Langsung ke konten utama

Vitalis Exotic Body Scent Keharuman Eksotik Liburan Setiap Hari

Vitalis Exotic Body Scent dalam 3 varian wangi
(dok. Andini Harsono)

Sebagai perempuan, kebersihan dan keindahan penampilan wajib diperhatikan. Akan sangat tidak nyaman apabila terserang bau badan ditengah aktifitas yang padat. Untuk itu menggunakan parfum atau body mist sangat dianjurkan agar menambah rasa percaya diri dalam menjalani hari-hari. Kalau saya sebagai pekerja outdoor atau jarang sekali diam di kantor, body mist wajib ada dalam tas saya. Bertemu dengan klien dan banyak orang akan tambah percaya diri dengan keharuman pada badan saya, tentunya mereka yang dekat-dekat saya juga nyaman dan aman dari bau tidak sedap :D

Belum lama ini saya telah melakukan perjalanan liburan bersama teman-teman ke sebuah pulau di utara Pulau Jawa. Suasana pantai dan pulau bersih dari kebisingan membuat saya betah berlama-lama disana dan tentunya membuat pikiran dan hati menjadi fresh. Kini suasana liburan dapat terus dirasakan setiap hari dengan wewangian dari Vitalis Exotic Body Scent. Botolnya yang didesain khusus dengan warna bening membuat body scent ini menarik dengan suasana liburan didalamnya. Vitalis Exotic Body Scent ini terdiri dari 3 varian wangi yaitu :

* Vitalis Exotic Body Scent Carribean Getaway dengan aroma lily of the valley, vanila, sandalwood yang membangkitkan rasa gembira, dan antusias, memberikan semangat baru untuk meraih mimpi.
* Vitalis Exotic Body Scent Honolulu Escape, paduan aroma raspberry, peany, musky yang menimbulkan rasa ceria dan semangat dalam menjalani aktifitas.
* Vitalis Exotic Body Scent Switzerland Surprise dengan paduan aroma orange, amber, dan cedarwood yang memancarkan perasaan rileks dan bahagia dalam menghidupkan mimpi.

Vitalis Exotic Body Scent 3 varian Eksotik
(dok. Andini Harsono)

Nah urutan berdasarkan kesukaan saya yaitu Vitalis Exotic Body Scent Switzerland Surprise, wanginya lembut dan menyegarkan. Ketika menyemprotkan ke tubuh seakan sedang liburan musim dingin di Swiss. Kemudian yang kedua adalah Vitalis Exotic Body Scent Carribean Getaway, si botol kuning bening yang membuat saya serasa liburan di pantai dan pulau indah dengan terumbu karang berwarna-warni. Lalu yang terakhir Vitalis Exotic Body Scent Honolulu Escape. Bagi saya si biru ini wanginya terlalu kencang dan manis. Jadi dia berada diurutan terakhir karena saya kurang suka wangi yang manis-manis :D

Vitalis Exotic Body Scent ini cocok untuk liburan dan juga aktifitas sehari-hari. Selain desain botol yang enak digenggam, botolnya juga ringan dan harganya terjangkau. Satu lagi, kalau disemprotkan ke baju, kerudung, shawl, atau celana, Vitalis Exotic Body Scent ini tidak meninggalkan noda. Tentunya juga aman bagi kulit. Apabila kamu terlalu banyak aktifitas di bawah matahari, kamu bisa menyemprotkannya secara berkala agar keharumannya menambah ceria dan segar hari-harimu.


Vitalis Exotic Body Scent sudah dapat dibeli di supermarket terdekat di kotamu. 

Komentar

  1. Artikel yang menarik :D ... Oh iya blog kamu sudah ku follow loh, follow juga blog ku sekalian Jalan-jalan juga ketempat ku ya :) : arvlozyax - Blog yang membahas semua tentang Anime dan Manga

    BalasHapus
  2. duh gayanya boleh ya mbak...heheh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Bekas Menjadi Solusi Kebutuhan Anda

Memiliki sebuah kendaraan baik roda dua atau roda empat kini sudah menjadi kebutuhan sebagian masyarakat. Semakin tinggi mobilitas aktivitas seseorang maka keinginan untuk memiliki kendaraan pribadi semakin tinggi pula. Sudah bukan keinginan lagi melainkan menjadi kebutuhan.
Kendaraan roda empat (mobil) menjadi rumah kedua bagi masyarakat Ibukota Jakarta yang kesehariannya berada di luar rumah. Dalam satu hari bisa berpindah-pindah tempat yang tidak mungkin pulang ke rumah dulu lalu kemudian berangkat lagi mengingat Jakarta memiliki jarak tempuh cukup melelahkan antar tempat. Untuk itu tak jarang mobil dijadikan sebagai tempat menyimpan barang-barang kebutuhan seperti baju, sepatu, logistik bahkan tempat untuk beristirahat.
Kenyamanan mobil tentunya menjadi prioritas utama. Kenyamanan juga meliputi dari keamanan dari segi mesin, body mobil dan juga legalitas dari mobil tersebut. Lalu bagaimana jika ternyata saya atau Anda yang ingin memiliki mobil namun uangnya terasa masih jauh dari cu…

Aston Marina Jakarta Berpartisipasi Dalam Earth Hour 2017

Saat ini kecanduan manusia akan listrik semakin hari semakin bertambah. Hal ini ditandai dengan berbagai alat penunjang hidup manusia memerlukan daya listrik. Contoh gampangnya adalah gadget. Setiap 1 orang memiliki lebih dari 1 gadget dan semuanya itu memerlukan daya listrik untuk mengoperasikannya. Melihat fenomena tersebut, WWF berinisiatif mengajak seluruh individu di dunia untuk hemat energi dengan mengubah gaya hidup hemat energi dan dirayakan setiap bulan Maret. Kampanye hemat energi ini dinamai Earth Hour yaitu dengan mematikan listrik atau penggunaan energi selama 1 jam atau 60 menit.
Earth Hour telah dimulai pada tahun 2007 dan di Indonesia mulai dilaksanakan tahun 2009 dengan melibatkan seluruh elemen individu di dunia untuk mengubah gaya hidup menjadi lebih sederhana dan hemat energi. Earth Hour terus menyuarakan isu-isu lingkungan dan menantang komitmen individu di seluruh dunia untuk menyelamatkan energi bumi.

Mengapa Harus Ada Earth Hour?
Dimulai dengan langkah awal yang s…

"Speak Your Mind" GIV Body Wash Untuk Remaja Aktif dan Dinamis

Memilih sabun mandi bagi kaum hawa terkadang menjadi pilihan yang sulit. Dengan berbagai macam persyaratan dan yang paling mendasar adalah dia harus wangi dan tidak membuat kulit kering. GIV salah satu brand senior sabun mandi kini hadir memberikan warna baru untuk generasi milenial. “Speak Your Mind” adalah program roadshow ke 8 kampus di Indonesia yang diselenggarakan GIV untuk mengajak generasi muda di Indonesia menyuarakan eksistensinya, menjadi aktif, lebih percaya diri, dan juga berprestasi. Pada program ini, GIV mencari anak muda dengan talenta di bidang public speaking untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi calon presenter masa depan. “Speak Your Mind” dilaksanakan pada bulan Mei-Oktober di 8 universitas di Indonesia, yaitu Atma Jaya Jakarta, Universitas Multimedia Nusantara Tangerang, Telkom University Bandung, Universitas Pendidikan Indonesia Bandung, Atma Jaya Yogyakarta, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Airlangga Surabaya, dan Universitas Sumatera Utara Medan.
Untu…