Ini Dia Arjuna di Biro Komunikasi&Pelayanan Masyarakat Kemenkes

drg. Oscar Primadi, MPH, Kepala Biro Komunikasi&Pelayanan Masyarakat
Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Dok : Tanti Amelia)
Setelah dipimpin oleh 3 Srikandi hebat, kini saatnya sang Arjuna menjadi nahkoda kapal Pusat Komunikasi Publik yang kini berganti nama menjadi Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. drg. Oscar Primadi, MPH lulus tahun 1986 dari Universitas Indonesia dan dilantik oleh Menteri Kesehatan sebagai Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat pada tanggal 18 Januari 2016.

Melanjutkan perjuangan para Srikandi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sebagai garda terdepan Kementerian Kesehatan bukan hal yang mudah. Namun, dengan segenap jiwa raga dan dukungan penuh dari keluarga Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat, Pak Oscar yakin dapat menjalankan amanah dengan baik. Seperti teman-teman media yang lain, harapan kami para netizen #SahabatJKN agar hubungan diantara kita tetap harmonis dan kian erat dalam menjalankan misi menyehatkan masyarakat. Pak Oscar siap menerima keluhan, pertanyaan dan berita terkait dengan isu-isu yang sedang berkembang kepada media dalam 24 jam 7 hari. Tentu saja hal ini bukan berarti dapat disalahgunakan oleh yang tidak berkepentingan. 

Pak Oscar juga membuka pintu lebar-lebar bagi teman-teman media dan juga #SahabatJKN apabila ada ide-ide dalam hal menyebar luaskan informasi tentang kesehatan dan kegiatan-kegiatan positif untuk mendukung berjalankan kebijakan-kebijakan pemerintah dalam menuju Indonesia Sehat. Masukan demi masukan akan ditampungnya dan dipertimbangkan dengan mendiskusikannya bersama keluarga Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat. 

Selamat bekerja Pak, saya, kami #SahabatJKN dan tentunya masyarakat Indonesia mendukung dan mendoakan setiap langkah Bapak untuk menjadi pelopor kesehatan bagi kami masyarakat Indonesia.

#SahabatJKN (Dok : Rahab Ganendra)

Komentar

  1. Selamat bertugas Pak Oscar
    kami siap mensuport
    salam :)

    BalasHapus
  2. Halo pecinta POKER, DominoQQ, BANDARQ. kami dari www.metroqq.com
    MetroQQ.com juga selalu mengadakan Event menarik yang berbeda setiap bulannya, hadiahnya sampai ratusan juta rupiah loh :)
    Promo menarik untuk kalian semua
    Dapatkan
    * Bonus New Member 5%
    * Bonus Deposit 3% Berlaku kelipatan
    * Bonus Refferal 10%+10% Seumur Hidup
    * Bonus Turn Over 0,3% - 0,5%
    Minimal Deposit Rp. 20.000 & Minimal Withdraw Rp. 50.000
    Support Bank : BCA,BNI,BRI,MANDIRI DAN DANAMON
    FOR MORE INFO
    BBM : 2BE32842
    Skype : Metro.QQ
    Facebook : Metroqq
    Twitter : Metroqq
    WeChat : Metroqq
    Yahoo : Metroqq@yahoo.co.id
    Call/Sms : 085568681
    Kami akan melayani anda sepenuh hati.. proses cepat dilayani dengan customer service yang baik dan ramah online 24/7

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

Follow Me

Instagram : @andini_harsono Facebook : www.facebook.com/andiniharsono Twitter : @andiniharsono Blog lainnya : www.mainjalan.com Email : andiniharsono@gmail.com