Sejahtera Bersama Arisan Mapan

Arisan, ya siapa orang yang tidak mengenal istilah ini. Mulai dari masyarakat ekonomi bawah sampai ekonomi atas melakukan kegiatan ini. Selain mempererat tali silaturahmi, arisan digunakan sebagai tabungan bagi sebagian orang. Kini arisan itu bisa juga digunakan untuk membantu sesama dengan mengikuti Arisan Mapan.


(dok. Arisan Mapan Crew)

Arisan Mapan adalah produk layanan arisan barang yang memudahkan masyarakat meraih barang impian dengan mudah, aman, dan nyaman. Setiap kelompok arisan menunjuk satu orang menjadi Ketua Arisannya. Tiap kelompok beranggotakan lima orang. Seorang Ketua Arisan Mapan mendapatkan bonus dari kelompok arisan yang dibentuk. Menjadi Ketua Arisan Mapan sekaligus bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan waktu yang fleksibel, tanpa mengeluarkan modal sekaligus dapat membantu masyarakat dalam mendapatkan barang impiannya.

Arisan Mapan ini diselenggarakan oleh PT RUMA yang sudah berdiri sejak 2009 dan sudah tercatat di Kementerian Perdagangan Republik Indonesia serta Asosiasi Pedagang Langsung Indonesia (APLI). Tujuannya mendirikan arisan mapan ini untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat berpenghasilan rendah dan mempunyai daya saing. Anggota arisan mapan sudah mencapai 70,000 anggota dengan 50 cabang PT RUMA yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali.

Lia, Salah Satu Ketua Arisan Mapan
(dok. Arisan Mapan Crew)

Untuk menjadi anggota tidaklah sulit. Calon anggota tinggal mendaftar via online atau offline melalui staf PT RUMA yang berkunjung ke rumah-rumah atau kantor cabang di kota tempat dia tinggal. Kalau mau daftar online bisa klik di sini. Barang-barang pada arisan mapan ini mempunyai kualitas tinggi dan up to date. RUMA sangat selektif dalam menyelenggarakan barang-barangnya. Seperti tujuannya diawal yaitu menyejahterakan masyarakat berpenghasilan rendah, maka barang yang digunakan sangat baik dengan harga yang sangat terjangkau. Apabila ada kerusakan atau barang yang diterima tidak sesuai, anggota arisan mapan dapat melakukan penukaran barang dengan segera dan mudah prosesnya. Jangan khawatir anggota arisan mapan tidak perlu repot-repot mengambil barang arisannya karena barang akan diantar oleh RUMA sampai ke rumah masing-masing anggota arisan mapan. Ketua arisan mapan memiliki tugas dan tanggungjawab untuk mengelola anggotanya. Semakin banyak anggota yang dimiliki maka penghasilan tambahannya semakin besar dan tentunya kegiatan ini mengandung pahala ya :)

Katalog Arisan Mapan
(dok. Arisan Mapan Crew)

Hari Rabu, 30 Maret 2016 lalu saya berkesempatan hadir di acara gathering Arisan Mapan PT RUMA bersama dengan teman-teman blogger yang lain. Cukup perjuangan untuk sampai ke sana. Ojek online yang saya gunakan ban nya bocor sedangkan waktu sudah menunjukkan bahwa saya telat. Setelah bertukar dengan ojek online lain, jalanannya macet. Lalu untuk menemukan lokasi cukup sulit karena keterangan PT RUMA sendiri tidak terlihat jelas. Sudah sampai lokasi ternyata harus naik ke lantai 5 dengan menggunakan tangga manual. Cukup melelahkan. huuftt :(

Tapi semua itu terbayarkan dengan acara gathering yang santai, hangat, dan memberi pengetahuan bahwa ada arisan mapan yang online yang dapat membantu sesama. Ini luar biasa niatnya. Arisan mapan ini sangat menolong mereka yang berada di pedesaan yang sulit mendapatkan akses untuk membeli barang berkualitas tinggi namun dengan harga murah. Semoga ke depannya PT RUMA dapat melebarkan sayap hingga ke pelosok negeri ya.

Blogger berdiskusi dengan PT RUMA
(dok. Arisan Mapan Crew)



Komentar

  1. Hallo aku Tiwi, penyuluh online dari Arisan Mapan ini. aku siap membantu kalau ada pertanyaan ataupun mau bergabung dengan Arisan Mapan.
    dan sekarang ada sistem COD loh, jadi tidak perlu repot transfer ke bank :)
    ----------------------
    more info:
    085782067069 (tlp, sms, whatsapp)
    5F6A5961 (BBM)
    tiwimapan (ID LINE)
    pratiwi.setyarini@mapan.id (email)
    --------------------
    Terimakasih :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

Follow Me

Instagram : @andini_harsono Facebook : www.facebook.com/andiniharsono Twitter : @andiniharsono Blog lainnya : www.mainjalan.com Email : andiniharsono@gmail.com