Langsung ke konten utama

Indonesia Menjadi Bagian Asia's Next Top Model Season 6



Asia's Next Top Model Season 6 kembali hadir di channel Fox Life dengan tayang perdana tanggal 22 Agustus pukul 20.00 WIB. Selanjutnya akan tayang hari Rabu setiap minggunya. 

Asia's Next Top Model Season 6 mengangkat tema Beyond Limits yang diikuti oleh peserta dari
Hongkong, Jepang, Malaysia, Philippines, Myanmar, Vietnam, Thailand dan tentunya Indonesia. Episode demi episode dikemas secara apik yang pastinya menantang bagi semua peserta. Layaknya sebuah kompetisi, masing-masing peserta pun berlomba menampilkan potensi mereka secara maksimal agar keluar sebagai pemenang. 

Hal ini dilakukan juga oleh Iko, salah satu peserta perwakilan Indonesia yang mengaku bangga bisa menjadi bagian ASNTM S6. Iko juga mendapat support dari keluarga untuk menjalani profesi sebagai model. Pengalaman dalam program ASNTM akan menjadi bekalnya melangkah di karir modeling selanjutnya. Iko juga mendapat banyak pengalaman tentang modeling dari teman-temannya sesama peserta di ASNTM dari beberapa Negara. Ajang ASNTM diharapkan mampu menjadi sarana  bagi Iko untuk mengembangkan karirnya.


Iko perwakilan Indonesia
doc : Andini Harsono

Menariknya, lokasi shooting season ini di Bangkok yang dikenal sebagai Negara dinamis dan bisa juga dianggap sebagai pusat fashion di Asia Tenggara. Bangkok sangat menarik karena di sini terdapat banyak produk kosmetik dan fashion yang up to date.


Cindi Bishop seorang model, aktris dan presenter asal Thailand kembali menjadi juri sekaligus Host ASNTM S6. Jujur, saya ngefans sama dia hehe. Sejak mengenalnya di program ASNTM tahun lalu saya mengikuti kegiatannya melalui Instagram. Bukan hanya cantik, Cindi juga energic. Ibu dengan 2 anak ini termasuk aktris yang aktif di Thailand. Awesome.

Selain Cindi, Yu Tsai juga kembali menjadi juri dan Creative Director. Melalui tangan dinginnya di bidang fotografi, Yu Tsai menghadirkan konsep-konsep baru yang segar di season ini. Komentar-komentarnya mampu membuat peserta merinding sekaligus memotivasi mereka untuk tampil lebih baik lagi pada episode selanjutnya.

Reality show ini tambah seru dengan berbagai drama di dalamnya. "Menjadi diri sendiri dan menunjukkan kemampuan maksimal adalah kunci saya dalam mengikuti ajang ASNTM season 6 ini." ujar Iko.

Iko dan Indira (FOX Indonesia)
doc : Andini Harsono
Indira - FOX Indonesia menuturkan, Fox Life memberikan tayangan menarik sebagai barometer para pecinta fashion. Sesuai dengan namanya, Fox Life hadir untuk melengkapi gaya hidup Anda agar lebih berwarna.

Bagi saya, ASNTM memberikan insight baru di dunia fashion dan make up. Rasanya tepat sekali pemilihan lokasi shooting kali ini karena Bangkok menjadi pusat trend di Asia Tenggara. Fashion dan make up di Negara ini juara guys :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisnis Indonesia Financial Award 2018 Apresiasi Industri Keuangan

Bicara soal bisnis harus memiliki strategi yang kuat agar bisnisnya selalu bergerak stabil di tengah persaingan begitu ketatnya sekarang ini. 
Kalangan bisnis wajib hukumnya untuk mencari informasi perkembangan bisnis yang up to date. Harian Bisnis Indonesia masih menjadi sumber terpercaya bagi para pengusaha dan perusahaan terutama di kalangan industri keuangan yaitu perbankan, asuransi dan multifinance. 
Kepercayaan perusahaan terhadap Bisnis Indonesia  diapresiasi melalui Bisnis Indonesia Financial Award (BIFA) 2018 yang dilaksanakan tanggal 27 Agustus lalu di Hotel Raffles, Jakarta. 
Acara yang dihadiri oleh para CEO dan direksi perusahaan yang menjadi pelanggan setia Bisnis Indonesia berlangsung meriah. Penghargaan ini menjadi motivasi perusahaan-perusahaan untuk meningkatkan kinerja. 

Hariyadi Sukamdani - Presiden Komisaris PT Jurnalindo Aksara Grafika Penerbit Bisnis Indonesia menuturkan BIFA 2018 diselenggarakan untuk mengapresiasi industri keuangan yang menjalankan usahanya …

Ingin Punya Bisnis? Segera Lakukan

"Going into business without a business plan is like going on a mountain trek without a map or GPS support - you'll eventually get lost and starve." - Kevin J. Donaldson
Bisnis tanpa rencana bagaikan bepergian tanpa arah dan persiapan. Resikonya tentu tersesat dan pada akhirnya tidak sampai pada tujuan. Bisnis bagaikan roda kehidupan yang terus berputar seiring perputaran waktu yang kian hari kian cepat. Maka dari itu, kalau kita sedang menjalankan bisnis harus benar-benar terencana dan memiliki strategi kuat. 
Kamis, 20 September 2018 lalu saya berkesempatan hadir menjadi bagian Women Talk bersama Futri Zulya S.Mn, M. Bus dengan tema "How to Start Your Business" di Kemang, Jakarta Selatan. CEO PT Batin Medika Indonesia ini menuturkan perjalanan menjalankan bisnisnya setelah selesai kuliah. Dengan rencana dan strategi yang kuat, Futri berhasil menjalankan bisnisnya hingga berkembang sampai saat ini. 


Saya memang seorang freelancer sejak 5 tahun lalu, tapi saya…

Akhir Pekan Seru di Banten Lama

Entah mengapa sejak 2 bulan belakangan ini, saya ingin sekali menghabiskan waktu akhir pekan di Banten Lama. Sampai-sampai saya mengatakan hal ini ke beberapa kawan dan juga sepupu saya yang hobinya “ngulik tempat-tempat bersejarah.
Seakan alam tahu apa keinginan hati dengan keberuntungan saya bergabung dalam kegiatan “Pesona Cagar Budaya Indonesia, Banten Lama.” yang diselenggarakan oleh Direktorat Pelestarian Cagar Budaya dan Permuseuman, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Ya, tanggal 12-14 Oktober 2018 lalu saya explore Banten Lama.
Meskipun bukan kali pertama saya datang ke sini namun pesona Banten Lama tetap mencuri perhatian. Apa sih yang membuat saya ingin datang lagi ke Banten Lama? Cerita sejarah yang menjadi cagar budaya di tempat ini sungguh mengesankan. Banten dulunya sempat berjaya mengusai ekonomi nusantara dengan hasil rempah-rempah yang melimpah. Para pedagang dari India, Malaysia, Vietnam hingga Cina berbondong-bondong merapat di Pelabuhan Karangantu, Banten. Hi…