Langsung ke konten utama

Careline dari Nutricia

Nutricia berdedikasi untuk meningkatkan kualitas generasi masa kini dan masa datang melalui pemberian gizi awal kehidupan terbaik yang dilakukan dengan kepedulian, pemahaman yang mendalam serta keahlian. Untuk membantu masyarakat khususnya kaum Ibu dalam mendapatkan informasi tentang dirinya dan buah hatinya, Nutricia menciptakan Nutricia Careline sebagai layanan unggulan. Bekerja selama 24 jam, 7 hari non stop tanpa libur, Careline bisa dikatakan dukungan personal dan layanan edukasi tak terbatas untuk orang tua yang siap. Orang tua dan calon orang tua dapat bertanya mengenai nutrisi, tumbuh kembang anak, kehamilan maupun perencanaan kehamilan. Tim Nutricia Careline ini terdiri dari para Ibu dengan berlatar belakang pendidikan nutrisi, bidan, kesehatan maupun perawatan.

Anda dapat terhubung dengan Careline dengan menekan 08001821059 atau 08001202202. Jangan khawatir line telepon ini bebas pulsa :D

Flora ( Head of Careline )

Ahli Gizi Nutricia

Marketing Director of Nutricia
Referensi tantiamelia.com

Bertempat di Resto Coca Suki, BRI Center, Jl. Jend Sudirman Jakarta, suasana buka puasa jadi lebih meriah. Tim Careline dan tamu undangan duduk pada satu meja dan kita berbincang santai berbagi pengalaman dan informasi sambil menyantap makanan buka puasa. Mau tahu apa aja makanannya? ini dia..








Jangan ngiler dulu ya, waktu buka puasanya masih lama hehe..
Acara ditutup dengan pemberikan kenang - kenangan berupa kue lebaran. Lumayan gak usah beli hehe..

Thankyou Nutricia, sukses untuk program Carelinenya, pasti suatu saat nanti aku akan membutuhkanmu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Speak Your Mind" GIV Body Wash Untuk Remaja Aktif dan Dinamis

Memilih sabun mandi bagi kaum hawa terkadang menjadi pilihan yang sulit. Dengan berbagai macam persyaratan dan yang paling mendasar adalah dia harus wangi dan tidak membuat kulit kering. GIV salah satu brand senior sabun mandi kini hadir memberikan warna baru untuk generasi milenial. “Speak Your Mind” adalah program roadshow ke 8 kampus di Indonesia yang diselenggarakan GIV untuk mengajak generasi muda di Indonesia menyuarakan eksistensinya, menjadi aktif, lebih percaya diri, dan juga berprestasi. Pada program ini, GIV mencari anak muda dengan talenta di bidang public speaking untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi calon presenter masa depan. “Speak Your Mind” dilaksanakan pada bulan Mei-Oktober di 8 universitas di Indonesia, yaitu Atma Jaya Jakarta, Universitas Multimedia Nusantara Tangerang, Telkom University Bandung, Universitas Pendidikan Indonesia Bandung, Atma Jaya Yogyakarta, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Airlangga Surabaya, dan Universitas Sumatera Utara Medan.
Untu…

Ibu dan Generasi Emas Indonesia

Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2017 ini mengambil tema “Perlindungan Anak Dimulai dari Keluarga.” dengan harapan setiap keluarga di Indonesia menjadi barisan terdepan dalam memberikan perlindungan kepada anak, baik dalam hal pendidikan hingga memperhatikan asupan gizi yang dikonsumsinya.


Hal ini seiring sejalan dengan adanya program pemerintah menuju Generasi Emas 2045 dimana diperlukan awareness dari orang tua (terutama Ibu) terhadap putra-putrinya. Menurut dr. Eni Gustina, MPH, Direktur Kesehatan Keluarga Indonesia, Kementerian Kesehatan RI pada acara Diskusi Publik Dalam Rangka Memperingati Hari Anak Nasional "Pemenuhan Hak Kesehatan Anak untuk Mewujudkan Generasi Emas 2045." yang diselenggarakan oleh Yayasan Adhipraya Insan Cendekia Indonesia (YAICI) beberapa waktu lalu bahwa anak Indonesia memiliki permasalahan gizi yaitu gizi kurang, kurus, pendek, obesitas. Untuk itu, Kementerian Kesehatan memiliki prioritas pembangunan kesehatan yaitu pengurangan kekurangan…

Gerakan Sosial #KitaSama Kasih Untuk Sahabat Disabilitas

Sejak kecil saya diajarkan oleh orang tua dan lingkungan keluarga untuk selalu menghormati orang lain dalam kondisi apapun itu. Menjalin pertemanan dengan siapapun itu tanpa pandang bulu. Termasuk dengan sahabat disabilitas. Justru saya banyak belajar dari mereka untuk lebih semangat lagi dalam menjalani kehidupan. Mereka sangat berupaya untuk bertahan hidup dan meraih mimpi-mimpi, cita-cita dan keinginannya.
Salah satunya yaitu dapat hidup mandiri tidak menyusahkan banyak orang. Sahabat disabilitas punya banyak kemampuan dimana kalau diasah terus menerus akan menjadi sesuatu yang mengesankan serta bermanfaat. Mereka sangat bersabar untuk berlatih dan giat mencoba hal-hal yang baru ditengah keterbatasan.


Beberapa bulan lalu, seorang teman mengajak saya bergabung dalam gerakan sosial untuk mendukung mewujudkan mimpi-mimpi sahabat disabilitas. Tanpa pikir panjang saya mengiyakan ajakannya. Kemudian saya bertemu dengan para sahabat disabilitas dengan berbagai kemampuan dan bakatnya. Ada ya…