Langsung ke konten utama

Agelez Bihaku Premium Nano Collagen Mempercantik Wanita Indonesia dari Dalam

Suasana dalam acara Agelez Bihaku Premium Nano Collagen di Ritz Carlton Jakarta
28 Januari 2016, dok. pribadi
Tiap wanita pasti ingin memiliki kulit cantik dan sehat. Bukan hanya untuk diri sendiri tapi ingin terlihat cantik setiap saat di depan banyak orang dan menjadi pusat perhatian adalah impian tiap wanita. Tak terkecuali saya. Memiliki masalah kulit pada wajah yang cukup kompleks membuat saya merasa kurang percaya diri. Berbagai jenis cara daya upaya untuk mengatasinya. Hingga pada akhirnya langkah kaki membawaku menghadiri acara “Agelez Bihaku Premium Nano Collagen” Discover The Most Beauty In You kemarin tanggal 28 Januari 2016 di Hotel Ritz Carlton Jakarta.



Bihaku Premium Nano Collagen ini mengandung 13,500mg collagen dari salmon premium yang memiliki partikel nano yang mudah diserap oleh tubuh. Juga terdapat 10 bahan aktif Anti-Aging lainnya seperti Salmon Ovary Peptide, Salmon Protein Extract, Phyto-Ceramide, Hyaluronic Acid, L-Cysteine, Co-Q10, Elastin, Biotin, Vitamin C dan Vitamin E dimana semuanya bermanfaat untuk mengencangkan, menghaluskan, mencerahkan, melindungi dan menutrisi kulit agar tetap sehat.

Agelez Bihaku Premium Nano Collagen (Sumber www.agelezbihaku.com)
AgelezBihaku Premium Nano Collagen ini berbentuk cair dengan rasa peach yang nikmat dan asli dari Jepang. Ada 5 benefit utama yang diberikan dengan rutin mengkonsumsi Agelez Bihaku Premium Nano Collagen ini yaitu White dimana kulit akan lebih cerah, Firm yang berarti mengencangkan kulit, Glow mengembalikan kilau kulit secara alami, Hydrate melembabkan kulit, dan Detox. Agelez Bihaku Premium Nano Collagen mempunyai aturan pakai yaitu 1 botol per hari selama 1 bulan, dan 2-3 botol per minggu untuk bulan-bulan selanjutnya. Untuk usia di bawah 25 tahun maka dianjurkan minum 2-3 botol per minggu atau setengah botol (ada garis batas berwarna putih pada botol) yang hanya bertahan 48 jam setelah dibuka. Jadi bagi Anda yang mengkonsumsi setengah botol jangan lupa diperhatikan berapa lama Anda sudah membuka botol tersebut. Agelez Bihaku Premium Nano Collagen  ini memiliki konsentrat tertinggi yaitu 13,500mg Nano Collagen dengan teknologi terbaru dari Jepang yang membuat partikel kolagennya jauh lebih kecil (800Da) dari ukuran kolagen ikan lainnya sehingga penyerapan terbukti lebih cepat dan lebih baik. Agelez Bihaku Premium Nano Collagen ini pertama hadir di Indonesia dengan 13,500mg Nano Collagen dan 10 bahan aktif anti-aging lainnya yang aman dikonsumsi dalam jangka waktu lama dan aman bagi lambung. Suplemen kolagen ini dapat juga dicampur dengan berbagai jenis minuman. 


Agelez Bihaku Premium Nano Collagen ini rasanya nikmat dan membuat kulit terasa lembut sejak pertama kali mengkonsumsinya. Akhirnya saya menemukan jawaban dari permasalahan kulit saya. Sudah 2 botol meminumnya membuat kulitku terasa lebih lembut, kencang dan kenyal. 

#EmakBlogger (dok. pribadi)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar Sambil Berlibur di D'Kandang Depok

Welcome to D'kandang The Amazing Farm
Seiring perkembangan jaman, tempat wisata yang menyajikan udara segar, pepohonan hijau nan rimbun, dan nuansa yang penuh dengan edukasi jarang sekali ditemui apalagi di kota - kota besar seperti Jakarta. Debu, polusi, kemacetan, keramaian dan individualisme sangat kental terasa di Jakarta. Maka dari itu, orang - orang yang mempunyai kesibukan tinggi melakukan liburan di akhir pekan untuk me-refresh kembali jasmani dan rohaninya. Bandung, Bogor dan area Puncak menjadi pilihan mereka untuk berlibur. Dan kini di Depok ada tempat wisata yang sangat baik untuk berlibur terutama bersama keluarga. Baik untuk mengenal alam dan membuat lebih dekatnya. Baik untuk kesehatan karena berjajar tanaman dan pepohonan hijau nan asri. Baik untuk pendidikan anak - anak karena bisa belajar tentang dunia IPA ( Ilmu Pengetahuan Alam). Baik juga bagi rohani karena menjadikan kita lebih bersyukur dan membuka mata hati kita untuk menjaga dan melestarikan anugrah terin…

Belajar Bijak Menjadi Pengendara Bersama Queenrides

Menjadi pengendara di jalan raya entah motor entah mobil selalu mengalami banyak hal. Faktor yang paling berpengaruh adalah emosi. Jakarta yang sangat padat ketika jam berangkat dan pulang kantor mengundang emosi para pengendara di jalan raya. Untuk itu, perlu dipahami kembali tentang etika dan peraturan dalam berkendara. Tanpa adanya etika ketika berkendara, tentunya akan memancing banyak masalah. Contohnya membuang sampah sembarangan, meludah, membunyikan klakson berlebihan, dan lain sebagainya. Lalu tentang peraturan, jelas sudah diatur dalam Undang-undang nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan. Sudahkah kita membacanya dengan cermat?

Saya memang tidak menyetir mobil maupun motor sendiri, tapi saya selalu berada di tengah balada kemacetan Ibukota setiap harinya. Sebagai pengguna jasa ojek online, sering sekali merasa sebal ketika kaki tersenggol motor lain yang mencoba menyalip motor kami atau justru abang ojek yang mengantar saya berbuat yang melanggar aturan, m…

Mobil Bekas Menjadi Solusi Kebutuhan Anda

Memiliki sebuah kendaraan baik roda dua atau roda empat kini sudah menjadi kebutuhan sebagian masyarakat. Semakin tinggi mobilitas aktivitas seseorang maka keinginan untuk memiliki kendaraan pribadi semakin tinggi pula. Sudah bukan keinginan lagi melainkan menjadi kebutuhan.
Kendaraan roda empat (mobil) menjadi rumah kedua bagi masyarakat Ibukota Jakarta yang kesehariannya berada di luar rumah. Dalam satu hari bisa berpindah-pindah tempat yang tidak mungkin pulang ke rumah dulu lalu kemudian berangkat lagi mengingat Jakarta memiliki jarak tempuh cukup melelahkan antar tempat. Untuk itu tak jarang mobil dijadikan sebagai tempat menyimpan barang-barang kebutuhan seperti baju, sepatu, logistik bahkan tempat untuk beristirahat.
Kenyamanan mobil tentunya menjadi prioritas utama. Kenyamanan juga meliputi dari keamanan dari segi mesin, body mobil dan juga legalitas dari mobil tersebut. Lalu bagaimana jika ternyata saya atau Anda yang ingin memiliki mobil namun uangnya terasa masih jauh dari cu…