Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2014

Yang

Sore itu dua sejoli sedang menahan rindu berat. Sebut saja Rani dan Asep. Mereka pacaran sudah hampir satu tahun dengan pacaran jarak jauh. Jadi kan rindunya banget - banget kalo gak ketemu. Pada sore itu mereka telepon - teleponan.

Rani : "Yang lagi apa?"
Asep : "Lagi nelepon kamu."
Rani : "Ih Yang serius. Lagi apa? Kamu tuh nyebelin banget sih ditanya apa jawabnya apa."
Asep : "Lah kan bener aku lagi nelepon kamu. Kalo aku lagi nyapu mana bisa telepon kamu?"
Rani : "Iya deh terserah. Yang aku kangen. Kapan ketemu?"
Asep : "Iya sama aku juga kangen, nanti ya tugas sekolah banyak nih. Kan kamu tahu aku guru."
Rani : "Hmm iya."
Asep : "Kamu udah makan?"
Rani : "Belum."
Asep : "Makan dong. Kamu makan gih. Nanti sakit lhoh."
Rani : "Emang kenapa kalo aku sakit? Kamu sedih ya?"
Asep : "Iya, kalo kamu sakit nanti siapa yang nyakitin aku?"
Rani : *&^%$%$@#!^%%*^$%

Selam…