Langsung ke konten utama

A&W Banana Berries Magic, Dessert Yang Mengundang Senyuman

Indonesia merupakan Negara tropis dengan musim panas yang lebih panjang daripada musim penghujan. Bahkan ketika hujan datang pun cuaca panas masih terasa. A&W menghadirkan santapan Sweets&Treats yang segar nan lezat yaitu A&W Banana Berries Magic yang terdiri dari Artisan Waffle Ice Cream Banana Berries, Milkshake Banana Berries, dan Sundae Banana Berries. Semua sajiannya terbuat dari buah asli yang masih segar dan berkualitas baik untuk kesehatan.

Banana Berries Magic All Product
(Dok. A&W team)

Buah pisang yang segar dimana merupakan buah tropis yang digemari di Indonesia dari masa kemasa. A&W selalu menghadirkan menu-menu berkelas internasional sebagai restoran cepat saji tertua asal Amerika Serikat dan terkemuka di dunia ini menambahkan buah berry yang disukai banyak orang di seluruh penjuru bumi. Buah berry yang diketahui memiliki rasa yang menyegarkan dan kaya akan vitamin serta banyak mengandung antioksidan ini menambah citarasa Banana Berries Magic nikmat dikonsumsi kapan saja.

Suryo Wiratno, Product Development and Quality Assurance Manager di A&W Restaurants Indonesia menjelaskan, “A&W Banana Berries Magic merupakan rangkaian Sweets&Treats yang dikreasikan oleh tim A&W Indonesia yang telah bekerja keras untuk membuat santapan manis dan lezat yang memberikan citarasa kuat dengan menggunakan buah asli sebagai bahan utamanya. Rangkaian menu A&W Banana Berries Magic terdiri dari buah segar pilihan dan bahan-bahan lain yang sesuai dengan standar kualitas produk kami.”

Harga yang dibandrol untuk rangkaian menu A&W Banana Berries Magic ini cukup ramah di kantong. Khususnya anak-anak muda yang gemar makan ice cream segar dan buah manis jangan khawatir untuk membeli menu ini. Artisan Waffle Ice Cream Banana Berries (Regular) cukup Rp. 33.000 – Rp. 37.500 saja, kita bisa menikmati kelembutan ice cream, freshly baked waffle, chocolate sauce, strawberry sauce, fresh banana, dan assorted mix berries. Nah untuk ukuran Artisan Waffle Ice Cream Banana Berries yang regular ini bisa dinikmati berdua atau bertiga bersama orang yang disayang. Kalau kita mau menikmati sendirian bisa dengan ukuran small dengan harga Rp. 26.000 – Rp. 29.500.

Artisan Waffle Ice Cream Banana Berries (Regular)
(Dok, Andini Harsono)

Artisan Waffle Ice Cream Banana Berries (Small)
(Dok. A&W Team)

Lalu ada minuman yang menyegarkan yaitu Milkshake Banana Berries dengan harga Rp. 18.500 – 21.500. Milkshake Banana Berries dibuat dengan buah segar terbaik ditambah soft serve ice cream dan tentunya fresh banana dan assorted mix berries.

Milkshake Banana Berries
(Dok. A&W Team)


Bagi kita-kita penggemar ice cream, ada Sundae Banana Berries dengan harga Rp. 11.000 – Rp. 12.500. Soft Serve Ice Cream yang manis dan lembut dipadupadankan dengan blueberry sauce yang agak asam rasanya, lalu ada fresh banana yang menyegarkan ditambah dengan assorted mix berries yang memanjakan lidah.

Sundae Banana Berries
(Dok. A&W Team)

 Sajian A&W Banana Berries Magic ini bisa menjadi teman di segala suasana. Setelah menikmati A&W Banana Berries Magic, dijamin senyuman akan selalu menghiasi wajah kita dan orang-orang yang tersayang.

A&W Rooty Bear Club
(Doc. A&W team)

Komentar

  1. Senyum Manisss semanisssss Banana Berries Magic ;)
    *pengen nambah dessertnyaaaa

    BalasHapus
  2. Manisnya semanis senyummu Mba Novita Maria :p

    BalasHapus
  3. Taburan beeries segarnya menggoda selerab

    BalasHapus
  4. Taburan beeries segarnya menggoda selerab

    BalasHapus
  5. Jeng Andini, pas acara aku kok tak melihat dirimuhh too.
    salam sehat dan sukses yaa..aminn :)

    BalasHapus
  6. Ngiler, lihat dessert dari A&W, jadi pengin nyoba lagi...

    BalasHapus
  7. Asyiiik makan es krim teruuussss

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Senja Bercerita Tentang

Senja kuakhiri dengan ucapan syukur karena ALLAH begitu banyak memberikan kenikmatan untukku.
Kulangkahkan kaki menyusuri jalanan basah setelah diguyur hujan, dan kusempat menghentikan langkah ketika melihat sebuah papan iklan berfotokan seorang laki-laki. Sepertinya aku mengenal laki-laki itu.
Sepersekian detik aku coba mengingatnya, dan ternyata itu kamu, teman baikku sejak 5 tahun lalu. Namun, kami putus komunikasi setelah aku memilih laki-laki lain menjadi kekasihku kala itu.
Terasa janggal memang, seketika dia berubah sikapnya saat aku berpacaran dengan Adi. Apa salahnya? Hingga detik ini pun aku tidak tahu alasan Reno menjauhiku bahkan terlihat membenciku. 5 tahun berlalu, sekarang dia sudah menjadi seorang aktor layar lebar.
Sesampainya di kamar, aku segera mengisi daya ponselku. Aku segerakan pula membersihkan badanku yang tersiram panas dan hujan. Selesai semua ritualku, aku mulai merebahkan tubuh pada kekasihku, ya tempat tidur kesayanganku. Perlahan kulepaskan semua letih dan …

Pertemuan Singkat

Mengenalmu adalah kebangkitan bagiku Mengenalmu adalah semangat baru bagiku
Panas terik Ibukota membuat aku memutuskan untuk berteduh di sebuah coffee shop tersohor di bilangan Sarinah. Sejak kecil aku memang kalah dengan panas matahari yang terlampau terik. Pasti kepalaku langsung keliyengan.
Sembari membuka laptop, aku menikmati segelas es cokelat dan sepotong kue keju. Setiap mampir ke coffee shop, aku jarang memesan kopi. Ya memang aku sesungguhnya bukan coffee lovers hehe..Jadi ya nikmati minuman yang lainnya aja.
Seperti biasanya, tempat ini ramai dikunjungi orang-orang pecinta kopi plus nongkrong. Karena tempatnya strategis jadi mereka sering menjadikan tempat ini lokasi meeting, nongkrong-nongkrong atau kerja seperti aku. Jaman sudah canggih ada beberapa pekerjaan yang bisa dikerjakan dimana aja dan kapan aja.
“Eh eh sebentar lagi Reno mau datang. Katanya dia sudah dekat.” ucap perempuan A salah satu anggota rombongan sekitar 20 orang atau lebih yang memblock hampir setengah coff…

Jeda

"Sampai kapan di Bangkok?" tanyamu pada chat WhatsApp.
Tak langsung aku membalasnya karena aku sedang menemui beberapa kolegaku.
"Hari Senin minggu depan. Kenapa?" balasku 2 jam kemudian yang berujung tak dibalas lagi olehnya.
Hari berganti hari, tak kunjung kutemui balasan darinya bahkan tak juga kulihat update di Instagram Story-nya atau posting-nya pada Instagram. Padahal dia termasuk laki-laki yang aktif berbagi cerita di dunia maya. Ya, dia lebih kekinian dibandingkan aku.
Senin menjelang tengah malam aku tiba di Jakarta. Aku sapa dia kembali mengabarkan bahwa aku sudah di Jakarta tapi gak juga ada balasannya. Bahkan untuk dibaca aja gak.
Dia menghilang.. Gak biasanya dia semenghilang ini. Tapi siapalah aku. Tak mungkin telepon terus menerus, kirim pesan terus menerus. Siapalah aku?
"Hai. Aku baik-baik aja. Semua akan berlalu. Ini adalah jeda dalam hidupku. Ini akan segera berlalu." pesan singkatnya masuk pada WhatsApp-ku yang diakhiri dengan emotic…