Langsung ke konten utama

Review Lenovo K9 Dengan Quad-Camera



Review Lenovo K9
www.ruangandini.com


Saat saya traveling hal yang wajib dilakukan adalah mengabadikan perjalanan. Terkadang karena medan yang cukup berat dan padatnya jadwal kegiatan membuat saya enggan membawa kamera slr, maka saya mengandalkan handphone dalam genggaman.

Hal yang paling diperhatikan adalah kekuatan dan ketahanan baterai serta kamera yang memiliki pixel keren agar hasil bidikan sekeren slr hehe.

Kemudian saya mendapat info dari seorang teman seorang digitalpreneur yang hobi traveling juga kalau Lenovo sedang mengeluarkan seri terbaru yaitu Lenovo K9.

Setelah browsing sana sini, saya bisa menyimpulkan bahwa Lenovo K9 memiliki berbagai keunggulan dari smartphone lain diantaranya

Quad-Camera 13MP dan 5MP

Lenovo K9 memiliki fitur unggulan berupa kamera ganda yaitu kamera depan dan belakang memiliki 13MP dan kamera sekunder 5MP. Kebayang dong hasilnya seperti apa?

Dengan tangkapan cepat, gambar yang dihasilkan tidak beda jauh dari aslinya. Nah, saya rasa ini cocok bagi kita yang suka traveling di alam. Bagi yang suka foto makanan, saya rasa ponsel ini juga cocok karena akan menghasilkan warna sesungguhnya sebelum diedit. Pada fitur kamera juga terdapat fitur edit yang bisa digunakan langsung setelah kita mengambil gambar. Seru ya..

Body Melengkung Yang Ergonomis

Lenovo K9 memiliki body melengkung yang ergonomis 2.5 D dengan layar HD 5.7 inch plus full display ini bukan hanya nyaman digenggam namun membuat ponsel ini lebih stylish. Layar yang cukup besar dengan aspek rasio 18:9 akan mempermudah pengguna mendapatkan tampilan yang lebih jelas dan jernih.

Tentang Lenovo K9

Dua Cara Membuka Kunci Layar

Ponsel kekinian sekarang memberikan kemudahan membuka kunci namun hal ini lebih meningkatkan keamanan si pemilik. Lenovo K9 memberikan keamanan ganda yaitu dengan menggunakan satu sidik jari dalam 0.27 detik dan melihat pada layar dalam 0.93 detik.

Baterai Tahan Lama

Ini nih yang penting yaitu kapasitas dan ketahanan baterainya. Karena kalau sedang traveling selalu mengandalkan ponsel untuk melihat GPS selain digunakan untuk mengabadikan momen.

Lenovo K9 memiliki kekuatan baterai 3000mAh yang tahan lama. Handphone ini memberikan baterai yang tahan lama untuk mempermudah pengguna lebih lama menikmati menonton video dan bermain game. Bahkan Lenovo K9 mampu bertahan hingga 300 jam dalam keadaan standby. Hmm cocok banget nih buat traveling hehe.

Memori Yang Mumpuni

Lenovo K9 memiliki RAM 3GB dan memori internal 32GB yang bisa diperluas menggunakan microSD hingga 64GB. Lenovo K9 ditenagai oleh chip MediaTek MT6762, CPU delapan inti yang berjalan dengan kecepatan 2,0 Ghz. Sangat cukup bagi kita yang menjadikan smartphone alat bekerja. Menyimpan foto dan dokumen bisa sangat mudah dengan kapasitas memori yang mumpuni.

Bagaimana soal harga?

Lenovo K9 dibandrol Rp. 2.200.000,- yang bisa didapatkan secara offline pada bulan November 2018 mendatang. Namun, akan ada Flash Sale bekerjasama dengan Shopee pada tanggal 11, 16 dan 23 Oktober 2018 dengan harga Rp. 1.799.000,- wow.. ngiler gak sih? (lihat saldo tabungan hihihii)

Harga yang terjangkau untuk smartphone sekece itu. Lenovo K9 menawarkan 2 pilihan warna yaitu hitam dan biru.

Saya rasa Lenovo K9 yang hadir saat ini, mewarisi kekayaan inovasi pendahulunya di ranah photography. Tentunya akan mengakomodasi kebutuhan penggunanya dalam mengekspresikan diri serta menikmati gaya hidup kekinian.

Setelah lama tidak menyapa penggemarnya, Lenovo K9 kembali hadir di Indonesia bulan Oktober 2018 ini untuk mengobati kerinduan para penggemar Lenovo Smartphone. Lenovo K9 menggunakan sistem Android 8.1 Oreo murni.

Bagaimana? Tertarik untuk memilikinya?

Biar semakin yakin silakan kepoin semua tentangnya di https://www.lenovo.com/id/in


Jangan lupa Flash Sale Shopee yaa :)

Komentar

  1. Wow murah bgt bagus lagi body nya

    BalasHapus
  2. Muatan sekali harga Smartphone selevel ini. Bakal berebut deh di shopee nanti.

    BalasHapus
  3. Stay tune shopee nih.. Kudu dapetin lenovo K9

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenali dan Cegah Thalassemia Sedini Mungkin

Musim hujan telah tiba nih, sudah seharusnya kita meningkatkan kepedulian terhadap kesehatan. Seperti biasa, musim hujan maka flu mudah menyerang. Belum nanti diare dan lain sebagainya. Konsumsi makanan bergizi seimbang, gerak badan alias olahraga, dan istirahat cukup adalah upaya pencegahan berbagai macam penyakit. Sebenarnya bukan hanya pada musim penghujan aja sih, kita harus setiap hari usaha menjaga pola hidup sehat.
Berbicara soal kesehatan tidak akan ada habisnya apalagi bicara soal penyakit. Nah, minggu lalu saya mengikuti seminar “Pengendalian Kanker dan Thalassemia” yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan RI dalam upaya pengendalian penyakit tidak menular khususnya kanker dan thalassemia. 
Tentang Thalassemia
Saya mau berbagi informasi tentang thalassemia dulu ya, karena bagi saya thalassemia masih asing diketahui. Thalassemia merupakan penyakit kelainan darah merah yang diturunkan dari kedua orangtua kepada anak dan keturunannya. Penyakit ini disebabkan karena berkura…

IFC Gelar "La Mode" Sur La Seine a Paris Desember 2018

Paris merupakan pusat fashion dunia yang sampai sekarang masih menjadi barometer para designer-designer dunia untuk berkreasi dalam karyanya. Ketika bicara gaya apa yang sedang hits sekarang, pasti semua orang mencari referensi dari kota ini. Hal ini tidak mau dilewatkan begitu saja oleh Indonesia Fashion Chamber (IFC) untuk turut serta meramaikan dunia fashion di Paris.
Melalui “La Mode” Sur La Seine a Paris yang akan diselenggarakan di kota Paris, Perancis tanggal 1 Desember 2018 ini, IFC berharap fashion Indonesia makin diminati di mata internasional. Ya, Indonesia memiliki beragam kebudayaan yang bisa diaplikasikan ke dalam dunia fashion. Batik merupakan kain khas Indonesia yang telah diakui dunia. Tenun Indonesia juga sudah mendapat tempat di pasar internasional.
Fashion show“La Mode” Sur La Seine a Paris akan menampilkan karya 16 designer Indonesia yang mengangkat konten lokal sesuai tren global, meliputi katagori busana konvensional hingga busana muslim. Designer yang turut sert…

BPOM Ajak Pelaku Usaha Mengedukasi Masyarakat Melalui Perka No. 31 Tahun 2018

Sebagai anak kos, saya sering mengonsumsi pangan olahan yang dibeli dari supermarket karena lebih praktis. Oleh karena itu saya tidak boleh lengah untuk tidak membaca label pada kemasannya, kapan tanggal kadaluarsa, kode produksi dan informasi gizi di dalam pangan tersebut. Kebanyakkan dari kita sering lupa untuk melakukan hal tersebut. Jangan karena beli di supermarket lalu kita menganggap enteng hal itu, biar bagaimanapun kita harus menjadi konsumen cerdas sebelum membeli.
Belum lama ini BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) mengeluarkan Perka Nomor 31 tahun 2018 tentang Label Pangan Olahan yang merupakan revisi dari peraturan terkait label pangan olahan yang sebelumnya diatur dalam Lampiran IV Peraturan Badan POM Nomor 27 tahun 2017 tentang Pendaftaran Pangan Olahan.
Kalau boleh saya rangkum isi Perka Nomor 31 tahun 2018 adalah sebagai berikut :
Harus tercantum label halal (apabila memang pangan tersebut halal). Label halal dapat dicantumkan sepanjang telah mendapat sertifikat halal …