Langsung ke konten utama

Vitalis Exotic Body Scent Keharuman Eksotik Liburan Setiap Hari

Vitalis Exotic Body Scent dalam 3 varian wangi
(dok. Andini Harsono)

Sebagai perempuan, kebersihan dan keindahan penampilan wajib diperhatikan. Akan sangat tidak nyaman apabila terserang bau badan ditengah aktifitas yang padat. Untuk itu menggunakan parfum atau body mist sangat dianjurkan agar menambah rasa percaya diri dalam menjalani hari-hari. Kalau saya sebagai pekerja outdoor atau jarang sekali diam di kantor, body mist wajib ada dalam tas saya. Bertemu dengan klien dan banyak orang akan tambah percaya diri dengan keharuman pada badan saya, tentunya mereka yang dekat-dekat saya juga nyaman dan aman dari bau tidak sedap :D

Belum lama ini saya telah melakukan perjalanan liburan bersama teman-teman ke sebuah pulau di utara Pulau Jawa. Suasana pantai dan pulau bersih dari kebisingan membuat saya betah berlama-lama disana dan tentunya membuat pikiran dan hati menjadi fresh. Kini suasana liburan dapat terus dirasakan setiap hari dengan wewangian dari Vitalis Exotic Body Scent. Botolnya yang didesain khusus dengan warna bening membuat body scent ini menarik dengan suasana liburan didalamnya. Vitalis Exotic Body Scent ini terdiri dari 3 varian wangi yaitu :

* Vitalis Exotic Body Scent Carribean Getaway dengan aroma lily of the valley, vanila, sandalwood yang membangkitkan rasa gembira, dan antusias, memberikan semangat baru untuk meraih mimpi.
* Vitalis Exotic Body Scent Honolulu Escape, paduan aroma raspberry, peany, musky yang menimbulkan rasa ceria dan semangat dalam menjalani aktifitas.
* Vitalis Exotic Body Scent Switzerland Surprise dengan paduan aroma orange, amber, dan cedarwood yang memancarkan perasaan rileks dan bahagia dalam menghidupkan mimpi.

Vitalis Exotic Body Scent 3 varian Eksotik
(dok. Andini Harsono)

Nah urutan berdasarkan kesukaan saya yaitu Vitalis Exotic Body Scent Switzerland Surprise, wanginya lembut dan menyegarkan. Ketika menyemprotkan ke tubuh seakan sedang liburan musim dingin di Swiss. Kemudian yang kedua adalah Vitalis Exotic Body Scent Carribean Getaway, si botol kuning bening yang membuat saya serasa liburan di pantai dan pulau indah dengan terumbu karang berwarna-warni. Lalu yang terakhir Vitalis Exotic Body Scent Honolulu Escape. Bagi saya si biru ini wanginya terlalu kencang dan manis. Jadi dia berada diurutan terakhir karena saya kurang suka wangi yang manis-manis :D

Vitalis Exotic Body Scent ini cocok untuk liburan dan juga aktifitas sehari-hari. Selain desain botol yang enak digenggam, botolnya juga ringan dan harganya terjangkau. Satu lagi, kalau disemprotkan ke baju, kerudung, shawl, atau celana, Vitalis Exotic Body Scent ini tidak meninggalkan noda. Tentunya juga aman bagi kulit. Apabila kamu terlalu banyak aktifitas di bawah matahari, kamu bisa menyemprotkannya secara berkala agar keharumannya menambah ceria dan segar hari-harimu.


Vitalis Exotic Body Scent sudah dapat dibeli di supermarket terdekat di kotamu. 

Komentar

  1. Artikel yang menarik :D ... Oh iya blog kamu sudah ku follow loh, follow juga blog ku sekalian Jalan-jalan juga ketempat ku ya :) : arvlozyax - Blog yang membahas semua tentang Anime dan Manga

    BalasHapus
  2. duh gayanya boleh ya mbak...heheh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cegah Obesitas Dengan Pola Hidup Sehat

"Setengah dari porsi makanmu harus komposisi buah dan sayur." kata dr. Lily Sulistyowati, Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tidak Menular, Kementerian Kesehatan RI yang selalu terngiang dalam telinga saya. Sejak itulah saya selalu berusaha menjalankannya setiap hari. Minimal konsumsi buah dan sayur menjadi menu wajib makan siang saya. Meskipun masih jauh dari ideal, namun saya berusaha mengubah pola hidup saya diawali dengan mengubah makanan yang saya makan.
Saya terlahir dari keluarga "besar" artinya gemuk-gemuk. Keluarga saya juga kompakan mengidap diabetes dan darah tinggi. Maka dari itu saya beresiko terkena penyakit tersebut. Salah satu penyebabnya karena berat badan yang berlebih akibat makan yang mungkin tidak terkontrol. Ditambah jarang berolahraga atau memang bawaan. Entahlah, yang jelas saya ingin mengubah pola hidup saya menjadi lebih sehat karena saya ingin menikmati hidup hingga 1000 tahun lamanya (maap lebay dikit hehe)
World Obesity Day p…

Ibu dan Generasi Emas Indonesia

Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2017 ini mengambil tema “Perlindungan Anak Dimulai dari Keluarga.” dengan harapan setiap keluarga di Indonesia menjadi barisan terdepan dalam memberikan perlindungan kepada anak, baik dalam hal pendidikan hingga memperhatikan asupan gizi yang dikonsumsinya.


Hal ini seiring sejalan dengan adanya program pemerintah menuju Generasi Emas 2045 dimana diperlukan awareness dari orang tua (terutama Ibu) terhadap putra-putrinya. Menurut dr. Eni Gustina, MPH, Direktur Kesehatan Keluarga Indonesia, Kementerian Kesehatan RI pada acara Diskusi Publik Dalam Rangka Memperingati Hari Anak Nasional "Pemenuhan Hak Kesehatan Anak untuk Mewujudkan Generasi Emas 2045." yang diselenggarakan oleh Yayasan Adhipraya Insan Cendekia Indonesia (YAICI) beberapa waktu lalu bahwa anak Indonesia memiliki permasalahan gizi yaitu gizi kurang, kurus, pendek, obesitas. Untuk itu, Kementerian Kesehatan memiliki prioritas pembangunan kesehatan yaitu pengurangan kekurangan…

Jeda

"Sampai kapan di Bangkok?" tanyamu pada chat WhatsApp.
Tak langsung aku membalasnya karena aku sedang menemui beberapa kolegaku.
"Hari Senin minggu depan. Kenapa?" balasku 2 jam kemudian yang berujung tak dibalas lagi olehnya.
Hari berganti hari, tak kunjung kutemui balasan darinya bahkan tak juga kulihat update di Instagram Story-nya atau posting-nya pada Instagram. Padahal dia termasuk laki-laki yang aktif berbagi cerita di dunia maya. Ya, dia lebih kekinian dibandingkan aku.
Senin menjelang tengah malam aku tiba di Jakarta. Aku sapa dia kembali mengabarkan bahwa aku sudah di Jakarta tapi gak juga ada balasannya. Bahkan untuk dibaca aja gak.
Dia menghilang.. Gak biasanya dia semenghilang ini. Tapi siapalah aku. Tak mungkin telepon terus menerus, kirim pesan terus menerus. Siapalah aku?
"Hai. Aku baik-baik aja. Semua akan berlalu. Ini adalah jeda dalam hidupku. Ini akan segera berlalu." pesan singkatnya masuk pada WhatsApp-ku yang diakhiri dengan emotic…