Langsung ke konten utama

Keseruan Launching Isoplus Bertabur Bintang

Penampilan Audi Marissa, Omesh dan Uus pada Launching Isoplus, Semalam
(dok. Andini Harsono)

Sabtu, 15 Oktober 2016 adalah hari menyenangkan bagi saya. Seperti biasa kalau akhir pekan kalau tidak digunakan untuk bekerja ya untuk liburan atau mencari hiburan dengan berbagai kegiatan seru dunia per-blogger-an. Nah kali ini saya datang di acara Launching Isoplus di sebuah televisi swasta bergengsi negeri ini. Isoplus minuman isotonik yang mengandung 7 ION yaitu Kalsium, Kalium, Natrium, Magnesium, Sitrat, Laktat dan Klorida ditambah dengan vitamin C. Isoplus akan cepat menggantikan cairan-cairan tubuh yang hilang akibat aktifitas sehari-hari atau ketika berolahraga karena kandungannya tadi dapat cepat diserap oleh tubuh.

Minuman keluaran Wings Food ini dibandrol dengan harga Rp. 3.000,- yang dapat dibeli di supermarket terdekat. Harga murah bukan berarti produknya tidak berkualitas. Aseptic Technology & Cold Filling System, kualitas dan rasa tetap terjaga. Proses pembuatan botol, menuangkan minuman pada botol, kemudian mengemasnya sampai ke dalam box sangat higienis tanpa tersentuh tangan. Seluruh proses pembuatan dan pengemasan dilakukan dengan teliti agar Isoplus tetap aman dan steril. Oya, kalau kamu sering minum minuman kemasan sebaiknya begitu dibuka langsung diminum dan dihabiskan pada hari yang sama. Agar rasanya tidak berubah dan kandungan pada minuman tersebut tidak hilang. Hal ini berlaku juga pada Isoplus. Untuk mendapatkan manfaat maksimal dari kandungan minuman ini, habiskan setelah botol dibuka. Minuman isotonik ini cocok untuk yang beraktifitas dan berkeringat serta memerlukan penggantian elektrolit cepat.

The Groove
(dok, Andini Harsono)

Acara Isoplus kemarin dimeriahkan oleh The Groove, Maliq&D’essentials, Cherrybelle dan Teenebelle, 5 Romeo, Afif dan Raim (StandUp Comedy 2) dengan MC Omesh dan Uus. Hadir pula brand ambassador Isoplus yaitu Audi Marissa yang tampil sangat energik. Kepadatan aktifitas shooting, MC dan kegiatan lainnya membuat Audi harus menjaga kesehatan badannya terutama memperhatikan cairan pada tubuhnya. “Jangan sampai dehidrasi dan lemas karena kekurangan cairan. Isoplus dengan kandungan 7 Ion mudah diserap tubuh membantuku untuk tetap semangat dan energik setiap hari.” Ujarnya.

Maliq&D'Essential's
(dok. Resi)

Acara yang berlangsung kurang lebih 60 menit itu berlangsung sangat meriah. Seakan diobati rasa rindu terhadap penampilan The Groove dan Maliq&D’essentials, saya bersama teman blogger lainnya sangat enjoy. Benar saja, kita butuh hiburan di tengah-tengah aktifitas agar kesehatan batin tetap terjaga. Bukan hanya kesehatan tubuh yang harus diperhatikan, kesehatan batin juga agar hidup lebih seimbang.




Komentar

  1. Sabtu yang seru dan menyenangkan. Isoplusny enak saya suka. Musiknya menghibur.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cegah Obesitas Dengan Pola Hidup Sehat

"Setengah dari porsi makanmu harus komposisi buah dan sayur." kata dr. Lily Sulistyowati, Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tidak Menular, Kementerian Kesehatan RI yang selalu terngiang dalam telinga saya. Sejak itulah saya selalu berusaha menjalankannya setiap hari. Minimal konsumsi buah dan sayur menjadi menu wajib makan siang saya. Meskipun masih jauh dari ideal, namun saya berusaha mengubah pola hidup saya diawali dengan mengubah makanan yang saya makan.
Saya terlahir dari keluarga "besar" artinya gemuk-gemuk. Keluarga saya juga kompakan mengidap diabetes dan darah tinggi. Maka dari itu saya beresiko terkena penyakit tersebut. Salah satu penyebabnya karena berat badan yang berlebih akibat makan yang mungkin tidak terkontrol. Ditambah jarang berolahraga atau memang bawaan. Entahlah, yang jelas saya ingin mengubah pola hidup saya menjadi lebih sehat karena saya ingin menikmati hidup hingga 1000 tahun lamanya (maap lebay dikit hehe)
World Obesity Day p…

Membuka Jalan Rezeki Dengan Syukur

Belajarlah untuk percaya kepada-Ku. Rencana-Ku padamu lebih baik daripada rencanamu sendiri. Yakinlah bahwa Aku selalu baik. Yakinlah segala usahamu pasti sukses. Belajarlah untuk selalu bersyukur atas apa pun yang terjadi, Karena semua akan indah pada waktunya. (Aplikasi Pencari Rezeki – hal. 153)
Yap, saya sepakat dengan quote di atas yang saya kutip dari buku berjudul Aplikasi Pencari Rezeki karya Wusda Hetsa dan Achi TM yang baru selesai saya baca. Ketika seseorang yakin terhadap Allah SWT, maka semua urusan di dunia ini akan terasa ringan. Cobaan demi cobaan akan dilalui dengan suka cita karena Allah menjanjikan akan ada 2 kemudahan dibalik 1 kesulitan, dan saya sudah sering membuktikan hal itu.
Namun, kadar keyakinan (keimanan dalam Islam) bisa naik turun. Saya pun mengalaminya. Sebagai manusia biasa, tentunya saya pernah merasa apa yang diberikan Allah tidak sesuai dengan keinginan saya. Sedangkan saya lupa bahwa Allah Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk umat-Nya, termasuk saya.
Buku…

Senja Bercerita Tentang

Senja kuakhiri dengan ucapan syukur karena ALLAH begitu banyak memberikan kenikmatan untukku.
Kulangkahkan kaki menyusuri jalanan basah setelah diguyur hujan, dan kusempat menghentikan langkah ketika melihat sebuah papan iklan berfotokan seorang laki-laki. Sepertinya aku mengenal laki-laki itu.
Sepersekian detik aku coba mengingatnya, dan ternyata itu kamu, teman baikku sejak 5 tahun lalu. Namun, kami putus komunikasi setelah aku memilih laki-laki lain menjadi kekasihku kala itu.
Terasa janggal memang, seketika dia berubah sikapnya saat aku berpacaran dengan Adi. Apa salahnya? Hingga detik ini pun aku tidak tahu alasan Reno menjauhiku bahkan terlihat membenciku. 5 tahun berlalu, sekarang dia sudah menjadi seorang aktor layar lebar.
Sesampainya di kamar, aku segera mengisi daya ponselku. Aku segerakan pula membersihkan badanku yang tersiram panas dan hujan. Selesai semua ritualku, aku mulai merebahkan tubuh pada kekasihku, ya tempat tidur kesayanganku. Perlahan kulepaskan semua letih dan …