Fun Meetings In Ashley Hotel Jakarta

foto by Ashley Hotel
edited by Andini Harsono from Canva.com

Unik, minimalis dan wangi, tiga kata yang dapat saya gambarkan tentang Ashley Hotel Jakarta. Hotel di jalan Wahid Hasyim Jakarta Pusat ini berkonsep hotel bisnis namun fasilitas bintang 5. Ashley Hotel hadir dengan jumlah kamar dan ruangan meeting terbanyak di Wahid Hasyim dimana kawasan ini menjadi pusat bisnis Ibukota. Mempunyai 186 kamar dan 11 meeting room serta sebuah Ballroom yang mampu menampung hingga 500 orang ini mengedepankan istilah Broadband, Bed and Breakfast yaitu setiap tamu yang datang ke Ashley Hotel dapat langsung terhubung dengan Wi-Fi tanpa menggunakan password. Menarik yaa.

Adele Dining Restaurant
doc by Andini Harsono

Ashley Hotel juga memiliki restoran yang indah dipandang mata yaitu Adele Dining Restaurant yang menyajikan menu variatif mulai dari Indonesia, Asia Tenggara hingga western food. Adele Dining Restaurant juga seru dijadikan tempat untuk ngobrol santai sembari tea time bareng sahabat, keluarga dan kolega.

Hotel Bisnis Modern Nan Elegan

Konsep modern nan elegan berhasil diwujudkan di tengah persaingan hotel bisnis di pusat Jakarta. Ashley Hotel yang terletak tidak jauh dari pusat perbelanjaan tersohor di Indonesia yaitu Tanah Abang menjadi pilihan utama para pelancong dari luar kota. Bukan hanya itu, Ashley Hotel juga dekat dengan kawasan perkantoran di Jalan Jendral Sudirman, MH. Thamrin, Jalan Medan Merdeka, Kebon Sirih, Monas dan Gambir. Pusat perkantoran juga pemerintahan.

Lobby Ashley Hotel Jakarta
doc by Ashley Hotel Jakarta

Kesan minimalis yang elegan sudah terasa sejak saya menginjak masuk ke lobby Ashley Hotel. Tentunya sebagai hotel yang modern, terletak di sudut kanan dari arah pintu masuk terdapat 2 komputer yang bisa dipergunakan para pengunjung untuk browsing. Lobby yang luas menjadi tempat nyaman untuk menunggu.

Browsing corner
doc by Andini Harsono

Ada 5 jenis kamar di sini yaitu Superior Room yang berjumlah 30 kamar, Deluxe King Room yang berjumlah 30 kamar, Deluxe Twin Room yang berjumlah 94 kamar, Executive Room yang berjumlah 30 kamar, dan Suite Room yang berjumlah 2 kamar. Saya sih pengen mencoba yang suite room nya hihihii..

Executive Room Ashley Hotel Jakarta
doc by Ashley Hotel Jakarta

Semua kamar difasilitasi dengan portable home speaker by JBL dan quality bed by King Koil. Sudah kebayang kan bagaimana nyamannya berada di sini?

High Speed Wi-Fi at Ashley Hotel

Perkembangan teknologi memberi kesempatan bagi setiap orang dapat bekerja dimana saja. Ashley Hotel bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda seorang business traveler yang membutuhkan kenyamanan dan kecepatan pelayanan demi menunjang kerja Anda. Dengan menggunakan Wi-Fi gratis di seluruh area hotel, Anda dapat tenang mengerjakan pekerjaan Anda.

Lorong cantik Ashley Hotel Jakarta
doc by Andini Harsono

Bahkan berbagai acara yang diselenggarakan di sini tak perlu khawatir akan signal handphone yang naik turun karena sudah ada high speed Wi-Fi yang bisa digunakan di seluruh area hotel. Meeting Anda menjadi menyenangkan tentunya karena dapat dengan mudah mengakses data apa saja yang memerlukan internet baik.

Di setiap kamarnya pun Wi-Fi kenceng, jadi Anda bisa kerja di kamar dengan nyaman, tenang, aman dan bahagia. Saya paling suka kalau hotel memiliki Wi-Fi yang bersahabat hehe.

BloggerDay 2018 di Ashley Hotel Jakarta

Pada 17 Maret 2018 lalu saya menghadiri BloggerCrony Community 3rd Anniversary yang dilaksanakan sebagai wujud syukur Blogger Crony karena telah mencapai 3 tahun. Yeay Selamat. :D

Acara ini dinamakan BloggerDay, kenapa? Karena harinya para blogger bersenang-senang sambil memperdalam ilmu tentang blog dan sosial media. Sudah kali kedua saya mengikuti BloggerDay dari BloggerCrony dan acaranya seru banget. Kalau boleh saya umpamakan, acara ini semacam lebarannya para blogger. Di acara ini semua blogger berkumpul, saling bersilaturahmi di dunia nyata, berbagi pengalaman, kegembiraan dan pastinya belajar lagi tentang dunia persilatan blog.

Photobooth Alfa Kreasi
doc by Andini Harsono

Setelah disambut dengan lobby yang modern namun elegan itu, saya disambut oleh Photobooth Alfa Kreasi yang bertema taman. Setelah registrasi dan menyapa beberapa kawan blogger, saya ngantri foto di Photoboothnya Alfa Kreasi. Tapi melihat ke arah snack corner ada yang menarik nih. Croisant dari Anns Bakehouse menggugah selera saya untuk sarapan jilid 2 :D.

Sebelum masuk ke workshop, BloggerCrony memperkenalkan BCC BloggerPrenuer dimana menjadi ruang promosi bagi para blogger yang memiliki usaha. Wah kece yaa.

Transformasi Teknologi dan Mind Mapping

Workshop kali ini sungguh luar biasa bermanfaat. Semakin membuka mindset saya bahwa harus lebih menyiapkan diri bersaing di dunia digital sekarang ini. Pergeseran jaman menjadi semuanya serba canggih. Beberapa Negara sudah mengurangi jumlah man power untuk mengerjakan sesuatu. Semuanya dikemas rapi bernama teknologi.

Tuhu Nugraha
doc by Andini Harsono

Tuhu Nugraha bersama Indosat Ooredoo menjabarkan dengan gamblang dan membuka pikiran kami semua terutama saya untuk lebih rajin memperdalam ilmu sosial media dan blog supaya bisa turut bersaing di era digital berbasis informasi.

Setelah makan siang menikmati Lunch Box Tumpeng Ayu Dapur Solo, diisi materi dari Anwari Natari. Mind Mapping bermanfaat bagi seorang penulis agar lebih terarah.

Anwari Natari
doc by Andini Harsono

BloggerDay 2018 di Ashley Hotel Jakarta ini dimeriahkan dengan puluhan hadiah menarik yang dipersembahkan oleh BCC, Markamarie, Rejuve Skin Lab, Sandeeva Spa&Reflexology dan juga BCC BloggerPrenuer.

BloggerDay 2018 berjalan seru, meriah, dan pastinya update status tanpa lelet karena menggunakan Wi-Fi dari Ashley Hotel Jakarta. Hotel ini nyaman banget bikin betah berlama-lama di sini. Saya pasti akan mencoba staycation di sini sambil kerja. Hmm sudah kebayang betapa bahagianya saya karena bisa kerja nyaman dan aman di kamar karena internetnya kenceng hehe..

Ashley Hotel Jakarta sangat nyaman untuk meeting. Lokasinya strategis, Wi-Fi nya kenceng, makanannya enak, hotelnya wangi dan kinclong, dan pelayanannya ramah. Pastinya memberikan rasa nyaman dan menyenangkan ketika berada di hotel ini. 

Ashley Hotel Jakarta
doc by Andini Harsono


Komentar

  1. Iya nih hotelnya wangii amat ya Din, plus AC itu loh bikin kedinginan dan beser bolak balik ke toilet.

    Btw seru abis acaranya, keren, tempatnya apalagi, sukses buat BCC

    BalasHapus
  2. Semoga menang dan mendapatkan voucher bermalam di Hotel Ashley ya Ananda

    BalasHapus
  3. Jangan malas belajar optimal sosmed biar eksis dan nge hit. Makin kesini makin banyak persaingan. Hanya yg beda yang bisa unggul

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

Follow Me

Instagram : @andini_harsono Facebook : www.facebook.com/andiniharsono Twitter : @andiniharsono Blog lainnya : www.mainjalan.com Email : andiniharsono@gmail.com