Langsung ke konten utama

Indonesia Menjadi Bagian Asia's Next Top Model Season 6



Asia's Next Top Model Season 6 kembali hadir di channel Fox Life dengan tayang perdana tanggal 22 Agustus pukul 20.00 WIB. Selanjutnya akan tayang hari Rabu setiap minggunya. 

Asia's Next Top Model Season 6 mengangkat tema Beyond Limits yang diikuti oleh peserta dari
Hongkong, Jepang, Malaysia, Philippines, Myanmar, Vietnam, Thailand dan tentunya Indonesia. Episode demi episode dikemas secara apik yang pastinya menantang bagi semua peserta. Layaknya sebuah kompetisi, masing-masing peserta pun berlomba menampilkan potensi mereka secara maksimal agar keluar sebagai pemenang. 

Hal ini dilakukan juga oleh Iko, salah satu peserta perwakilan Indonesia yang mengaku bangga bisa menjadi bagian ASNTM S6. Iko juga mendapat support dari keluarga untuk menjalani profesi sebagai model. Pengalaman dalam program ASNTM akan menjadi bekalnya melangkah di karir modeling selanjutnya. Iko juga mendapat banyak pengalaman tentang modeling dari teman-temannya sesama peserta di ASNTM dari beberapa Negara. Ajang ASNTM diharapkan mampu menjadi sarana  bagi Iko untuk mengembangkan karirnya.


Iko perwakilan Indonesia
doc : Andini Harsono

Menariknya, lokasi shooting season ini di Bangkok yang dikenal sebagai Negara dinamis dan bisa juga dianggap sebagai pusat fashion di Asia Tenggara. Bangkok sangat menarik karena di sini terdapat banyak produk kosmetik dan fashion yang up to date.


Cindi Bishop seorang model, aktris dan presenter asal Thailand kembali menjadi juri sekaligus Host ASNTM S6. Jujur, saya ngefans sama dia hehe. Sejak mengenalnya di program ASNTM tahun lalu saya mengikuti kegiatannya melalui Instagram. Bukan hanya cantik, Cindi juga energic. Ibu dengan 2 anak ini termasuk aktris yang aktif di Thailand. Awesome.

Selain Cindi, Yu Tsai juga kembali menjadi juri dan Creative Director. Melalui tangan dinginnya di bidang fotografi, Yu Tsai menghadirkan konsep-konsep baru yang segar di season ini. Komentar-komentarnya mampu membuat peserta merinding sekaligus memotivasi mereka untuk tampil lebih baik lagi pada episode selanjutnya.

Reality show ini tambah seru dengan berbagai drama di dalamnya. "Menjadi diri sendiri dan menunjukkan kemampuan maksimal adalah kunci saya dalam mengikuti ajang ASNTM season 6 ini." ujar Iko.

Iko dan Indira (FOX Indonesia)
doc : Andini Harsono
Indira - FOX Indonesia menuturkan, Fox Life memberikan tayangan menarik sebagai barometer para pecinta fashion. Sesuai dengan namanya, Fox Life hadir untuk melengkapi gaya hidup Anda agar lebih berwarna.

Bagi saya, ASNTM memberikan insight baru di dunia fashion dan make up. Rasanya tepat sekali pemilihan lokasi shooting kali ini karena Bangkok menjadi pusat trend di Asia Tenggara. Fashion dan make up di Negara ini juara guys :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cegah Obesitas Dengan Pola Hidup Sehat

"Setengah dari porsi makanmu harus komposisi buah dan sayur." kata dr. Lily Sulistyowati, Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tidak Menular, Kementerian Kesehatan RI yang selalu terngiang dalam telinga saya. Sejak itulah saya selalu berusaha menjalankannya setiap hari. Minimal konsumsi buah dan sayur menjadi menu wajib makan siang saya. Meskipun masih jauh dari ideal, namun saya berusaha mengubah pola hidup saya diawali dengan mengubah makanan yang saya makan.
Saya terlahir dari keluarga "besar" artinya gemuk-gemuk. Keluarga saya juga kompakan mengidap diabetes dan darah tinggi. Maka dari itu saya beresiko terkena penyakit tersebut. Salah satu penyebabnya karena berat badan yang berlebih akibat makan yang mungkin tidak terkontrol. Ditambah jarang berolahraga atau memang bawaan. Entahlah, yang jelas saya ingin mengubah pola hidup saya menjadi lebih sehat karena saya ingin menikmati hidup hingga 1000 tahun lamanya (maap lebay dikit hehe)
World Obesity Day p…

Jeda

"Sampai kapan di Bangkok?" tanyamu pada chat WhatsApp.
Tak langsung aku membalasnya karena aku sedang menemui beberapa kolegaku.
"Hari Senin minggu depan. Kenapa?" balasku 2 jam kemudian yang berujung tak dibalas lagi olehnya.
Hari berganti hari, tak kunjung kutemui balasan darinya bahkan tak juga kulihat update di Instagram Story-nya atau posting-nya pada Instagram. Padahal dia termasuk laki-laki yang aktif berbagi cerita di dunia maya. Ya, dia lebih kekinian dibandingkan aku.
Senin menjelang tengah malam aku tiba di Jakarta. Aku sapa dia kembali mengabarkan bahwa aku sudah di Jakarta tapi gak juga ada balasannya. Bahkan untuk dibaca aja gak.
Dia menghilang.. Gak biasanya dia semenghilang ini. Tapi siapalah aku. Tak mungkin telepon terus menerus, kirim pesan terus menerus. Siapalah aku?
"Hai. Aku baik-baik aja. Semua akan berlalu. Ini adalah jeda dalam hidupku. Ini akan segera berlalu." pesan singkatnya masuk pada WhatsApp-ku yang diakhiri dengan emotic…

Membuka Jalan Rezeki Dengan Syukur

Belajarlah untuk percaya kepada-Ku. Rencana-Ku padamu lebih baik daripada rencanamu sendiri. Yakinlah bahwa Aku selalu baik. Yakinlah segala usahamu pasti sukses. Belajarlah untuk selalu bersyukur atas apa pun yang terjadi, Karena semua akan indah pada waktunya. (Aplikasi Pencari Rezeki – hal. 153)
Yap, saya sepakat dengan quote di atas yang saya kutip dari buku berjudul Aplikasi Pencari Rezeki karya Wusda Hetsa dan Achi TM yang baru selesai saya baca. Ketika seseorang yakin terhadap Allah SWT, maka semua urusan di dunia ini akan terasa ringan. Cobaan demi cobaan akan dilalui dengan suka cita karena Allah menjanjikan akan ada 2 kemudahan dibalik 1 kesulitan, dan saya sudah sering membuktikan hal itu.
Namun, kadar keyakinan (keimanan dalam Islam) bisa naik turun. Saya pun mengalaminya. Sebagai manusia biasa, tentunya saya pernah merasa apa yang diberikan Allah tidak sesuai dengan keinginan saya. Sedangkan saya lupa bahwa Allah Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk umat-Nya, termasuk saya.
Buku…