Agelez Bihaku Premium Nano Collagen Mempercantik Wanita Indonesia dari Dalam

Suasana dalam acara Agelez Bihaku Premium Nano Collagen di Ritz Carlton Jakarta
28 Januari 2016, dok. pribadi
Tiap wanita pasti ingin memiliki kulit cantik dan sehat. Bukan hanya untuk diri sendiri tapi ingin terlihat cantik setiap saat di depan banyak orang dan menjadi pusat perhatian adalah impian tiap wanita. Tak terkecuali saya. Memiliki masalah kulit pada wajah yang cukup kompleks membuat saya merasa kurang percaya diri. Berbagai jenis cara daya upaya untuk mengatasinya. Hingga pada akhirnya langkah kaki membawaku menghadiri acara “Agelez Bihaku Premium Nano Collagen” Discover The Most Beauty In You kemarin tanggal 28 Januari 2016 di Hotel Ritz Carlton Jakarta.



Bihaku Premium Nano Collagen ini mengandung 13,500mg collagen dari salmon premium yang memiliki partikel nano yang mudah diserap oleh tubuh. Juga terdapat 10 bahan aktif Anti-Aging lainnya seperti Salmon Ovary Peptide, Salmon Protein Extract, Phyto-Ceramide, Hyaluronic Acid, L-Cysteine, Co-Q10, Elastin, Biotin, Vitamin C dan Vitamin E dimana semuanya bermanfaat untuk mengencangkan, menghaluskan, mencerahkan, melindungi dan menutrisi kulit agar tetap sehat.

Agelez Bihaku Premium Nano Collagen (Sumber www.agelezbihaku.com)
AgelezBihaku Premium Nano Collagen ini berbentuk cair dengan rasa peach yang nikmat dan asli dari Jepang. Ada 5 benefit utama yang diberikan dengan rutin mengkonsumsi Agelez Bihaku Premium Nano Collagen ini yaitu White dimana kulit akan lebih cerah, Firm yang berarti mengencangkan kulit, Glow mengembalikan kilau kulit secara alami, Hydrate melembabkan kulit, dan Detox. Agelez Bihaku Premium Nano Collagen mempunyai aturan pakai yaitu 1 botol per hari selama 1 bulan, dan 2-3 botol per minggu untuk bulan-bulan selanjutnya. Untuk usia di bawah 25 tahun maka dianjurkan minum 2-3 botol per minggu atau setengah botol (ada garis batas berwarna putih pada botol) yang hanya bertahan 48 jam setelah dibuka. Jadi bagi Anda yang mengkonsumsi setengah botol jangan lupa diperhatikan berapa lama Anda sudah membuka botol tersebut. Agelez Bihaku Premium Nano Collagen  ini memiliki konsentrat tertinggi yaitu 13,500mg Nano Collagen dengan teknologi terbaru dari Jepang yang membuat partikel kolagennya jauh lebih kecil (800Da) dari ukuran kolagen ikan lainnya sehingga penyerapan terbukti lebih cepat dan lebih baik. Agelez Bihaku Premium Nano Collagen ini pertama hadir di Indonesia dengan 13,500mg Nano Collagen dan 10 bahan aktif anti-aging lainnya yang aman dikonsumsi dalam jangka waktu lama dan aman bagi lambung. Suplemen kolagen ini dapat juga dicampur dengan berbagai jenis minuman. 


Agelez Bihaku Premium Nano Collagen ini rasanya nikmat dan membuat kulit terasa lembut sejak pertama kali mengkonsumsinya. Akhirnya saya menemukan jawaban dari permasalahan kulit saya. Sudah 2 botol meminumnya membuat kulitku terasa lebih lembut, kencang dan kenyal. 

#EmakBlogger (dok. pribadi)

Komentar

Postingan Populer

Follow Me

Instagram : @andini_harsono Facebook : www.facebook.com/andiniharsono Twitter : @andiniharsono Blog lainnya : www.mainjalan.com Email : andiniharsono@gmail.com