Langsung ke konten utama

Agelez Bihaku Premium Nano Collagen Mempercantik Wanita Indonesia dari Dalam

Suasana dalam acara Agelez Bihaku Premium Nano Collagen di Ritz Carlton Jakarta
28 Januari 2016, dok. pribadi
Tiap wanita pasti ingin memiliki kulit cantik dan sehat. Bukan hanya untuk diri sendiri tapi ingin terlihat cantik setiap saat di depan banyak orang dan menjadi pusat perhatian adalah impian tiap wanita. Tak terkecuali saya. Memiliki masalah kulit pada wajah yang cukup kompleks membuat saya merasa kurang percaya diri. Berbagai jenis cara daya upaya untuk mengatasinya. Hingga pada akhirnya langkah kaki membawaku menghadiri acara “Agelez Bihaku Premium Nano Collagen” Discover The Most Beauty In You kemarin tanggal 28 Januari 2016 di Hotel Ritz Carlton Jakarta.



Bihaku Premium Nano Collagen ini mengandung 13,500mg collagen dari salmon premium yang memiliki partikel nano yang mudah diserap oleh tubuh. Juga terdapat 10 bahan aktif Anti-Aging lainnya seperti Salmon Ovary Peptide, Salmon Protein Extract, Phyto-Ceramide, Hyaluronic Acid, L-Cysteine, Co-Q10, Elastin, Biotin, Vitamin C dan Vitamin E dimana semuanya bermanfaat untuk mengencangkan, menghaluskan, mencerahkan, melindungi dan menutrisi kulit agar tetap sehat.

Agelez Bihaku Premium Nano Collagen (Sumber www.agelezbihaku.com)
AgelezBihaku Premium Nano Collagen ini berbentuk cair dengan rasa peach yang nikmat dan asli dari Jepang. Ada 5 benefit utama yang diberikan dengan rutin mengkonsumsi Agelez Bihaku Premium Nano Collagen ini yaitu White dimana kulit akan lebih cerah, Firm yang berarti mengencangkan kulit, Glow mengembalikan kilau kulit secara alami, Hydrate melembabkan kulit, dan Detox. Agelez Bihaku Premium Nano Collagen mempunyai aturan pakai yaitu 1 botol per hari selama 1 bulan, dan 2-3 botol per minggu untuk bulan-bulan selanjutnya. Untuk usia di bawah 25 tahun maka dianjurkan minum 2-3 botol per minggu atau setengah botol (ada garis batas berwarna putih pada botol) yang hanya bertahan 48 jam setelah dibuka. Jadi bagi Anda yang mengkonsumsi setengah botol jangan lupa diperhatikan berapa lama Anda sudah membuka botol tersebut. Agelez Bihaku Premium Nano Collagen  ini memiliki konsentrat tertinggi yaitu 13,500mg Nano Collagen dengan teknologi terbaru dari Jepang yang membuat partikel kolagennya jauh lebih kecil (800Da) dari ukuran kolagen ikan lainnya sehingga penyerapan terbukti lebih cepat dan lebih baik. Agelez Bihaku Premium Nano Collagen ini pertama hadir di Indonesia dengan 13,500mg Nano Collagen dan 10 bahan aktif anti-aging lainnya yang aman dikonsumsi dalam jangka waktu lama dan aman bagi lambung. Suplemen kolagen ini dapat juga dicampur dengan berbagai jenis minuman. 


Agelez Bihaku Premium Nano Collagen ini rasanya nikmat dan membuat kulit terasa lembut sejak pertama kali mengkonsumsinya. Akhirnya saya menemukan jawaban dari permasalahan kulit saya. Sudah 2 botol meminumnya membuat kulitku terasa lebih lembut, kencang dan kenyal. 

#EmakBlogger (dok. pribadi)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cegah Obesitas Dengan Pola Hidup Sehat

"Setengah dari porsi makanmu harus komposisi buah dan sayur." kata dr. Lily Sulistyowati, Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tidak Menular, Kementerian Kesehatan RI yang selalu terngiang dalam telinga saya. Sejak itulah saya selalu berusaha menjalankannya setiap hari. Minimal konsumsi buah dan sayur menjadi menu wajib makan siang saya. Meskipun masih jauh dari ideal, namun saya berusaha mengubah pola hidup saya diawali dengan mengubah makanan yang saya makan.
Saya terlahir dari keluarga "besar" artinya gemuk-gemuk. Keluarga saya juga kompakan mengidap diabetes dan darah tinggi. Maka dari itu saya beresiko terkena penyakit tersebut. Salah satu penyebabnya karena berat badan yang berlebih akibat makan yang mungkin tidak terkontrol. Ditambah jarang berolahraga atau memang bawaan. Entahlah, yang jelas saya ingin mengubah pola hidup saya menjadi lebih sehat karena saya ingin menikmati hidup hingga 1000 tahun lamanya (maap lebay dikit hehe)
World Obesity Day p…

Ibu dan Generasi Emas Indonesia

Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2017 ini mengambil tema “Perlindungan Anak Dimulai dari Keluarga.” dengan harapan setiap keluarga di Indonesia menjadi barisan terdepan dalam memberikan perlindungan kepada anak, baik dalam hal pendidikan hingga memperhatikan asupan gizi yang dikonsumsinya.


Hal ini seiring sejalan dengan adanya program pemerintah menuju Generasi Emas 2045 dimana diperlukan awareness dari orang tua (terutama Ibu) terhadap putra-putrinya. Menurut dr. Eni Gustina, MPH, Direktur Kesehatan Keluarga Indonesia, Kementerian Kesehatan RI pada acara Diskusi Publik Dalam Rangka Memperingati Hari Anak Nasional "Pemenuhan Hak Kesehatan Anak untuk Mewujudkan Generasi Emas 2045." yang diselenggarakan oleh Yayasan Adhipraya Insan Cendekia Indonesia (YAICI) beberapa waktu lalu bahwa anak Indonesia memiliki permasalahan gizi yaitu gizi kurang, kurus, pendek, obesitas. Untuk itu, Kementerian Kesehatan memiliki prioritas pembangunan kesehatan yaitu pengurangan kekurangan…

Jeda

"Sampai kapan di Bangkok?" tanyamu pada chat WhatsApp.
Tak langsung aku membalasnya karena aku sedang menemui beberapa kolegaku.
"Hari Senin minggu depan. Kenapa?" balasku 2 jam kemudian yang berujung tak dibalas lagi olehnya.
Hari berganti hari, tak kunjung kutemui balasan darinya bahkan tak juga kulihat update di Instagram Story-nya atau posting-nya pada Instagram. Padahal dia termasuk laki-laki yang aktif berbagi cerita di dunia maya. Ya, dia lebih kekinian dibandingkan aku.
Senin menjelang tengah malam aku tiba di Jakarta. Aku sapa dia kembali mengabarkan bahwa aku sudah di Jakarta tapi gak juga ada balasannya. Bahkan untuk dibaca aja gak.
Dia menghilang.. Gak biasanya dia semenghilang ini. Tapi siapalah aku. Tak mungkin telepon terus menerus, kirim pesan terus menerus. Siapalah aku?
"Hai. Aku baik-baik aja. Semua akan berlalu. Ini adalah jeda dalam hidupku. Ini akan segera berlalu." pesan singkatnya masuk pada WhatsApp-ku yang diakhiri dengan emotic…