Langsung ke konten utama

Indonesia Menjadi Bagian Asia's Next Top Model Season 6



Asia's Next Top Model Season 6 kembali hadir di channel Fox Life dengan tayang perdana tanggal 22 Agustus pukul 20.00 WIB. Selanjutnya akan tayang hari Rabu setiap minggunya. 

Asia's Next Top Model Season 6 mengangkat tema Beyond Limits yang diikuti oleh peserta dari
Hongkong, Jepang, Malaysia, Philippines, Myanmar, Vietnam, Thailand dan tentunya Indonesia. Episode demi episode dikemas secara apik yang pastinya menantang bagi semua peserta. Layaknya sebuah kompetisi, masing-masing peserta pun berlomba menampilkan potensi mereka secara maksimal agar keluar sebagai pemenang. 

Hal ini dilakukan juga oleh Iko, salah satu peserta perwakilan Indonesia yang mengaku bangga bisa menjadi bagian ASNTM S6. Iko juga mendapat support dari keluarga untuk menjalani profesi sebagai model. Pengalaman dalam program ASNTM akan menjadi bekalnya melangkah di karir modeling selanjutnya. Iko juga mendapat banyak pengalaman tentang modeling dari teman-temannya sesama peserta di ASNTM dari beberapa Negara. Ajang ASNTM diharapkan mampu menjadi sarana  bagi Iko untuk mengembangkan karirnya.


Iko perwakilan Indonesia
doc : Andini Harsono

Menariknya, lokasi shooting season ini di Bangkok yang dikenal sebagai Negara dinamis dan bisa juga dianggap sebagai pusat fashion di Asia Tenggara. Bangkok sangat menarik karena di sini terdapat banyak produk kosmetik dan fashion yang up to date.


Cindi Bishop seorang model, aktris dan presenter asal Thailand kembali menjadi juri sekaligus Host ASNTM S6. Jujur, saya ngefans sama dia hehe. Sejak mengenalnya di program ASNTM tahun lalu saya mengikuti kegiatannya melalui Instagram. Bukan hanya cantik, Cindi juga energic. Ibu dengan 2 anak ini termasuk aktris yang aktif di Thailand. Awesome.

Selain Cindi, Yu Tsai juga kembali menjadi juri dan Creative Director. Melalui tangan dinginnya di bidang fotografi, Yu Tsai menghadirkan konsep-konsep baru yang segar di season ini. Komentar-komentarnya mampu membuat peserta merinding sekaligus memotivasi mereka untuk tampil lebih baik lagi pada episode selanjutnya.

Reality show ini tambah seru dengan berbagai drama di dalamnya. "Menjadi diri sendiri dan menunjukkan kemampuan maksimal adalah kunci saya dalam mengikuti ajang ASNTM season 6 ini." ujar Iko.

Iko dan Indira (FOX Indonesia)
doc : Andini Harsono
Indira - FOX Indonesia menuturkan, Fox Life memberikan tayangan menarik sebagai barometer para pecinta fashion. Sesuai dengan namanya, Fox Life hadir untuk melengkapi gaya hidup Anda agar lebih berwarna.

Bagi saya, ASNTM memberikan insight baru di dunia fashion dan make up. Rasanya tepat sekali pemilihan lokasi shooting kali ini karena Bangkok menjadi pusat trend di Asia Tenggara. Fashion dan make up di Negara ini juara guys :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akhir Pekan Seru di Banten Lama

Entah mengapa sejak 2 bulan belakangan ini, saya ingin sekali menghabiskan waktu akhir pekan di Banten Lama. Sampai-sampai saya mengatakan hal ini ke beberapa kawan dan juga sepupu saya yang hobinya “ngulik tempat-tempat bersejarah.
Seakan alam tahu apa keinginan hati dengan keberuntungan saya bergabung dalam kegiatan “Pesona Cagar Budaya Indonesia, Banten Lama.” yang diselenggarakan oleh Direktorat Pelestarian Cagar Budaya dan Permuseuman, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Ya, tanggal 12-14 Oktober 2018 lalu saya explore Banten Lama.
Meskipun bukan kali pertama saya datang ke sini namun pesona Banten Lama tetap mencuri perhatian. Apa sih yang membuat saya ingin datang lagi ke Banten Lama? Cerita sejarah yang menjadi cagar budaya di tempat ini sungguh mengesankan. Banten dulunya sempat berjaya mengusai ekonomi nusantara dengan hasil rempah-rempah yang melimpah. Para pedagang dari India, Malaysia, Vietnam hingga Cina berbondong-bondong merapat di Pelabuhan Karangantu, Banten. Hi…

BPOM Ajak Pelaku Usaha Mengedukasi Masyarakat Melalui Perka No. 31 Tahun 2018

Sebagai anak kos, saya sering mengonsumsi pangan olahan yang dibeli dari supermarket karena lebih praktis. Oleh karena itu saya tidak boleh lengah untuk tidak membaca label pada kemasannya, kapan tanggal kadaluarsa, kode produksi dan informasi gizi di dalam pangan tersebut. Kebanyakkan dari kita sering lupa untuk melakukan hal tersebut. Jangan karena beli di supermarket lalu kita menganggap enteng hal itu, biar bagaimanapun kita harus menjadi konsumen cerdas sebelum membeli.
Belum lama ini BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) mengeluarkan Perka Nomor 31 tahun 2018 tentang Label Pangan Olahan yang merupakan revisi dari peraturan terkait label pangan olahan yang sebelumnya diatur dalam Lampiran IV Peraturan Badan POM Nomor 27 tahun 2017 tentang Pendaftaran Pangan Olahan.
Kalau boleh saya rangkum isi Perka Nomor 31 tahun 2018 adalah sebagai berikut :
Harus tercantum label halal (apabila memang pangan tersebut halal). Label halal dapat dicantumkan sepanjang telah mendapat sertifikat halal …

Kenali dan Cegah Thalassemia Sedini Mungkin

Musim hujan telah tiba nih, sudah seharusnya kita meningkatkan kepedulian terhadap kesehatan. Seperti biasa, musim hujan maka flu mudah menyerang. Belum nanti diare dan lain sebagainya. Konsumsi makanan bergizi seimbang, gerak badan alias olahraga, dan istirahat cukup adalah upaya pencegahan berbagai macam penyakit. Sebenarnya bukan hanya pada musim penghujan aja sih, kita harus setiap hari usaha menjaga pola hidup sehat.
Berbicara soal kesehatan tidak akan ada habisnya apalagi bicara soal penyakit. Nah, minggu lalu saya mengikuti seminar “Pengendalian Kanker dan Thalassemia” yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan RI dalam upaya pengendalian penyakit tidak menular khususnya kanker dan thalassemia. 
Tentang Thalassemia
Saya mau berbagi informasi tentang thalassemia dulu ya, karena bagi saya thalassemia masih asing diketahui. Thalassemia merupakan penyakit kelainan darah merah yang diturunkan dari kedua orangtua kepada anak dan keturunannya. Penyakit ini disebabkan karena berkura…