash Sale Shopee yaa :)

Komentar

  1. Wow murah bgt bagus lagi body nya

    BalasHapus
  2. Muatan sekali harga Smartphone selevel ini. Bakal berebut deh di shopee nanti.

    BalasHapus
  3. Stay tune shopee nih.. Kudu dapetin lenovo K9

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Senja Bercerita Tentang

Senja kuakhiri dengan ucapan syukur karena ALLAH begitu banyak memberikan kenikmatan untukku.
Kulangkahkan kaki menyusuri jalanan basah setelah diguyur hujan, dan kusempat menghentikan langkah ketika melihat sebuah papan iklan berfotokan seorang laki-laki. Sepertinya aku mengenal laki-laki itu.
Sepersekian detik aku coba mengingatnya, dan ternyata itu kamu, teman baikku sejak 5 tahun lalu. Namun, kami putus komunikasi setelah aku memilih laki-laki lain menjadi kekasihku kala itu.
Terasa janggal memang, seketika dia berubah sikapnya saat aku berpacaran dengan Adi. Apa salahnya? Hingga detik ini pun aku tidak tahu alasan Reno menjauhiku bahkan terlihat membenciku. 5 tahun berlalu, sekarang dia sudah menjadi seorang aktor layar lebar.
Sesampainya di kamar, aku segera mengisi daya ponselku. Aku segerakan pula membersihkan badanku yang tersiram panas dan hujan. Selesai semua ritualku, aku mulai merebahkan tubuh pada kekasihku, ya tempat tidur kesayanganku. Perlahan kulepaskan semua letih dan …

Pertemuan Singkat

Mengenalmu adalah kebangkitan bagiku Mengenalmu adalah semangat baru bagiku
Panas terik Ibukota membuat aku memutuskan untuk berteduh di sebuah coffee shop tersohor di bilangan Sarinah. Sejak kecil aku memang kalah dengan panas matahari yang terlampau terik. Pasti kepalaku langsung keliyengan.
Sembari membuka laptop, aku menikmati segelas es cokelat dan sepotong kue keju. Setiap mampir ke coffee shop, aku jarang memesan kopi. Ya memang aku sesungguhnya bukan coffee lovers hehe..Jadi ya nikmati minuman yang lainnya aja.
Seperti biasanya, tempat ini ramai dikunjungi orang-orang pecinta kopi plus nongkrong. Karena tempatnya strategis jadi mereka sering menjadikan tempat ini lokasi meeting, nongkrong-nongkrong atau kerja seperti aku. Jaman sudah canggih ada beberapa pekerjaan yang bisa dikerjakan dimana aja dan kapan aja.
“Eh eh sebentar lagi Reno mau datang. Katanya dia sudah dekat.” ucap perempuan A salah satu anggota rombongan sekitar 20 orang atau lebih yang memblock hampir setengah coff…

Jeda

"Sampai kapan di Bangkok?" tanyamu pada chat WhatsApp.
Tak langsung aku membalasnya karena aku sedang menemui beberapa kolegaku.
"Hari Senin minggu depan. Kenapa?" balasku 2 jam kemudian yang berujung tak dibalas lagi olehnya.
Hari berganti hari, tak kunjung kutemui balasan darinya bahkan tak juga kulihat update di Instagram Story-nya atau posting-nya pada Instagram. Padahal dia termasuk laki-laki yang aktif berbagi cerita di dunia maya. Ya, dia lebih kekinian dibandingkan aku.
Senin menjelang tengah malam aku tiba di Jakarta. Aku sapa dia kembali mengabarkan bahwa aku sudah di Jakarta tapi gak juga ada balasannya. Bahkan untuk dibaca aja gak.
Dia menghilang.. Gak biasanya dia semenghilang ini. Tapi siapalah aku. Tak mungkin telepon terus menerus, kirim pesan terus menerus. Siapalah aku?
"Hai. Aku baik-baik aja. Semua akan berlalu. Ini adalah jeda dalam hidupku. Ini akan segera berlalu." pesan singkatnya masuk pada WhatsApp-ku yang diakhiri dengan emotic…