Langsung ke konten utama

Keseruan Launching Isoplus Bertabur Bintang

Penampilan Audi Marissa, Omesh dan Uus pada Launching Isoplus, Semalam
(dok. Andini Harsono)

Sabtu, 15 Oktober 2016 adalah hari menyenangkan bagi saya. Seperti biasa kalau akhir pekan kalau tidak digunakan untuk bekerja ya untuk liburan atau mencari hiburan dengan berbagai kegiatan seru dunia per-blogger-an. Nah kali ini saya datang di acara Launching Isoplus di sebuah televisi swasta bergengsi negeri ini. Isoplus minuman isotonik yang mengandung 7 ION yaitu Kalsium, Kalium, Natrium, Magnesium, Sitrat, Laktat dan Klorida ditambah dengan vitamin C. Isoplus akan cepat menggantikan cairan-cairan tubuh yang hilang akibat aktifitas sehari-hari atau ketika berolahraga karena kandungannya tadi dapat cepat diserap oleh tubuh.

Minuman keluaran Wings Food ini dibandrol dengan harga Rp. 3.000,- yang dapat dibeli di supermarket terdekat. Harga murah bukan berarti produknya tidak berkualitas. Aseptic Technology & Cold Filling System, kualitas dan rasa tetap terjaga. Proses pembuatan botol, menuangkan minuman pada botol, kemudian mengemasnya sampai ke dalam box sangat higienis tanpa tersentuh tangan. Seluruh proses pembuatan dan pengemasan dilakukan dengan teliti agar Isoplus tetap aman dan steril. Oya, kalau kamu sering minum minuman kemasan sebaiknya begitu dibuka langsung diminum dan dihabiskan pada hari yang sama. Agar rasanya tidak berubah dan kandungan pada minuman tersebut tidak hilang. Hal ini berlaku juga pada Isoplus. Untuk mendapatkan manfaat maksimal dari kandungan minuman ini, habiskan setelah botol dibuka. Minuman isotonik ini cocok untuk yang beraktifitas dan berkeringat serta memerlukan penggantian elektrolit cepat.

The Groove
(dok, Andini Harsono)

Acara Isoplus kemarin dimeriahkan oleh The Groove, Maliq&D’essentials, Cherrybelle dan Teenebelle, 5 Romeo, Afif dan Raim (StandUp Comedy 2) dengan MC Omesh dan Uus. Hadir pula brand ambassador Isoplus yaitu Audi Marissa yang tampil sangat energik. Kepadatan aktifitas shooting, MC dan kegiatan lainnya membuat Audi harus menjaga kesehatan badannya terutama memperhatikan cairan pada tubuhnya. “Jangan sampai dehidrasi dan lemas karena kekurangan cairan. Isoplus dengan kandungan 7 Ion mudah diserap tubuh membantuku untuk tetap semangat dan energik setiap hari.” Ujarnya.

Maliq&D'Essential's
(dok. Resi)

Acara yang berlangsung kurang lebih 60 menit itu berlangsung sangat meriah. Seakan diobati rasa rindu terhadap penampilan The Groove dan Maliq&D’essentials, saya bersama teman blogger lainnya sangat enjoy. Benar saja, kita butuh hiburan di tengah-tengah aktifitas agar kesehatan batin tetap terjaga. Bukan hanya kesehatan tubuh yang harus diperhatikan, kesehatan batin juga agar hidup lebih seimbang.




Komentar

  1. Sabtu yang seru dan menyenangkan. Isoplusny enak saya suka. Musiknya menghibur.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Speak Your Mind" GIV Body Wash Untuk Remaja Aktif dan Dinamis

Memilih sabun mandi bagi kaum hawa terkadang menjadi pilihan yang sulit. Dengan berbagai macam persyaratan dan yang paling mendasar adalah dia harus wangi dan tidak membuat kulit kering. GIV salah satu brand senior sabun mandi kini hadir memberikan warna baru untuk generasi milenial. “Speak Your Mind” adalah program roadshow ke 8 kampus di Indonesia yang diselenggarakan GIV untuk mengajak generasi muda di Indonesia menyuarakan eksistensinya, menjadi aktif, lebih percaya diri, dan juga berprestasi. Pada program ini, GIV mencari anak muda dengan talenta di bidang public speaking untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi calon presenter masa depan. “Speak Your Mind” dilaksanakan pada bulan Mei-Oktober di 8 universitas di Indonesia, yaitu Atma Jaya Jakarta, Universitas Multimedia Nusantara Tangerang, Telkom University Bandung, Universitas Pendidikan Indonesia Bandung, Atma Jaya Yogyakarta, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Airlangga Surabaya, dan Universitas Sumatera Utara Medan.
Untu…

Ibu dan Generasi Emas Indonesia

Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2017 ini mengambil tema “Perlindungan Anak Dimulai dari Keluarga.” dengan harapan setiap keluarga di Indonesia menjadi barisan terdepan dalam memberikan perlindungan kepada anak, baik dalam hal pendidikan hingga memperhatikan asupan gizi yang dikonsumsinya.


Hal ini seiring sejalan dengan adanya program pemerintah menuju Generasi Emas 2045 dimana diperlukan awareness dari orang tua (terutama Ibu) terhadap putra-putrinya. Menurut dr. Eni Gustina, MPH, Direktur Kesehatan Keluarga Indonesia, Kementerian Kesehatan RI pada acara Diskusi Publik Dalam Rangka Memperingati Hari Anak Nasional "Pemenuhan Hak Kesehatan Anak untuk Mewujudkan Generasi Emas 2045." yang diselenggarakan oleh Yayasan Adhipraya Insan Cendekia Indonesia (YAICI) beberapa waktu lalu bahwa anak Indonesia memiliki permasalahan gizi yaitu gizi kurang, kurus, pendek, obesitas. Untuk itu, Kementerian Kesehatan memiliki prioritas pembangunan kesehatan yaitu pengurangan kekurangan…

Gerakan Sosial #KitaSama Kasih Untuk Sahabat Disabilitas

Sejak kecil saya diajarkan oleh orang tua dan lingkungan keluarga untuk selalu menghormati orang lain dalam kondisi apapun itu. Menjalin pertemanan dengan siapapun itu tanpa pandang bulu. Termasuk dengan sahabat disabilitas. Justru saya banyak belajar dari mereka untuk lebih semangat lagi dalam menjalani kehidupan. Mereka sangat berupaya untuk bertahan hidup dan meraih mimpi-mimpi, cita-cita dan keinginannya.
Salah satunya yaitu dapat hidup mandiri tidak menyusahkan banyak orang. Sahabat disabilitas punya banyak kemampuan dimana kalau diasah terus menerus akan menjadi sesuatu yang mengesankan serta bermanfaat. Mereka sangat bersabar untuk berlatih dan giat mencoba hal-hal yang baru ditengah keterbatasan.


Beberapa bulan lalu, seorang teman mengajak saya bergabung dalam gerakan sosial untuk mendukung mewujudkan mimpi-mimpi sahabat disabilitas. Tanpa pikir panjang saya mengiyakan ajakannya. Kemudian saya bertemu dengan para sahabat disabilitas dengan berbagai kemampuan dan bakatnya. Ada ya…