Langsung ke konten utama

Agelez Bihaku Premium Nano Collagen Mempercantik Wanita Indonesia dari Dalam

Suasana dalam acara Agelez Bihaku Premium Nano Collagen di Ritz Carlton Jakarta
28 Januari 2016, dok. pribadi
Tiap wanita pasti ingin memiliki kulit cantik dan sehat. Bukan hanya untuk diri sendiri tapi ingin terlihat cantik setiap saat di depan banyak orang dan menjadi pusat perhatian adalah impian tiap wanita. Tak terkecuali saya. Memiliki masalah kulit pada wajah yang cukup kompleks membuat saya merasa kurang percaya diri. Berbagai jenis cara daya upaya untuk mengatasinya. Hingga pada akhirnya langkah kaki membawaku menghadiri acara “Agelez Bihaku Premium Nano Collagen” Discover The Most Beauty In You kemarin tanggal 28 Januari 2016 di Hotel Ritz Carlton Jakarta.



Bihaku Premium Nano Collagen ini mengandung 13,500mg collagen dari salmon premium yang memiliki partikel nano yang mudah diserap oleh tubuh. Juga terdapat 10 bahan aktif Anti-Aging lainnya seperti Salmon Ovary Peptide, Salmon Protein Extract, Phyto-Ceramide, Hyaluronic Acid, L-Cysteine, Co-Q10, Elastin, Biotin, Vitamin C dan Vitamin E dimana semuanya bermanfaat untuk mengencangkan, menghaluskan, mencerahkan, melindungi dan menutrisi kulit agar tetap sehat.

Agelez Bihaku Premium Nano Collagen (Sumber www.agelezbihaku.com)
AgelezBihaku Premium Nano Collagen ini berbentuk cair dengan rasa peach yang nikmat dan asli dari Jepang. Ada 5 benefit utama yang diberikan dengan rutin mengkonsumsi Agelez Bihaku Premium Nano Collagen ini yaitu White dimana kulit akan lebih cerah, Firm yang berarti mengencangkan kulit, Glow mengembalikan kilau kulit secara alami, Hydrate melembabkan kulit, dan Detox. Agelez Bihaku Premium Nano Collagen mempunyai aturan pakai yaitu 1 botol per hari selama 1 bulan, dan 2-3 botol per minggu untuk bulan-bulan selanjutnya. Untuk usia di bawah 25 tahun maka dianjurkan minum 2-3 botol per minggu atau setengah botol (ada garis batas berwarna putih pada botol) yang hanya bertahan 48 jam setelah dibuka. Jadi bagi Anda yang mengkonsumsi setengah botol jangan lupa diperhatikan berapa lama Anda sudah membuka botol tersebut. Agelez Bihaku Premium Nano Collagen  ini memiliki konsentrat tertinggi yaitu 13,500mg Nano Collagen dengan teknologi terbaru dari Jepang yang membuat partikel kolagennya jauh lebih kecil (800Da) dari ukuran kolagen ikan lainnya sehingga penyerapan terbukti lebih cepat dan lebih baik. Agelez Bihaku Premium Nano Collagen ini pertama hadir di Indonesia dengan 13,500mg Nano Collagen dan 10 bahan aktif anti-aging lainnya yang aman dikonsumsi dalam jangka waktu lama dan aman bagi lambung. Suplemen kolagen ini dapat juga dicampur dengan berbagai jenis minuman. 


Agelez Bihaku Premium Nano Collagen ini rasanya nikmat dan membuat kulit terasa lembut sejak pertama kali mengkonsumsinya. Akhirnya saya menemukan jawaban dari permasalahan kulit saya. Sudah 2 botol meminumnya membuat kulitku terasa lebih lembut, kencang dan kenyal. 

#EmakBlogger (dok. pribadi)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisnis Indonesia Financial Award 2018 Apresiasi Industri Keuangan

Bicara soal bisnis harus memiliki strategi yang kuat agar bisnisnya selalu bergerak stabil di tengah persaingan begitu ketatnya sekarang ini. 
Kalangan bisnis wajib hukumnya untuk mencari informasi perkembangan bisnis yang up to date. Harian Bisnis Indonesia masih menjadi sumber terpercaya bagi para pengusaha dan perusahaan terutama di kalangan industri keuangan yaitu perbankan, asuransi dan multifinance. 
Kepercayaan perusahaan terhadap Bisnis Indonesia  diapresiasi melalui Bisnis Indonesia Financial Award (BIFA) 2018 yang dilaksanakan tanggal 27 Agustus lalu di Hotel Raffles, Jakarta. 
Acara yang dihadiri oleh para CEO dan direksi perusahaan yang menjadi pelanggan setia Bisnis Indonesia berlangsung meriah. Penghargaan ini menjadi motivasi perusahaan-perusahaan untuk meningkatkan kinerja. 

Hariyadi Sukamdani - Presiden Komisaris PT Jurnalindo Aksara Grafika Penerbit Bisnis Indonesia menuturkan BIFA 2018 diselenggarakan untuk mengapresiasi industri keuangan yang menjalankan usahanya …

Akhir Pekan Seru di Banten Lama

Entah mengapa sejak 2 bulan belakangan ini, saya ingin sekali menghabiskan waktu akhir pekan di Banten Lama. Sampai-sampai saya mengatakan hal ini ke beberapa kawan dan juga sepupu saya yang hobinya “ngulik tempat-tempat bersejarah.
Seakan alam tahu apa keinginan hati dengan keberuntungan saya bergabung dalam kegiatan “Pesona Cagar Budaya Indonesia, Banten Lama.” yang diselenggarakan oleh Direktorat Pelestarian Cagar Budaya dan Permuseuman, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Ya, tanggal 12-14 Oktober 2018 lalu saya explore Banten Lama.
Meskipun bukan kali pertama saya datang ke sini namun pesona Banten Lama tetap mencuri perhatian. Apa sih yang membuat saya ingin datang lagi ke Banten Lama? Cerita sejarah yang menjadi cagar budaya di tempat ini sungguh mengesankan. Banten dulunya sempat berjaya mengusai ekonomi nusantara dengan hasil rempah-rempah yang melimpah. Para pedagang dari India, Malaysia, Vietnam hingga Cina berbondong-bondong merapat di Pelabuhan Karangantu, Banten. Hi…

Ingin Punya Bisnis? Segera Lakukan

"Going into business without a business plan is like going on a mountain trek without a map or GPS support - you'll eventually get lost and starve." - Kevin J. Donaldson
Bisnis tanpa rencana bagaikan bepergian tanpa arah dan persiapan. Resikonya tentu tersesat dan pada akhirnya tidak sampai pada tujuan. Bisnis bagaikan roda kehidupan yang terus berputar seiring perputaran waktu yang kian hari kian cepat. Maka dari itu, kalau kita sedang menjalankan bisnis harus benar-benar terencana dan memiliki strategi kuat. 
Kamis, 20 September 2018 lalu saya berkesempatan hadir menjadi bagian Women Talk bersama Futri Zulya S.Mn, M. Bus dengan tema "How to Start Your Business" di Kemang, Jakarta Selatan. CEO PT Batin Medika Indonesia ini menuturkan perjalanan menjalankan bisnisnya setelah selesai kuliah. Dengan rencana dan strategi yang kuat, Futri berhasil menjalankan bisnisnya hingga berkembang sampai saat ini. 


Saya memang seorang freelancer sejak 5 tahun lalu, tapi saya…