Indonesia Menjadi Bagian Asia's Next Top Model Season 6



Asia's Next Top Model Season 6 kembali hadir di channel Fox Life dengan tayang perdana tanggal 22 Agustus pukul 20.00 WIB. Selanjutnya akan tayang hari Rabu setiap minggunya. 

Asia's Next Top Model Season 6 mengangkat tema Beyond Limits yang diikuti oleh peserta dari
Hongkong, Jepang, Malaysia, Philippines, Myanmar, Vietnam, Thailand dan tentunya Indonesia. Episode demi episode dikemas secara apik yang pastinya menantang bagi semua peserta. Layaknya sebuah kompetisi, masing-masing peserta pun berlomba menampilkan potensi mereka secara maksimal agar keluar sebagai pemenang. 

Hal ini dilakukan juga oleh Iko, salah satu peserta perwakilan Indonesia yang mengaku bangga bisa menjadi bagian ASNTM S6. Iko juga mendapat support dari keluarga untuk menjalani profesi sebagai model. Pengalaman dalam program ASNTM akan menjadi bekalnya melangkah di karir modeling selanjutnya. Iko juga mendapat banyak pengalaman tentang modeling dari teman-temannya sesama peserta di ASNTM dari beberapa Negara. Ajang ASNTM diharapkan mampu menjadi sarana  bagi Iko untuk mengembangkan karirnya.


Iko perwakilan Indonesia
doc : Andini Harsono

Menariknya, lokasi shooting season ini di Bangkok yang dikenal sebagai Negara dinamis dan bisa juga dianggap sebagai pusat fashion di Asia Tenggara. Bangkok sangat menarik karena di sini terdapat banyak produk kosmetik dan fashion yang up to date.


Cindi Bishop seorang model, aktris dan presenter asal Thailand kembali menjadi juri sekaligus Host ASNTM S6. Jujur, saya ngefans sama dia hehe. Sejak mengenalnya di program ASNTM tahun lalu saya mengikuti kegiatannya melalui Instagram. Bukan hanya cantik, Cindi juga energic. Ibu dengan 2 anak ini termasuk aktris yang aktif di Thailand. Awesome.

Selain Cindi, Yu Tsai juga kembali menjadi juri dan Creative Director. Melalui tangan dinginnya di bidang fotografi, Yu Tsai menghadirkan konsep-konsep baru yang segar di season ini. Komentar-komentarnya mampu membuat peserta merinding sekaligus memotivasi mereka untuk tampil lebih baik lagi pada episode selanjutnya.

Reality show ini tambah seru dengan berbagai drama di dalamnya. "Menjadi diri sendiri dan menunjukkan kemampuan maksimal adalah kunci saya dalam mengikuti ajang ASNTM season 6 ini." ujar Iko.

Iko dan Indira (FOX Indonesia)
doc : Andini Harsono
Indira - FOX Indonesia menuturkan, Fox Life memberikan tayangan menarik sebagai barometer para pecinta fashion. Sesuai dengan namanya, Fox Life hadir untuk melengkapi gaya hidup Anda agar lebih berwarna.

Bagi saya, ASNTM memberikan insight baru di dunia fashion dan make up. Rasanya tepat sekali pemilihan lokasi shooting kali ini karena Bangkok menjadi pusat trend di Asia Tenggara. Fashion dan make up di Negara ini juara guys :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer

Follow Me

Instagram : @andini_harsono Facebook : www.facebook.com/andiniharsono Twitter : @andiniharsono Blog lainnya : www.mainjalan.com Email : andiniharsono@gmail.com