Langsung ke konten utama

A&W Banana Berries Magic, Dessert Yang Mengundang Senyuman

Indonesia merupakan Negara tropis dengan musim panas yang lebih panjang daripada musim penghujan. Bahkan ketika hujan datang pun cuaca panas masih terasa. A&W menghadirkan santapan Sweets&Treats yang segar nan lezat yaitu A&W Banana Berries Magic yang terdiri dari Artisan Waffle Ice Cream Banana Berries, Milkshake Banana Berries, dan Sundae Banana Berries. Semua sajiannya terbuat dari buah asli yang masih segar dan berkualitas baik untuk kesehatan.

Banana Berries Magic All Product
(Dok. A&W team)

Buah pisang yang segar dimana merupakan buah tropis yang digemari di Indonesia dari masa kemasa. A&W selalu menghadirkan menu-menu berkelas internasional sebagai restoran cepat saji tertua asal Amerika Serikat dan terkemuka di dunia ini menambahkan buah berry yang disukai banyak orang di seluruh penjuru bumi. Buah berry yang diketahui memiliki rasa yang menyegarkan dan kaya akan vitamin serta banyak mengandung antioksidan ini menambah citarasa Banana Berries Magic nikmat dikonsumsi kapan saja.

Suryo Wiratno, Product Development and Quality Assurance Manager di A&W Restaurants Indonesia menjelaskan, “A&W Banana Berries Magic merupakan rangkaian Sweets&Treats yang dikreasikan oleh tim A&W Indonesia yang telah bekerja keras untuk membuat santapan manis dan lezat yang memberikan citarasa kuat dengan menggunakan buah asli sebagai bahan utamanya. Rangkaian menu A&W Banana Berries Magic terdiri dari buah segar pilihan dan bahan-bahan lain yang sesuai dengan standar kualitas produk kami.”

Harga yang dibandrol untuk rangkaian menu A&W Banana Berries Magic ini cukup ramah di kantong. Khususnya anak-anak muda yang gemar makan ice cream segar dan buah manis jangan khawatir untuk membeli menu ini. Artisan Waffle Ice Cream Banana Berries (Regular) cukup Rp. 33.000 – Rp. 37.500 saja, kita bisa menikmati kelembutan ice cream, freshly baked waffle, chocolate sauce, strawberry sauce, fresh banana, dan assorted mix berries. Nah untuk ukuran Artisan Waffle Ice Cream Banana Berries yang regular ini bisa dinikmati berdua atau bertiga bersama orang yang disayang. Kalau kita mau menikmati sendirian bisa dengan ukuran small dengan harga Rp. 26.000 – Rp. 29.500.

Artisan Waffle Ice Cream Banana Berries (Regular)
(Dok, Andini Harsono)

Artisan Waffle Ice Cream Banana Berries (Small)
(Dok. A&W Team)

Lalu ada minuman yang menyegarkan yaitu Milkshake Banana Berries dengan harga Rp. 18.500 – 21.500. Milkshake Banana Berries dibuat dengan buah segar terbaik ditambah soft serve ice cream dan tentunya fresh banana dan assorted mix berries.

Milkshake Banana Berries
(Dok. A&W Team)


Bagi kita-kita penggemar ice cream, ada Sundae Banana Berries dengan harga Rp. 11.000 – Rp. 12.500. Soft Serve Ice Cream yang manis dan lembut dipadupadankan dengan blueberry sauce yang agak asam rasanya, lalu ada fresh banana yang menyegarkan ditambah dengan assorted mix berries yang memanjakan lidah.

Sundae Banana Berries
(Dok. A&W Team)

 Sajian A&W Banana Berries Magic ini bisa menjadi teman di segala suasana. Setelah menikmati A&W Banana Berries Magic, dijamin senyuman akan selalu menghiasi wajah kita dan orang-orang yang tersayang.

A&W Rooty Bear Club
(Doc. A&W team)

Komentar

  1. Senyum Manisss semanisssss Banana Berries Magic ;)
    *pengen nambah dessertnyaaaa

    BalasHapus
  2. Manisnya semanis senyummu Mba Novita Maria :p

    BalasHapus
  3. Taburan beeries segarnya menggoda selerab

    BalasHapus
  4. Taburan beeries segarnya menggoda selerab

    BalasHapus
  5. Jeng Andini, pas acara aku kok tak melihat dirimuhh too.
    salam sehat dan sukses yaa..aminn :)

    BalasHapus
  6. Ngiler, lihat dessert dari A&W, jadi pengin nyoba lagi...

    BalasHapus
  7. Asyiiik makan es krim teruuussss

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Speak Your Mind" GIV Body Wash Untuk Remaja Aktif dan Dinamis

Memilih sabun mandi bagi kaum hawa terkadang menjadi pilihan yang sulit. Dengan berbagai macam persyaratan dan yang paling mendasar adalah dia harus wangi dan tidak membuat kulit kering. GIV salah satu brand senior sabun mandi kini hadir memberikan warna baru untuk generasi milenial. “Speak Your Mind” adalah program roadshow ke 8 kampus di Indonesia yang diselenggarakan GIV untuk mengajak generasi muda di Indonesia menyuarakan eksistensinya, menjadi aktif, lebih percaya diri, dan juga berprestasi. Pada program ini, GIV mencari anak muda dengan talenta di bidang public speaking untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi calon presenter masa depan. “Speak Your Mind” dilaksanakan pada bulan Mei-Oktober di 8 universitas di Indonesia, yaitu Atma Jaya Jakarta, Universitas Multimedia Nusantara Tangerang, Telkom University Bandung, Universitas Pendidikan Indonesia Bandung, Atma Jaya Yogyakarta, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Airlangga Surabaya, dan Universitas Sumatera Utara Medan.
Untu…

Ibu dan Generasi Emas Indonesia

Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2017 ini mengambil tema “Perlindungan Anak Dimulai dari Keluarga.” dengan harapan setiap keluarga di Indonesia menjadi barisan terdepan dalam memberikan perlindungan kepada anak, baik dalam hal pendidikan hingga memperhatikan asupan gizi yang dikonsumsinya.


Hal ini seiring sejalan dengan adanya program pemerintah menuju Generasi Emas 2045 dimana diperlukan awareness dari orang tua (terutama Ibu) terhadap putra-putrinya. Menurut dr. Eni Gustina, MPH, Direktur Kesehatan Keluarga Indonesia, Kementerian Kesehatan RI pada acara Diskusi Publik Dalam Rangka Memperingati Hari Anak Nasional "Pemenuhan Hak Kesehatan Anak untuk Mewujudkan Generasi Emas 2045." yang diselenggarakan oleh Yayasan Adhipraya Insan Cendekia Indonesia (YAICI) beberapa waktu lalu bahwa anak Indonesia memiliki permasalahan gizi yaitu gizi kurang, kurus, pendek, obesitas. Untuk itu, Kementerian Kesehatan memiliki prioritas pembangunan kesehatan yaitu pengurangan kekurangan…

Gerakan Sosial #KitaSama Kasih Untuk Sahabat Disabilitas

Sejak kecil saya diajarkan oleh orang tua dan lingkungan keluarga untuk selalu menghormati orang lain dalam kondisi apapun itu. Menjalin pertemanan dengan siapapun itu tanpa pandang bulu. Termasuk dengan sahabat disabilitas. Justru saya banyak belajar dari mereka untuk lebih semangat lagi dalam menjalani kehidupan. Mereka sangat berupaya untuk bertahan hidup dan meraih mimpi-mimpi, cita-cita dan keinginannya.
Salah satunya yaitu dapat hidup mandiri tidak menyusahkan banyak orang. Sahabat disabilitas punya banyak kemampuan dimana kalau diasah terus menerus akan menjadi sesuatu yang mengesankan serta bermanfaat. Mereka sangat bersabar untuk berlatih dan giat mencoba hal-hal yang baru ditengah keterbatasan.


Beberapa bulan lalu, seorang teman mengajak saya bergabung dalam gerakan sosial untuk mendukung mewujudkan mimpi-mimpi sahabat disabilitas. Tanpa pikir panjang saya mengiyakan ajakannya. Kemudian saya bertemu dengan para sahabat disabilitas dengan berbagai kemampuan dan bakatnya. Ada ya…