Keseruan Launching Isoplus Bertabur Bintang

Penampilan Audi Marissa, Omesh dan Uus pada Launching Isoplus, Semalam
(dok. Andini Harsono)

Sabtu, 15 Oktober 2016 adalah hari menyenangkan bagi saya. Seperti biasa kalau akhir pekan kalau tidak digunakan untuk bekerja ya untuk liburan atau mencari hiburan dengan berbagai kegiatan seru dunia per-blogger-an. Nah kali ini saya datang di acara Launching Isoplus di sebuah televisi swasta bergengsi negeri ini. Isoplus minuman isotonik yang mengandung 7 ION yaitu Kalsium, Kalium, Natrium, Magnesium, Sitrat, Laktat dan Klorida ditambah dengan vitamin C. Isoplus akan cepat menggantikan cairan-cairan tubuh yang hilang akibat aktifitas sehari-hari atau ketika berolahraga karena kandungannya tadi dapat cepat diserap oleh tubuh.

Minuman keluaran Wings Food ini dibandrol dengan harga Rp. 3.000,- yang dapat dibeli di supermarket terdekat. Harga murah bukan berarti produknya tidak berkualitas. Aseptic Technology & Cold Filling System, kualitas dan rasa tetap terjaga. Proses pembuatan botol, menuangkan minuman pada botol, kemudian mengemasnya sampai ke dalam box sangat higienis tanpa tersentuh tangan. Seluruh proses pembuatan dan pengemasan dilakukan dengan teliti agar Isoplus tetap aman dan steril. Oya, kalau kamu sering minum minuman kemasan sebaiknya begitu dibuka langsung diminum dan dihabiskan pada hari yang sama. Agar rasanya tidak berubah dan kandungan pada minuman tersebut tidak hilang. Hal ini berlaku juga pada Isoplus. Untuk mendapatkan manfaat maksimal dari kandungan minuman ini, habiskan setelah botol dibuka. Minuman isotonik ini cocok untuk yang beraktifitas dan berkeringat serta memerlukan penggantian elektrolit cepat.

The Groove
(dok, Andini Harsono)

Acara Isoplus kemarin dimeriahkan oleh The Groove, Maliq&D’essentials, Cherrybelle dan Teenebelle, 5 Romeo, Afif dan Raim (StandUp Comedy 2) dengan MC Omesh dan Uus. Hadir pula brand ambassador Isoplus yaitu Audi Marissa yang tampil sangat energik. Kepadatan aktifitas shooting, MC dan kegiatan lainnya membuat Audi harus menjaga kesehatan badannya terutama memperhatikan cairan pada tubuhnya. “Jangan sampai dehidrasi dan lemas karena kekurangan cairan. Isoplus dengan kandungan 7 Ion mudah diserap tubuh membantuku untuk tetap semangat dan energik setiap hari.” Ujarnya.

Maliq&D'Essential's
(dok. Resi)

Acara yang berlangsung kurang lebih 60 menit itu berlangsung sangat meriah. Seakan diobati rasa rindu terhadap penampilan The Groove dan Maliq&D’essentials, saya bersama teman blogger lainnya sangat enjoy. Benar saja, kita butuh hiburan di tengah-tengah aktifitas agar kesehatan batin tetap terjaga. Bukan hanya kesehatan tubuh yang harus diperhatikan, kesehatan batin juga agar hidup lebih seimbang.




Komentar

  1. Sabtu yang seru dan menyenangkan. Isoplusny enak saya suka. Musiknya menghibur.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

Follow Me

Instagram : @andini_harsono Facebook : www.facebook.com/andiniharsono Twitter : @andiniharsono Blog lainnya : www.mainjalan.com Email : andiniharsono@gmail.com