Langsung ke konten utama

Vitalis Exotic Body Scent Keharuman Eksotik Liburan Setiap Hari

Vitalis Exotic Body Scent dalam 3 varian wangi
(dok. Andini Harsono)

Sebagai perempuan, kebersihan dan keindahan penampilan wajib diperhatikan. Akan sangat tidak nyaman apabila terserang bau badan ditengah aktifitas yang padat. Untuk itu menggunakan parfum atau body mist sangat dianjurkan agar menambah rasa percaya diri dalam menjalani hari-hari. Kalau saya sebagai pekerja outdoor atau jarang sekali diam di kantor, body mist wajib ada dalam tas saya. Bertemu dengan klien dan banyak orang akan tambah percaya diri dengan keharuman pada badan saya, tentunya mereka yang dekat-dekat saya juga nyaman dan aman dari bau tidak sedap :D

Belum lama ini saya telah melakukan perjalanan liburan bersama teman-teman ke sebuah pulau di utara Pulau Jawa. Suasana pantai dan pulau bersih dari kebisingan membuat saya betah berlama-lama disana dan tentunya membuat pikiran dan hati menjadi fresh. Kini suasana liburan dapat terus dirasakan setiap hari dengan wewangian dari Vitalis Exotic Body Scent. Botolnya yang didesain khusus dengan warna bening membuat body scent ini menarik dengan suasana liburan didalamnya. Vitalis Exotic Body Scent ini terdiri dari 3 varian wangi yaitu :

* Vitalis Exotic Body Scent Carribean Getaway dengan aroma lily of the valley, vanila, sandalwood yang membangkitkan rasa gembira, dan antusias, memberikan semangat baru untuk meraih mimpi.
* Vitalis Exotic Body Scent Honolulu Escape, paduan aroma raspberry, peany, musky yang menimbulkan rasa ceria dan semangat dalam menjalani aktifitas.
* Vitalis Exotic Body Scent Switzerland Surprise dengan paduan aroma orange, amber, dan cedarwood yang memancarkan perasaan rileks dan bahagia dalam menghidupkan mimpi.

Vitalis Exotic Body Scent 3 varian Eksotik
(dok. Andini Harsono)

Nah urutan berdasarkan kesukaan saya yaitu Vitalis Exotic Body Scent Switzerland Surprise, wanginya lembut dan menyegarkan. Ketika menyemprotkan ke tubuh seakan sedang liburan musim dingin di Swiss. Kemudian yang kedua adalah Vitalis Exotic Body Scent Carribean Getaway, si botol kuning bening yang membuat saya serasa liburan di pantai dan pulau indah dengan terumbu karang berwarna-warni. Lalu yang terakhir Vitalis Exotic Body Scent Honolulu Escape. Bagi saya si biru ini wanginya terlalu kencang dan manis. Jadi dia berada diurutan terakhir karena saya kurang suka wangi yang manis-manis :D

Vitalis Exotic Body Scent ini cocok untuk liburan dan juga aktifitas sehari-hari. Selain desain botol yang enak digenggam, botolnya juga ringan dan harganya terjangkau. Satu lagi, kalau disemprotkan ke baju, kerudung, shawl, atau celana, Vitalis Exotic Body Scent ini tidak meninggalkan noda. Tentunya juga aman bagi kulit. Apabila kamu terlalu banyak aktifitas di bawah matahari, kamu bisa menyemprotkannya secara berkala agar keharumannya menambah ceria dan segar hari-harimu.


Vitalis Exotic Body Scent sudah dapat dibeli di supermarket terdekat di kotamu. 

Komentar

  1. Artikel yang menarik :D ... Oh iya blog kamu sudah ku follow loh, follow juga blog ku sekalian Jalan-jalan juga ketempat ku ya :) : arvlozyax - Blog yang membahas semua tentang Anime dan Manga

    BalasHapus
  2. duh gayanya boleh ya mbak...heheh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BPOM Ajak Pelaku Usaha Mengedukasi Masyarakat Melalui Perka No. 31 Tahun 2018

Sebagai anak kos, saya sering mengonsumsi pangan olahan yang dibeli dari supermarket karena lebih praktis. Oleh karena itu saya tidak boleh lengah untuk tidak membaca label pada kemasannya, kapan tanggal kadaluarsa, kode produksi dan informasi gizi di dalam pangan tersebut. Kebanyakkan dari kita sering lupa untuk melakukan hal tersebut. Jangan karena beli di supermarket lalu kita menganggap enteng hal itu, biar bagaimanapun kita harus menjadi konsumen cerdas sebelum membeli.
Belum lama ini BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) mengeluarkan Perka Nomor 31 tahun 2018 tentang Label Pangan Olahan yang merupakan revisi dari peraturan terkait label pangan olahan yang sebelumnya diatur dalam Lampiran IV Peraturan Badan POM Nomor 27 tahun 2017 tentang Pendaftaran Pangan Olahan.
Kalau boleh saya rangkum isi Perka Nomor 31 tahun 2018 adalah sebagai berikut :
Harus tercantum label halal (apabila memang pangan tersebut halal). Label halal dapat dicantumkan sepanjang telah mendapat sertifikat halal …

Kenali dan Cegah Thalassemia Sedini Mungkin

Musim hujan telah tiba nih, sudah seharusnya kita meningkatkan kepedulian terhadap kesehatan. Seperti biasa, musim hujan maka flu mudah menyerang. Belum nanti diare dan lain sebagainya. Konsumsi makanan bergizi seimbang, gerak badan alias olahraga, dan istirahat cukup adalah upaya pencegahan berbagai macam penyakit. Sebenarnya bukan hanya pada musim penghujan aja sih, kita harus setiap hari usaha menjaga pola hidup sehat.
Berbicara soal kesehatan tidak akan ada habisnya apalagi bicara soal penyakit. Nah, minggu lalu saya mengikuti seminar “Pengendalian Kanker dan Thalassemia” yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan RI dalam upaya pengendalian penyakit tidak menular khususnya kanker dan thalassemia. 
Tentang Thalassemia
Saya mau berbagi informasi tentang thalassemia dulu ya, karena bagi saya thalassemia masih asing diketahui. Thalassemia merupakan penyakit kelainan darah merah yang diturunkan dari kedua orangtua kepada anak dan keturunannya. Penyakit ini disebabkan karena berkura…

Akhir Pekan Seru di Banten Lama

Entah mengapa sejak 2 bulan belakangan ini, saya ingin sekali menghabiskan waktu akhir pekan di Banten Lama. Sampai-sampai saya mengatakan hal ini ke beberapa kawan dan juga sepupu saya yang hobinya “ngulik tempat-tempat bersejarah.
Seakan alam tahu apa keinginan hati dengan keberuntungan saya bergabung dalam kegiatan “Pesona Cagar Budaya Indonesia, Banten Lama.” yang diselenggarakan oleh Direktorat Pelestarian Cagar Budaya dan Permuseuman, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Ya, tanggal 12-14 Oktober 2018 lalu saya explore Banten Lama.
Meskipun bukan kali pertama saya datang ke sini namun pesona Banten Lama tetap mencuri perhatian. Apa sih yang membuat saya ingin datang lagi ke Banten Lama? Cerita sejarah yang menjadi cagar budaya di tempat ini sungguh mengesankan. Banten dulunya sempat berjaya mengusai ekonomi nusantara dengan hasil rempah-rempah yang melimpah. Para pedagang dari India, Malaysia, Vietnam hingga Cina berbondong-bondong merapat di Pelabuhan Karangantu, Banten. Hi…