Mengukir Indahnya Dunia Bersama Andien

Diambil dari https://www.instagram.com/p/BVpLaLgFMi4/?taken-by=andienaisyah&hl=id
@andienaisyah (Instagram)

Meski waktu kan cepat berlalu
Dikala senja terasa hampa
Kuingin candamu
Dan hadirmu
Agar aku bisa menikmati indahnya dunia


Sepenggal lirik lagu terbaru dari Andien berjudul Indahnya Dunia belum lama aku mendengarnya, karena memang masih baru release dan sekarang Andien sedang giat melakukan media visit untuk menyanyikan lagu ini.

Seakan mewakili ribuan jeritan hati para single, Indahnya Dunia mampu menyihirku dengan suara khasnya Andien, alunan musik juga liriknya yang jleb banget.

Aku tergelitik, lamunanku pun merewang jauh. Iya juga yaa, sudah lama kurindukan hadirnya seseorang yang bersedia menemani senjaku, menjadi pendengar dan teman diskusi yang baik, dan siap bergandengan tangan menikmati indahnya dunia. Selama ini, aku menunggunya dengan menyibukkan diri entah itu soal pekerjaan atau berbagai kegiatan. Aku nikmati indahnya dunia dengan traveling, tapi suatu ketika pada malam-malamku, aku kembali tersadar bahwa aku sendirian.

Melalui lagu ini, seakan aku ingin memberikan padanya, agar dia tahu sekian lama aku menunggunya, terdiam duduk di tepian pantai hingga taman yang rindang. Senja-senjaku mengunyah sepi. Malam-malamku berselimut sepi. Pagi-pagiku beralaskan rindu. Waktuku takkan habis untuk menunggunya.

Lagu ini, benar-benar membuat aku tersadar bahwa aku harus kembali berusaha untuk mendapatkannya. Bahwa aku akan semakin kuat dengan hadirnya. Nikmatnya hidup tanpa cinta buat apa?

Tak ingin muluk-muluk, sederhana saja, sesederhana lagu ini, agar aku bisa menikmati indahnya dunia, bersamamu.



*Terinspirasi dari Indahnya Dunia - Andien

Komentar

Postingan Populer