Langsung ke konten utama

Advan X7, Tablet Berotak Komputer

Bapak Yacobus (Advan) (Dok.Pribadi)
Bicara tentang kecanggihan teknologi tidak lepas dengan kecanggihan telepon dalam genggaman kita yang saat ini menjadi kebutuhan yang bukan lagi Tersier melainkan kebutuhan Primer. Kenapa? Karena sekarang semua informasi dapat diakses melalui Smartphone dalam genggaman yang bisa dilakukan di mana saja, kapan saja. Berbagai macam pilihan ditawarkan pasar untuk memudahkan kita bukan lagi hanya berkomunikasi namun juga mengakses data apa saja yang diperlukan melalui internet. Selain itu, sebagian hobi kita bisa tersalurkan juga. Contohnya apabila hobi dengarkan musik, menulis, membaca bahkan main game, semua sudah tersedia dalam satu benda yang ringan, mudah dibawa dan stand by anytime.  

Advan salah satu merk yang meramaikan pasar tersebut terus berusaha berinovasi agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen tentang kenyaman berkomunikasi sekaligus mengakses internet. Advan Vandroid X7 yang resmi diluncurkan pada hari ini, Senin, 3 Agustus 2015 di Ballroom Fairmount Hotel, menjadi salah satu produk yang harus kita apresiasi sebagai wujud konsistensi Advan dalam memberikan produk terbaik bagi para konsumennya. Vandroid X7. smartphone pertama yang berotak Intel. Jadi tablet ini cocok bagi siapa saja yang memerlukan akses internet cepat, mudah dan murah. Bagi para pelajar yang sangat aktif dan dinamis juga cocok memiliki tablet ini. 

Prosesor terbaru Intel Atom X3 yang terdapat dalam Advan Vandroid X7 menawarkan performa luar biasa untuk menghasilkan High Definition (HD) dan video untuk saling berbagi, ketahanan baterai yang memungkinkan kita untuk beraktivitas lebih lama dan produktif. Vandroid X7 memiliki RAM 1GB dengan ROM 8GB yang mampu menyimpan aplikasi dan data lebih banyak. Jadi tidak perlu takut lemot dan memory cepat full. Di desain dengan lebih powerful dan efisien, menjadikan Vandroid ini sangat bagus untuk dibawa kemana saja dan modelnya yang masa kini menambah menarik penampilan bagi siapa saja yang memilikinya.

Pihak Advan, Intel, dan Indosat (Dok.Pri)
Vandroid X7 juga bekerja sama dengan Indosat Mentari di mana konsumen akan mendapatkan pulsa gratis sebesar Rp. 240.000,- selama satu tahun. Dengan menggunakan Indosat juga, konsumen bebas melakukan akses internet kapan saja tanpa ada batas waktu. Menarik bukan?

Dan yang lebih menarik lagi, harga Vandroid X7 ini sangat ramah di kantong. Cukup dengan Rp. 1.099.000,- kita sudah mendapatkan Tablet layaknya komputer dalam genggaman. Itulah salah satu komitmen Advan untuk memberikan produk terbaik dengan harga yang terjangkau.

Pemenang Live Tweet (Dok. Pribadi)
Pada kesempatan ini juga dijadikan ajang "Pesta Blogger" di mana acara blogger gathering bersama Advan ini dihadiri lebih dari 100 orang Blogger dari beberapa daerah. Kami juga mendapat kesempatan untuk memesan Vandroid X7 langsung kepada panitia karena produk baru siap dipasaran sekitar pertengahan Agustus 2015. Sambutan para blogger luar biasa, karena Smartphone canggih sangatlah diperlukan untuk aktivitas blogger yang lebih banyak beredar di dunia maya.  

Alhamdulillah, saya mendapat rejeki menjadi pemenang Live Tweet yang diselenggarakan oleh Advan. Hadiah berupa 1 buah Tablet Vandroid T1 X Pro. Terima kasih Advan, semoga kehadiran produk-produkmu dapat membantu mencerdaskan masyarakat dengan melek teknologi positif.

Wall Of Hope Advan Vandroid by Andini Harsono (Dok. Pri)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisnis Indonesia Financial Award 2018 Apresiasi Industri Keuangan

Bicara soal bisnis harus memiliki strategi yang kuat agar bisnisnya selalu bergerak stabil di tengah persaingan begitu ketatnya sekarang ini. 
Kalangan bisnis wajib hukumnya untuk mencari informasi perkembangan bisnis yang up to date. Harian Bisnis Indonesia masih menjadi sumber terpercaya bagi para pengusaha dan perusahaan terutama di kalangan industri keuangan yaitu perbankan, asuransi dan multifinance. 
Kepercayaan perusahaan terhadap Bisnis Indonesia  diapresiasi melalui Bisnis Indonesia Financial Award (BIFA) 2018 yang dilaksanakan tanggal 27 Agustus lalu di Hotel Raffles, Jakarta. 
Acara yang dihadiri oleh para CEO dan direksi perusahaan yang menjadi pelanggan setia Bisnis Indonesia berlangsung meriah. Penghargaan ini menjadi motivasi perusahaan-perusahaan untuk meningkatkan kinerja. 

Hariyadi Sukamdani - Presiden Komisaris PT Jurnalindo Aksara Grafika Penerbit Bisnis Indonesia menuturkan BIFA 2018 diselenggarakan untuk mengapresiasi industri keuangan yang menjalankan usahanya …

Ingin Punya Bisnis? Segera Lakukan

"Going into business without a business plan is like going on a mountain trek without a map or GPS support - you'll eventually get lost and starve." - Kevin J. Donaldson
Bisnis tanpa rencana bagaikan bepergian tanpa arah dan persiapan. Resikonya tentu tersesat dan pada akhirnya tidak sampai pada tujuan. Bisnis bagaikan roda kehidupan yang terus berputar seiring perputaran waktu yang kian hari kian cepat. Maka dari itu, kalau kita sedang menjalankan bisnis harus benar-benar terencana dan memiliki strategi kuat. 
Kamis, 20 September 2018 lalu saya berkesempatan hadir menjadi bagian Women Talk bersama Futri Zulya S.Mn, M. Bus dengan tema "How to Start Your Business" di Kemang, Jakarta Selatan. CEO PT Batin Medika Indonesia ini menuturkan perjalanan menjalankan bisnisnya setelah selesai kuliah. Dengan rencana dan strategi yang kuat, Futri berhasil menjalankan bisnisnya hingga berkembang sampai saat ini. 


Saya memang seorang freelancer sejak 5 tahun lalu, tapi saya…

Akhir Pekan Seru di Banten Lama

Entah mengapa sejak 2 bulan belakangan ini, saya ingin sekali menghabiskan waktu akhir pekan di Banten Lama. Sampai-sampai saya mengatakan hal ini ke beberapa kawan dan juga sepupu saya yang hobinya “ngulik tempat-tempat bersejarah.
Seakan alam tahu apa keinginan hati dengan keberuntungan saya bergabung dalam kegiatan “Pesona Cagar Budaya Indonesia, Banten Lama.” yang diselenggarakan oleh Direktorat Pelestarian Cagar Budaya dan Permuseuman, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Ya, tanggal 12-14 Oktober 2018 lalu saya explore Banten Lama.
Meskipun bukan kali pertama saya datang ke sini namun pesona Banten Lama tetap mencuri perhatian. Apa sih yang membuat saya ingin datang lagi ke Banten Lama? Cerita sejarah yang menjadi cagar budaya di tempat ini sungguh mengesankan. Banten dulunya sempat berjaya mengusai ekonomi nusantara dengan hasil rempah-rempah yang melimpah. Para pedagang dari India, Malaysia, Vietnam hingga Cina berbondong-bondong merapat di Pelabuhan Karangantu, Banten. Hi…