Advan X7, Tablet Berotak Komputer

Bapak Yacobus (Advan) (Dok.Pribadi)
Bicara tentang kecanggihan teknologi tidak lepas dengan kecanggihan telepon dalam genggaman kita yang saat ini menjadi kebutuhan yang bukan lagi Tersier melainkan kebutuhan Primer. Kenapa? Karena sekarang semua informasi dapat diakses melalui Smartphone dalam genggaman yang bisa dilakukan di mana saja, kapan saja. Berbagai macam pilihan ditawarkan pasar untuk memudahkan kita bukan lagi hanya berkomunikasi namun juga mengakses data apa saja yang diperlukan melalui internet. Selain itu, sebagian hobi kita bisa tersalurkan juga. Contohnya apabila hobi dengarkan musik, menulis, membaca bahkan main game, semua sudah tersedia dalam satu benda yang ringan, mudah dibawa dan stand by anytime.  

Advan salah satu merk yang meramaikan pasar tersebut terus berusaha berinovasi agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen tentang kenyaman berkomunikasi sekaligus mengakses internet. Advan Vandroid X7 yang resmi diluncurkan pada hari ini, Senin, 3 Agustus 2015 di Ballroom Fairmount Hotel, menjadi salah satu produk yang harus kita apresiasi sebagai wujud konsistensi Advan dalam memberikan produk terbaik bagi para konsumennya. Vandroid X7. smartphone pertama yang berotak Intel. Jadi tablet ini cocok bagi siapa saja yang memerlukan akses internet cepat, mudah dan murah. Bagi para pelajar yang sangat aktif dan dinamis juga cocok memiliki tablet ini. 

Prosesor terbaru Intel Atom X3 yang terdapat dalam Advan Vandroid X7 menawarkan performa luar biasa untuk menghasilkan High Definition (HD) dan video untuk saling berbagi, ketahanan baterai yang memungkinkan kita untuk beraktivitas lebih lama dan produktif. Vandroid X7 memiliki RAM 1GB dengan ROM 8GB yang mampu menyimpan aplikasi dan data lebih banyak. Jadi tidak perlu takut lemot dan memory cepat full. Di desain dengan lebih powerful dan efisien, menjadikan Vandroid ini sangat bagus untuk dibawa kemana saja dan modelnya yang masa kini menambah menarik penampilan bagi siapa saja yang memilikinya.

Pihak Advan, Intel, dan Indosat (Dok.Pri)
Vandroid X7 juga bekerja sama dengan Indosat Mentari di mana konsumen akan mendapatkan pulsa gratis sebesar Rp. 240.000,- selama satu tahun. Dengan menggunakan Indosat juga, konsumen bebas melakukan akses internet kapan saja tanpa ada batas waktu. Menarik bukan?

Dan yang lebih menarik lagi, harga Vandroid X7 ini sangat ramah di kantong. Cukup dengan Rp. 1.099.000,- kita sudah mendapatkan Tablet layaknya komputer dalam genggaman. Itulah salah satu komitmen Advan untuk memberikan produk terbaik dengan harga yang terjangkau.

Pemenang Live Tweet (Dok. Pribadi)
Pada kesempatan ini juga dijadikan ajang "Pesta Blogger" di mana acara blogger gathering bersama Advan ini dihadiri lebih dari 100 orang Blogger dari beberapa daerah. Kami juga mendapat kesempatan untuk memesan Vandroid X7 langsung kepada panitia karena produk baru siap dipasaran sekitar pertengahan Agustus 2015. Sambutan para blogger luar biasa, karena Smartphone canggih sangatlah diperlukan untuk aktivitas blogger yang lebih banyak beredar di dunia maya.  

Alhamdulillah, saya mendapat rejeki menjadi pemenang Live Tweet yang diselenggarakan oleh Advan. Hadiah berupa 1 buah Tablet Vandroid T1 X Pro. Terima kasih Advan, semoga kehadiran produk-produkmu dapat membantu mencerdaskan masyarakat dengan melek teknologi positif.

Wall Of Hope Advan Vandroid by Andini Harsono (Dok. Pri)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer

Follow Me

Instagram : @andini_harsono Facebook : www.facebook.com/andiniharsono Twitter : @andiniharsono Blog lainnya : www.mainjalan.com Email : andiniharsono@gmail.com